Complicated (Chapter 1)

Description

 

 

 

Title     : Complicated! Chapter 1

Author : Ririi Nadya

Rating : Marriage Life

Lenght :  Chapter

Main Cast        :

Ø  Yoon Doojoon (BEAST)

Ø  Kim Yooma

Ø  Kim Taeyeon (SNSD)

Ø  Kim Myungsoo (Infinite)

Other Cast       : You’ll find out!

 

 

Annyeong readeers :D newbie nih disini jadi harap maklum ya kalo banyak typo dalam penulisan ffnya hehe

Sebenernya ini bukan first FF sih, first FF author share di blog pribadi.

Fanfict ini terinspirasi dari sosok Doojoon yang maskuli(?) dan juga imajinasi tingkat dewa author tentang cerita cerita tentang marriage life, dari taun kapan gitu mau bikin ff berbasis marriage life, tapi akhirnya kesampean juga.

Oh ya, perkenalkan nama author Riri, terserah mau manggil apa, boleh author, boleh juga Riri

Hope you enjoy it guys!

Don't forget : NO BASHING, and RCL =))

Foreword

 

 

Aku ayunkan kedua kakiku melewati jalanan Seoul yang sepi pada malam hari, udara dingin membuatku harus menelengkupkan kedua tanganku di dada, telapak tanganku mengusap-usap lenganku yang tertutupi sweater hitamku, menghangatkan lagi tubuhku yang terasa membeku.

Sial! Mengapa aku tidak membawa sweater tambahan saja? Runtukku dalam hati. Aku memang tidak kuat hawa dingin, meskipun aku sudah besar di Korea, tempat yang selalu didatangi salju tiap tahunnya, namun sepertinya tubuhku masih sangat terikat dengan tanah kelahiranku, Indonesia, sedikit saja salju yang turun di Seoul, badanku akan mengingil jika tidak memakai berlapis lapis sweater. Itulah alasan aku membenci salju, dingin dan menyakitkan.

Derap langkah kakiku semakin terdengar cepat tatkala aku menemukan sebuah rumah mungil di daerah perumahan di myeong-dong. Rumahku selama aku hidup di Seoul, tadinya aku tinggal bersama paman dan bibiku di Incheon, namun ketika aku menikahi seorang pemuda Seoul dan belajar di salah satu universitas ternama si Seoul, aku menjadi wanita Seoul.

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet