My Life As An Idol

Description

 


Haerin
- Posisition : Maknae, Lead Vocal, Visual
-Birth          : 5 juli 1995, Indonesia
- Real Name: Song Haerin


Mei
- Posisition : Leader, Main Vocal
- Birth                     : 7 Januari 1995, Korea
- Real Name: Hsiu Mei
 


Yoorin
- Posisition : Lead dancer, Lead Rap, Vocalist
- Birth          : 3 Februari 1995,Korea
-Real Name: Park Yoorin



Ayako
- Posisition : Main Rap, Maknae,Vocalist
- Birth          : 1 juni 1995,Jepang
- Real Name: Ayako


Serra
- Posisition : Lead Vocal, Lead Dancer, Lead Rap
- Birth          : 20 Maret 1995,Korea
- Real Name: Nam Seul Ra

 

Foreword



flashback. 9 januari 2008

aku dan keluargaku mengunjungi keluarga ayahku di korea. Ayahku adalah orang korea asli sedangkan ibuku orang Australia yang tinggal di indonesia.percampuran yang sangat aneh bukan?kkk. Aku menguasai bahasa korea karena sempat tinggal disini slama 3 tahun pada umur 9 tahun. 1 tahun terakhir aku kembali ke Indonesia. aku dan adiku,Senna sedang duduk ditaman dan memakan eskrim.senna menarik tanganku dan menunjuk seseorang lelaki yang wajahnya familiar padaku menatapku dengan senyuman. detak jantungku berdetak dengan cepat, aku sangat takut kalau orang itu bukan orang baik baik. ku angkat senna dan kugendong dia dengan cepat. setiap langkahku penuh ketakutan, senna sekarang makin ketakutan karena melihat lelaki itu mengikuti kami. tiba tiba ada tangan di bahuku, aku berbalik dan terkejut melihat lelaki itu didepanku.

"anyeonghaseyo ahjusshi, mworago?" jawabku dengan pelannya. kurasakan air keringatku sudah berjatuhan karena sakinbg gugupnya, senna juga memelukku makin erat. ahjussi itu hanya tertawa melihat sikapku yang gugup.
"jangan takut. aku kim young min, ceo SM Entertainment, kau harus ikut audisi trainee SMent besok ya adik yang sangat cantik" ahjussi itu menepuk kepalaku dan memberikannya aku kartu nama dan alamat.

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet