MY ENDLESS LOVE

My Endless Love

 

Disebuah pojokan lapangan sebuah sekolah ada dua orang anak manusia sedang bertemu…

 

“Hi!” sapa Sungmin ramah

“Knapa?? Koq gak biasanya ngajak ngomong dipojokan kayak gini..?” tanya Sunny yang heran karena merasa ada yang beda dari Sungmin saat itu..

Sungmin diam sejenak.. Sunny yang bingung pun diam saja.. Kemudian..

“Sunny.. would you be my girlfriend???” tanya Sungmin sambil tersenyum

 

Sunny terdiam mendengar pernyataan itu.. Sunny yang sebenarnya tidak mempunyai perasaan kpada Sungmin agak ragu untuk menjawab pertanyaan Sungmin..

“Ehhmm.. Yeah… I’ll try my best..” jawab Sunny tak mau membuat Sungmin kcewa

“Yes!!!! Ayo jalan pulang.. byar aku antar kmu pulang..” ajak Sungmin semangat *menarik tangan Sunny kemudian menggandeng nya*

 

Sunny yang kaget dengan ajakan Sungmin berjalan pulang dengan terpaksa.. Saat di depan gerbang sekolah, Sungmin memperkenalkan Sunny sebagai pacarnya dengan bangga.. Sunny yang malu diperkenalkan seperti itu hanya tersenyum kpada orang-orang itu.. Setelah selesai memperkenalkan Sunny pada teman-teman nya, Sungmin mengajak Sunny untuk jalan-jalan sebelum pulang ke rumah.. Tetapi..

 

“Mianhae Sungmin oppa… Sunny mau pulang ke rumah cepat-cepat, soalnya Sunny punya banyak tugas bwat dikerjakan..” tolak Sunny halus..

“Ow.. Ya gak apa-apa koq.. Oppa ngerti.. Ayo pulang…!” kta Sungmin penuh pengertian..

 

Mreka pun berjalan pulang sambil bercerita banyak.. Sesampainya di depan rumah Sunny..

“Sungmin oppa gak usah masuk yaw.. Soalnya rumah Sunny masih kotor..”jelas Sunny pda Sungmin..

“Iya.. Oppa titip salam bwat mama mu aja yaw.. Bye..” kta Sungmin *mengecup kening Sunny lembut*

“Iyaw.. Bye..” kta Sunny sambil melambaikan tangan..

 

Setelah Sungmin jalan menjauh, Sunny langsung mengambil handphone kmudian menlepon Tiffany, sahabatnya..

“Woy.. Hang out yukz.. bosen di humz..” ajak Sunny pda Tiffany

“Okeh..” jawab Tiffany smangat di telepon

“Ktemuan di Starbucks byasanya yaw.. Ajak Jungmin n Jessica skalian.. Bye..” jelas Sunny skaligus say goodbye *menutup teleponnya*..

 

Sunny langsung msuk ke rumah, menghiraukan mama nya yang sedang menyapu dan langsung masuk ke dalam kamar… Sunny melemparkan tasnya ke tempat tidur kmudian masuk kamar mandi.. Keluar dari kamar mandi dya langsung bersiap-siap untuk pergi lagi… Pada saat dya mau kluar..

“Sunny.. Mau kmana?? Gak makan dlu ta???” tanya mama Sunny dari dapur..

“Enggak..” jawab Sunny yang langsung keluar rumah tanpa berpamitan…

 

Sunny berjalan menuju Starbucks tempat dya byasa hang out sma sahabat-sahabatnya.. Sesampainya di Starbucks, sahabat- sahabatnya sudah duduk sambil minum.. Sunny langsung mendatangi sahabatnya itu..

“Oy.. dah lma nungguin ta??” sapa Sunny *menepuk pundak Jessica*

“Gak koq.. Lu pesen dulu sono..” kta Jungmin menanggapi

“Iy..iy..” jawab Sunny sambil clingak-clinguk cari pelayan kesayangannya “Woy.. Siwon.. aku mau pesen nih..” teriak Sunny pda Siwon yang sedang melayani tamu yang lain

Siwon yang kaget dengan teriakan Sunny langsung menoleh tanggap dan mengisyaratkan untuk menunggu sebentar..

“Btw, aku dah jadian ma Sungmin oppa lhow..” kta Sunny tiba-tiba yang bwat Tiffany hampir mati tersedak. “Gak usah lebay gtu deh..” timpal Sunny menanggapi..

“Hohoho.. gak maksud koq…” maaf Tiffany pada Sunny..

“Yakin ta?? Koq bsa lu jadian ma cwok kayak gitu??” tanya Jessica beruntun

“Hahahahahahaha.. ya bisalah.. Sunny gitu lhow.. Pertamanya sih aku ragu bwat nerima dya.. Tapi stelah aku pikir kliat, kayaknya asik juga pacaran ma cwok kayak Sungmin oppa.. Lumayan slalu nurut jadi bisa dijadiin pembantu baru.. wkwkwkwkwk..” jelas Sunny senang

“Gila lu.. Gak kasihan apa ma Sungmin oppa?????? Ntar lu kna akibatnya lhow klo gitu in cwok..” ancam Jungmin serius..

“kcian sih.. tapi gak apa-apa lhah.. dah bosen aku disakitin ma cwok trus.. skarang aku mau blas dendam..” kta Sunny..

 

Tiba-tiba Siwon, si pelayan keren datang untuk menawarkan makanan dan minuman khas Starbucks.. Sunny dan sahabatnya memilih makanan dan minuman kesukaan mreka masing-masing.. Setelah Siwon selesai mencatat pesanan, Siwon langsung menuju ke dapur untuk membuatkan pesanan itu..

 

Minuman dikeluarkan terlebih dahulu, setelah makanan sudah jadi Siwon membawakan nya kemeja 6 dimana Sunny dan sahabatnya duduk.. Sunny dan sahabatnya makan sambil bercerita tentang kehidupan masing-masing.. Tiba-tiba handphone Sunny berbunyi... Sunny melihat handphone nya dan…

 

“husssstttt.. Sungmin oppa telepon.. diam dlu..” suruh Sunny pda sahabat-sahabatnya..

Tiffany, Jungmin, dan Jessica pun langsung diam sambil tetap mkan..

Sunny mengankat teleponnya..

“Annyeong.. Sunny..Lagi ngapain nih???” sapa Sungmin di telepon..

“Annyeong oppa.. Ini Sunny lagi makan sma mama.. knapa oppa???”tanya Sunny penasaran..

“Gak knapa-knapa koq.. Oppa cma pengen tau Sunny lagi ngapain.. Ya udah klo gitu.. Sunny makan aja ya.. Bye..” kata Sungmin cepat-cepat mengakhiri pembicaraan karena takut mengganggu Sunny makan..

“Bye.. oppa..” balas Sunny.. *menutup teleponnya*

 

Tiffany, Jungmin, dan Jessica hanya bingung melihat Sunny yang ngobrol dengan Sungmin bgitu cepatnya..

“Lha koq gitu aja teleponnya???” tanya Jessica pda Sunny

“Gak tau sungmin oppa.. aneh..” jawab Sunny santai “Mkan lagi.. mkan lagi..” ajak Sunny mengalihkan pembicaraan..

 

Sahabat-sahabatnya yang bingung hanya melihat Sunny sambil makan.. Mreka pun melanjutkan bercerita.. Hari sudah menunjukkan pukul 6pm, mreka sudah capek dan pulang ke rumah masing-masing.. Sunny berjlan lunglai pulang ke rumah karena kecapaian.. Sesampainya Sunny dirumah dya langsung masuk kamar dan tertidur pulas dikasurnya.. Handphone yang berbunyi karena ada telepon dari Sungmin tidak dpat membangunkan Sunny yang sedang tertidur pulas hingga keesokan harinya..

 

Keesokan harinya di sekolah tepatnya di kelas 2-C di kelas nya Sunny sedang melakukan pembicaraan tentang ret-ret yang diadakan besok.. Kelas 2-C terpilih menjadi partner klas 3-A untuk ret-ret kali it.. Sunny yang mendengar hal itu hanya menghela napas karena dya terpaksa bertemu dengan Sungmin yang termasuk klas 3-A slama 2hari penuh..

Pada saat pulang sekolah, Sungmin menjemput Sunny di kelas..

“Sunny.. Ayo pulang..” ajak Sungmin penuh smangat

“Iya oppa..” jawab Sunny sambil tersenyum..

 

Mreka pun berjalan pulang.. Perjalanan pulang hari k-2 mreka pacaran pun hanya diam bergandengan tangan.. Sesampainya di depan rumah Sunny, Sungmin juga hanya pamit pulang dan langsung pergi begitu saja. Sunny yang merasa ada yang aneh dengan Sungmin pun hanya diam dan masuk ke rumah..

 

Hri itu Sunny tidak pergi hang out dengan teman-temannya, Sunny sibuk memikirkan apa yang berbeda dengan Sungmin.. Meskipun Sunny berpikir tentang Sungmin, tak sekalipun dya mencoba mengirim sms ataupun menelepon Sungmin.. Sunny malah sibuk smsan dengan teman barunya, Heechul… Sampai kemudian Sunny tertidur..

 

Hari waktu kebrangkatan ret-ret..

Di depan sekolah Sunny terlihat kecapaian membwa barang-barangnya..

“Sni oppa bantuin bwa barang-barangnya..” kta Sungmin *mengambil separuh barang bawaan Sunny*

Sunny terlihat senang skali terbebas dari bawaannya yang berat, “Gomawo oppa..” kta Sunny pda Sungmin

 

Sungmin membantu menaruh barang-barang Sunny ke dalam bis.. Di dalam bis Sunny dan Sungmin duduk bersama.. Sepanjang perjalanan mreka berdua asik mengobrol, sampai Sunny tertidur kecapaian.. Sungmin yang tersenyum gemes pada Sunny yang tiba-tiba tertidur langsung menaruh kpala Sunny di bahu nya sambil mengelus-elus kpala Sunny.. Karena bosan akhirnya Sungmin juga ikut tertidur.. Mreka berdua baru terbangun setelah mereka sampai di tempat tujuan…

 

Setelah sampai di tempat tujuan Sungmin tetap membawakan barang-barang Sunny hingga di tenda tempat Sunny akan tidur nantinya.. Karena kebaikan Sungmin, Sunny mulai sungkan dan tertarik pda Sungmin..

“ehhmm oppa…” panggil Sunny pda Sungmin ragu..

“knapa Sunny???? Ad yang salah ta???” tanya Sungmin yang kaget karena Sunny memanggil

“enggak koq oppa.. Sunny cma mau bilang makasih..” kta Sunny malu-malu..

Sungmin yang terharu mendengar itu dari Sunny langsung memeluk Sunny.. Tetapi pelukan itu tidak berlangsung lma karena ada pak Rain yang tiba-tiba dtang “Ehm..” pak Rain berdeham… Sungmin pun langsung melepaskan pelukannya.. Sunny langsung menutup wajahya karena malu, sedangkan Sungmin hanya senyum-senyum geje.. Pak Rain langsung menyuruh semuanya untuk bersiap-siap karena kegiatan akan segera dimulai..

 

Kegiatan pada hari itu pun berlangsung cepat karena terlalu mengasyikan sampai membuat lupa waktu.. Mlam harinya diadakan acara api unggun.. Di acara api unggun saat itu membahas tentang dosa-dosa kita di masa lalu kepda orang lain termasuk keluarga..

 

Sunny yang mendengar tentang hal itu pun langsung menangis.. Sunny menyesali sgala kebodohan nya di masa lalu.. Sungmin yang mengetahui hal itu langsung berjlan ke arah Sunny sambil membawa gitar, Sungmin mulai menyanyikan lgu Wish dengan alunan gitar yang dya mainkan sendiri.. Sunny yang mendengar lagu itu smakin menangis.. Kmudian Sungmin menyanyikan lagu Sarang Oljima masih dengan alunan gitar yang dya mainkan sendiri.. Setelah Sungmin selesai menyanyi, Sunny menatap Sungmin sekilas kemudian langsung memeluk Sungmin, Sunny tetap menangis di pelukan Sungmin.. Sungmin hanya diam sambil mengelus-elus Sunny lembut.. Orang-orang yang ad di situ termasuk Pak Rain hanya diam dan melihat terharu pasangan itu.. Karena terlalu capek menangis, Sunny akhirnya tertidur dalam pelukan Sungmin, dan terpaksa Sungmin menggendong Sunny ke tenda nya untuk menidurkannya..

 

Keesokan harinya, mata Sunny lebam seperti mata panda.. Hampir seluruh orang di ret-ret menertawakan Sunny.. Kmudian Sunny langsung mengadu kpada Sungmin..

“Oppa…”kta Sunny manja kpada Sungmin *meluk Sungmin* “orang-orang pda ketawain Sunny.. Sunny khan jadi malu..” lapor Sunny..

Sungmin yang kaget melihat kelakuan Sunny yang manja menjawab “hahahaha.. Sunny emank lcu koq… Hitam-hitam di matanya..” *tunjuk mata Sunny* “tapi Sunny tetep cantik koq..” lanjut Sungmin memuji..

Sunny senang skali atas pujian Sungmin.. Sunny langsung dengan pedenya jalan-jalan dengan mata panda seperti itu..

 

Kemesraan Sungmin dan Sunny tetap berlanjut sampai mereka pulang dari ret-ret.. Sekarang Sunny sudah lumayan berubah.. Sunny tidak pernah lagu cuekin Sungmin.. Hampir stiap hari mreka jalan bareng dan telepon-teleponan.. Hingga di suatu malam pada saat mreka telepon-teleponan..

“Sunny sayang.. Slama seminggu kita sudah berpacaran, oppa bisa buatin lgu bwat kamu..” kta Sungmin di telepon..

“Masa ta oppa?? Lgu apa aja???? Sunny mau denger donk..” tanya Sunny dikit maksa

“Ehmm.. lgu judulnya You’re My Melody, Romantic, The Name I Love, Shining Star, Why I Like You, Only You dan yang hari ini aku bwat judulnya Believe,, Okay.. Aku akan nyanyiin bwat Sunny ku sayang….” Jelas Sungmin…

Akhirnya Sungmin menyanyikan lgu ciptaan nya setiap hari pada saat mereka berdua telepon-teleponan..

 

Perjalanan cinta mreka berdua pun berjalan dengan baik slama 2minggu.. Sunny smakin sayang kepada Sungmin, tetapi entah knapa Sungmin jadi rada jauh.. Sunny yang percaya kalau Sungmin msih sayang pun tenang-tenang saja.

 

3hari lagi adalah hari dimana Sunny dan Sungmin jadian.. Sunny sedang sibuk skali memikirkan apa yang akan ia berikan pda Sungmin pda hari jadi nya itu.. Sunny pun sibuk keluar masuk mall dan pasar bersama sahabat2 nya untuk mencari hadiah yang tepat.. Pada suatu hari, pada saat Sunny sedang pergi sendiri tiba-tiba Sunny melihat Sungmin yang sedang berjalan berduaan dengan cewek lain..

“! Ngapz Sungmin oppa pergi sama cewek?? Sapa ny it???”tanya Sunny pda diri sendiri

Sunny langsung menelepon sahabatnya, Jungmin..

