My Enemy is My Love

Description

 

"..Monster Kuda menyebalkan!"

"Kau yakin aku menyebalkan? jangan-jangan itu hanya alasan untuk menutupi perasaanmu padaku lagi.."

"Cih.. PeDe sekali kau Kuda jelek"

"Benarkah aku jelek?"

"Tentu saja kau itu jelek"

"Aku ini Taman!"

"What?  Kau itu kuda jelek tau!"

"Terserah kau sajalah.."

 

Foreword

 

~My Enemy Is My Love~

 

Choi Siwon (Namja 16 tahun)

 Cho Kuhyun (Namja 16 tahun)

Choi Minho (Namja 16 tahun)

 Lee Taemin (Namja 16 tahun)

Lee Donghae (Namja 16 tahun)

Lee  Hyukjae (Namja 16 tahun)

 Choi Jiwon (Yeoja 14 tahun)

  Cho Ahra (Yeoja 19 tahun)

 

Main Pair : WonKyu / HaeHyuk / 2Min

Genre : Romance ,Friendship ,Family

 

\(>.<)/\(>_<)/\(>.<)/

 

‘Kyuhyun POV’

Aku Cho Kyuhyun,  usiaku masih 16 tahun.  Orang-orang bilang aku memiliki wajah yang manis –dan cantik-  padahal aku seorang namja, dan menurutku aku ini tampan.. oke aku tegaskan kalau aku ini TAMPAN!!!
Aku bersekolah di salah satu sekolah elit di Busan,  keluargaku bisa dibilang keluarga terhormat dan juga disegani di Korea. Karena itu kedisiplinan sangatlah diutamakan didalam keluargaku. Hidupku terasa sangat amat sempurna ditambah dengan dua sahabat yang selalu ada untukku,  Lee Hyukjae dan Lee Taemin. Dan jangan lupakan seorang Noona cerewet yang paling cantik ,namanya Cho Ahra.

 

Hyukjae atau biasa kupanggil Eunhyuk satu kelas dengan Taemin, sedangkan aku tidak sekelas dengan mereka. Kami sudah bersahabat sejak di Elementary School, bahkan kami sudah seperti saudara dan sering menghabiskan waktu bersama.  Hidupku benar-benar sempurna bukan?  Haha tentu saja,  tapi sayang kehidupanku yang sempurna itu hancur seketika saat monster kuda itu hadir di hidupku.

 

Monster kuda itu adalah raja dari segala monster,  yaaa~ bukan monster dalam artian yang sebenarnya sih. Aku menyebutnya monster karena Ia selalu mengganggu hari-hariku,  ada saja hal bodoh yang Ia rencanakan untuk mengerjaiku. Menyebalkan?  Ya monster kuda itu memang menyebalkan,  Kesal? Tentu saja aku kesal.. Ingin sekali aku mencakar-cakar wajah tampannya. Eh?  Tampan?  Iya aku akui Ia memang tampan,  bahkan sangat tampan.

 

Monster kuda itu bukan hanya tampan.. tapi Dia itu ‘sempurna’,  selain tampan Dia juga kaya,  ditambah lagi tubuhnya yang tergolong tinggi dan kekar ,dan lagi Dia adalah ketua club basket baru di sekolah.  Bahkan Dia telah menjadi Idola disekolah,  bukan hanya siswa-siswi yang mengaguminya tapi juga guru-guru disekolah.  Kurang apalagi Dia? Oh iya.. Dia itu kurang kerjaan, karena kerjaannya hanya menggangguku. Ingat itu!  Monster kuda yang terlihat ‘sempurna’ tapi menyebalkan,  oh iya aku lupa memberitahu namanya..  namanya adalah Choi Siwon.

‘Kyuhyun POV End’

 

.

 

.

 

.

 

‘Siwon POV’

Perkenalkan.. namaku Choi Siwon,  usiaku 16 tahun.  Orang-orang  bilang aku ini sosok yang sempurna, tentu saja mereka benar.. karena itulah kenyataannya.  Dengan wajahku yang sangatlah tampan ,orang tuaku yang kaya raya dan terhormat ,dan jangan lupakan kepopuleranku yang bukan hanya disekolah tapi juga diluar sekolah, sempurna bukan???

 

Aku punya adik namanya Jiwon ,dia yeoja yang manis tapi cerewet. Apalagi kalau hal ini menyangkut kesehatanku, jangan tanya aku tentang penyakit yang ku idap.. sungguh aku malas membicarakan hal ini hehe.. lupakan saja okay.  Soal namja yang namanya Cho Kyuhyun,  hmm.. Dia itu sasaran kejahilanku,  melihatnya mengomel dengan wajah merah sungguh suatu hal menyenangkan bagiku.  Jujur saja ya,  Kyuhyun itu makin manis kalau sedang marah.. eh?

 

Tapi sungguh aku tidak ada niatan buruk padanya,  bahkan tanpa diketahui orang lain aku sering memotretnya diam-diam.  Kalau ditanya alasannya.. hmm aku juga tidak tau, aku hanya senang menjalankannya tanpa tau tujuanku sebenarnya.  Oh iya hampir saja lupa.. aku juga punya dua orang sahabat yang kurasa mereka naksir dengan kedua sahabat Kyuhyun.  Nama sahabatku adalah Lee Donghae si playboy cool dan Choi Minho si cuek yang sebenarnya perhatian. Oke oke sudah cukup ya tentang diriku hehe..

‘Siwon POV End’

 

 

_TBC_

.

.

.

Review Please ^_^

 

 

Comments

You must be logged in to comment
reynita88 #1
lanjut yah
↖(^▽^)↗↖(^▽^)↗
Niakyuelf #2
Lanjut thorr aku pengen bacaaa
cutewonkyu #3
hy, ijin baca yaaa
lisa imnida:D
aiibhy #4
Author muph sblumnya blm ijin bca,.hehe
anggun reader baru,...

Dilnjut ne chingu,kyaaaaaa penasarannnn psti seru bngt ini crtanya..semangaaaat chingu ^^
Jumapark #5
Author niiim aku ijin baca yaaa..aku reader bary di sini ^^ gomawo ^^
junilita #6
lanjuuuuuuttttt dong,, hehe
junilita #7
lanjuuuuuuttttt dong,, hehe
missgoogle #8
Wonkyu musuhan ceritanya, tapi keknya siwon uda mulai tertarik ma kyu

ayo di lanjut author-ssi~

fighting^^
WonKyuyu #9
Asyiiik asyiiiik pertengkaran2 kecil yg menimbulkan buih2 cinta WonKyu . Kkkkk


Semangat berkarya chungu ;)
GyuhyunWonnie #10
Lanjut! Aigoo... Ngak sabar menanti pertengkaran kecil wonkyu. Hehehe...