Welcome to Alice Kingdom Academy!

Description

            Prologue            

Apa kau percaya dengan kekuatan—atau disebut juga Alice.— yang biasa ada di Novel Super Natural—Harry Potter Misalnya— atau di komik yang bertemakan Magic didalamnya? Kurasa banyak yang menyukai hal-hal berbau seperti ini.

Tapi bagi yang tidak percaya dengan Alice, apakah kau yakin bahwa hal itu tak ada di dunia ini?

Dan, apa perlu aku memberikan 2 tumpuk Komik bertemakan Magic milik Yoohee—sahabat satu grupku— pada kalian yang tak percaya dengan hal itu? Aku berani bertaruh bahwa didalamnya pasti ada sebuah burung kecil yang bisa berbicara dan dapat menjelaskan tentang kekuatan yang menurut kalian tidak nyata di dunia ini.

Oh iya aku lupa— bagi yang mempercayainya, apa kau yakin bahwa di dalam dirimu juga terdapat kekuatan tersebut? Atau kalian mempercayainya hanya setengah-setengah?

Aku yakin kalian pasti akan mempercayai hal itu perlahan lahan—seperti diriku dan juga teman-temanku yang lainnya. Karena di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin.

Mungkin apa yang ku ucapkan barusan terlalu... Konyol? Atau mungkin kalian berpikir aku terlalu banyak berimajinasi seperti pembuat Komik milik Yoohee tadi? Haha kuharap kalian tidak berpikiran seperti itu.

Apa kalian ingin mempercayai ini semua? 

Jika kalian ingin, ayo ikuti ceritaku—dan teman-temanku di cerita ini! 

 

Welcome to Alice Kingdom Academy!

Foreword

HALO SEMUAAAAAAA!

Saya kembali ke affs uhuyyyy~ dan buat yang nungguin RWWMBAA, maaf ya kyknya aku gabisa ngelanjutin ff itu T^T gaada ide huhuhuhu. dan pada akhirnya saya ganti pake ff ini! :))

FF ini terinspirasi dari komik Gakuen Alice yang ceritanya tentang kekuatan ajaib gitude. tapi bukan berarti saya plagiatin jalan ceritanya. cuma temanya aja, jalan ceritanya mungkin agak sama tapi ga mirip banget kok. maaf kalo di ff ini kekuatan aku sebut 'alice' karena menurutku lebih cocok aja haha

disini aku buat banyak castnya biar seru aja gitu =)) and well... yeah i will post this fics with indonesian. sorry for some readers non-indonesian who want to read this, i hope you understand ((cause my bad grammars. sorry sorry big sorry!))

oiya satu lagi. aku bakal bikin poster ff ini secepatnya. kalian tunggu aja ff saya! jangan lupa subscribe+comment yaa~ laf laf laf!

(ps: next chapter adalah pengenalan tokoh. dan cerita bakal dimulai di page 3;-;)

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet