CHAPTER 1

Love Story

Here’s the story .. please enjoy it J

 

Universitas Sungkyunkwan sedang mengadakan “Orientasi Pengenalan Kampus” bagi mahasiswa-mahasiswi barunya selama 5 hari. Dan pada hari terakhir kegiatan Masa Orientasi itu, diadakan acara Pensi atau “Pentas Seni”. Tiffanny terpilih sebagai perwakilan kelompoknya untuk membaca pidato pada acara Pensi nanti.

 

Pada sore hari, Tiffanny diminta seniornya untuk mendaftarkan diri di ruang sekretariat. Saat dia masuk ke ruang itu, ada pria tampan yang sedang bernyanyi untuk Pensi nanti. Tapi Tiffanny tidak mengenalnya,

Tiffanny penasaran “Siapa nama pria itu ? dia dari kelompok apa ? dan kenapa dia sangat tampan ?” ujarnya dalam hati dan ia merasa bahagia karena dapat melihat pria tampan itu J

 

♥                         ♥                      ♥

Acara Pensi pun dimulai, rasa dag-dig-dug pun memenuhi hati Tiffanny. Tapi ia merasakan sedikiit rasa bahagia karena seorang pria yang agaknya ia kagumi akan tampil bernyanyi. “Mari kita sambut adik kita, Tiffanny yang akan membacakan pidato berbahasa inggris” senior mempersilahkan Tiffannya ke atas panggung, “OMO ! huft..huft” Tiffanny menenangkan dirinya sendiri. *blablabla~* ia membacakan pidatonya cukup sukses, ia berhasil mengalahkan rasa takutnya “Fuiiiih ~”  batinnya.

 

Fanny pov.

 

“Mana dia yah ? dia kan akan bernyanyi, tapi kenapa belum tampil ? Aigoo~”  dalam hati aku berkata itu sambil memerhatikan keadaan sekelilingku.

 

Beberapa menit kemudian. 

 “Ah ! itu dia !”.

 Pria tampan yang ku kagumi itupun bernyanyi,

 “OMOO~ ! suaranya merdu ~ mukanya tampan~ gayanya kereeen~ aigoooo~ “.

Selama pria tampan itu bernyanyi, tak henti-hentinya aku berkata dalam hati “Neomu choaeyyo !”

 

Fanny pov. End

 

Senior yang menjadi host pun mempersilahkan audience “Ayo silahkan kalau ada yang mau request lagu”.

 Yuri menjawab “SHINee – Replay !”.           

Tiffanny terkejut karena ia senang akhirnya ada juga yang menyukai idol group itu. Dan ia bertanya pada Yuri “Kau tahu lagu itu ?”.

 “Geurom !” Jawab Yuri.

 “Kau suka lagu itu ?” Tanya Tiffanny.

 “Nae !” Jawab Yuri semangat.

*blablabla~* Kejadian itu merupakan awal mula perkenalan mereka, hingga akhirnya mereka menjadi teman baik.

Acara pensi pun usai, kini saatnya pembagian kelas. Tiffany sangaat ingin sekelas dengan pria tampan itu agar saling mengenal & akrab. Tapi nyatanya….. TIDAK !. Ia dapat kelas 1.6 dan ia tak mengatahui pria itu masuk kelas apa. Sedih hatinya….. .

 

♥                   ♥                     ♥

Esoknya ia mulai akrab dengan beberapa orang yang ada dikelasnya. Salah satunya itu Changmin. Seorang pria yang duduk dibelakangnya. Tiffany  cukup dekat dengan Changmin, Changmin adalah satu-satunya lelaki yang dekat dengan Tiffanny.

Saat istirahat, Tiffanny diam dikelas. Ia sedang asyik membaca buku sehingga ingin dikelas. Changmin yang ternyata usil, menutup pintu kelas Tiffanny padahal didalam hanya ada Tiffanny dan Siwon.

 

 “YA !” teriak Tiffanny sembari ia berjalan membuka pintu. Karena terlalu kesal, ia membuka pintunya dengan kasar hingga seorang pria yang ada persis dibelakang pintu itu terjatuh.

 “Hahaha !” Tiffanny tertawa melihat pria itu jatuh, tapi ia sadar kalau pria itu adalah pria tampan yang ia kagumi itu *WAW !*plak-__-

 

 

 “Ya ! Seohyun ! Aku ikut !” Tiffanny mengikuti Seohyun yang akan ke toilet Yoona.

Saat berjalan kembali menuju kelas, Tiffanny bertanya pada Seohyun dan Yoona.

“Haha ! Kalian tau tidak siapa nama anak yang jatuh itu ?”.

 “Memangnya kenapa? Kau suka ?” Selidik Seohyun.

 “Ah tidak.. Hanya lucu saja ia terjatuh. Haha !” Jawab Tiffanny sok jaim.

“Oh, namanya……

 

 

To be continued…

 

Namanya siapa yah ? Ada yang tau ? Tapi jangan sok tau :p

Untuk menghindari kejadian ‘sok tau’. Mending baca di chapter selanjutnya.

Bagi yang peduli terhadapku *eyah* MOHON COMMENT YA ! Aku masih pemula. Jadi masih butuh koreksi dari pembaca Fan Fictionku ini ! ^^

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet