The Beginning

Get Your Mr.Right

 

            Sekali lagi untuk kali kelimabelas, Huki menghela napas. Berulang, dibacanya lampiran terakhir dalam surat yang tergeletak tak bertuan di depan pintu flatnya pagi tadi.

            Perempuan Jepang ini berharap semakin banyak  ia membaca ulang surat itu, maka berangsur-angsur seluruh tulisannya akan menghilang dan ia tidak perlu mengikuti acara pencarian jodoh—atau apapun itu namanya.

            Tapi sayangnya Harry Potter sedang tidak berada di pihak Huki. Yang ada, semakin lama ia membaca surat itu, semakin sering ia memukul keningnya dengan kaleng softdrink di genggaman kiri gadis itu.

            “Bodoh. Bagaimana bisa aku mengikuti acara seperti ini. Astaga.” Secara mental, Huki menampar bolak-balik pipi kanan dan kirinya.

 

FIND MATCHMAKER AGENCY

Teruntuk: Sasazaki Huki

Full of bliss! Selamat kepada Nona Sasazaki Huki, karena berhasil terpilih mengikuti acara Get Your Mr.Right binaan agensi kami. Setelah melewati proses pemilahan berdasarkan formulir yang telah Anda isi, kami memutuskan untuk memilih Anda dari 1290 gadis lainnya, karena Anda memenuhi kualifikasi kami.

I.Aturan Main:

Anda diharuskan menghabiskan enam hari penuh bersama enam laki-laki berbeda. Dan pada hari terakhir, Anda harus memilih satu laki-laki yang memberikan kesan terbaik selama masa pendekatan, untuk kemudian mengikuti kencan yang sifatnya lebih personal. Tapi dengan catatan, tidak boleh ada kontak fisik secara berlebih.

 

Jangan konyol. Siapa yang mau mekalukan kontak fisik secara berlebih dengan orang yang tidak dikenal.” Huki mendengus begitu membaca baris terakhir pada halaman pertama suratnya.

            Dengan enggan, ia membuka lembar lampiran.

            Daftar Pendekatan:

  1. Senin: Xi Luhan—Kedai Starbucks
  2. Selasa: Kim Min Seok—DoFun Park
  3. Rabu: Kim Jong Dae—Pantai Alki
  4. Kamis: Zhang Yi Xing—Barnes and Noble Bookstore
  5. Jumat: Huang Zi Tao—Lighty Zoo
  6. Sabtu: Wu Yi Fan—Nowhere Bar
  7. Minggu: Your Mr.Right—Space Needle

            Dan foto seorang laki-laki yang sedang tersenyum terlihat begitu lembar selanjutnya terbuka. Seorang laki-laki yang terlihat jauh lebih muda dari Huki. Laki-laki yang sama sekali tidak masuk ke dalam pria idaman Huki—mengingat Huki bergitu tergila-gila pada Robert Downey Jr. dan berniat ingin menikahinya.  “Apakah ini laki-laki pertamaku?” Huki memandangi foto itu lekat-lekat.

                       

                        II.Profil:

  1. Xi Luhan

Beijing, 25 tahun yang lalu; easy going; pecinta rubik; penggemar berat bubble tea; pemain bola amatir; travelling lover; tipikal perempuan idaman: pendiam dan sopan.

 

            Tanpa sadar, kedua alis Huki bertaut. “Laki-laki pertamaku orang Cina? Uh, buruk. Aku benci orang Cina.” Gumaman meluncur dari bibir Huki. “Kita lihat besok. Semoga orang ini tidak seburuk Jackie Chan.”

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
naelkim #1
Chapter 2: ah baca part 1 nya aja udah gereget gini gimana hubungan si huki sama luhan. aku belum bisa milih soalnya nasih ada 5 orang selanjutnya, tapi si luhan boleh juga, manis dan lucu gitu hehe. ditunggu part selanjutnya loh! :D
naelkim #2
Chapter 1: seru nih ceritanya! :D kayanya bakal jadi favorit nih
lovidovi #3
esya, sambungannya kapan nih? penasaran :)
lovidovi #4
Chapter 2: duh lucuuu banget, suka deh bacanya :)
haha, Luhan itu emang pria yg manly walopun tingkahnya sweety, lol.
jadi penasaran!
wah aku pengen cerita ini dibaca banyak org lain, menarik soalnya!
lovidovi #5
Chapter 1: kayaknya lucu nih! I'm convinced & subscribed.
menunggu update-an selanjutnya :)