“Halo.. Jungmin??”tanya Sunny

“Yo.. In Jungmin.. Ap an???” jawab Jungmin

“Ehm.. aku ngeliat Sungmin sma cwek lain di mall.. yak ap in??? langsung nyamperin dya ta??” jelas Sunny

“masa ta???? Koq bisa??? Cb kmu telepon Sungmin tanya dya dimna.. Klo dya bo’ong brarti ada something.. Okay.. Sekarang aku kesana nemenin kmu.. Tapi kmu telepon Sungmin dlu yaw..” Jelas Jungmi n serius di telepon

“Okay.. Aku telepon dya.. Kmu cepetan kesini yaw..Bye..” pamit Sunny pda Jungmin di telepon *menutup telepon nya*

“Aku harus siap dengan segala jawabannya” kta Sunny pda diri sendiri

 

Sunny pun menelepon Sungmin..

“Annyeong.. oppa bisa main ke humz Sunny gak??? Sunny lgi kesepian neh..” tanya Sunny pura-pura..

“ehm..ehm.. Sunny lgi kesepian yaw.. tapi maaf oppa lgi sibuk nemenin mama ke humz saudara.. mianhae ya, Sunny..” jawab Sungmin

Sunny yang hampir gak kuat cma bisa jawab, “Ow ya udah.. Bye..” pamit Sunny *menutup handphone nya dengan keras*

 

Sunny yang sudah berlinang air mata langsung pergi ke rumah Jungmin.. Untung saat Sunny sampai di rumah nya Jungmin blum pergi menyusul Sunny.. Sunny langsung masuk tanpa permisi dan menangis di depan Jungmin.. Jungmin hanya bisa berkata sabar pda temannya yang satu itu.. Akhirnya, malam itu Sunny menginap di rumah Jungmin tanpa mau mkan dan minum sama skali.. Jungmin yang semakin khawatir kpada keadaan Sunny memberanikan diri bertanya pda Sunny..

“Trus, kmu sekarang mau gimana lagi ma dya??? Cba kamu tanya langsung deh ma dya..” tanya Jungmin halus pda Sunny..

“Aku mau putus ma dya.. Meskipun aku sayang dya tapi aku terlalu sakit hati.. pada saat aku sayang banget ma dya, dya malah mainin aku kayak gini..” jawab Sunny keras kmudian diam lagi

“knapa gak coba bri dya kesempatan lagi???” tanya Jungmin lagi

“aku bkal ngasih dya kesempatan lagi setelah aku ma dya putus.. pokoknya aku mau semua kembali kayak dulu sebelum aku jadian ma dya..” jawab Sunny “pokoknya klo aku dah putus ma dya jangan suruh-suruh aku bwat dket2 dya lagi.. Ngerti??” lanjut Sunny..

 

Jungmin yang sudah pasrah sma temannya yang keras kepala satu ini hanya mengangguk pelan.. Malam harinya Sunny langsung sms Sungmin yang berbunyi : “Oppa, makasih slama ini oppa berusaha bwat Sunny sayang sama oppa. Tapi pas Sunny sudah mulai sayang sama oppa, oppa cuekin Sunny gitu aja seminggu ini. Sunny tau tadi itu oppa bohong sama Sunny soal pergi nganterin mama, padahal oppa lagi jalan ma cewek lain dengan mesranya. Sunny lihat itu dengan mata Sunny sendiri. Sekarang lebih baik kita akhiri aja hubungan ini. Makasih ya oppa… From Sunny..”

 

Keesokan harinya di sekolah..

Sunny mencoba untuk menjauhi dan berusaha untuk tidak memikirkan Sungmin. Sungmin pun berusaha mendekati Sunny dengan cara ngomong langsung, telepon, dan sms tapi tidak ada respon dari Sunny. Sungmin juga brusaha tanya sma Jungmin, Tiffany, dan Jessica, tapi mreka tidak berkata apa.. Akhirnya Sungmin pun menyerah untuk mendekati Sunny..

 

Sebulan telah berlalu dengan situasi yang sama..

Hari ini tepat tanggal 4Juni.. Sunny dan teman-temannya merayakan ulang tahun Sunny yang ke-17 sampai malam.. Setelah selesai makan-makan Sunny langsung pulang ke rumah. Saat masuk kamarnya Sunny melihat boneka beruang yang besar sekali *lebih besar 2kali lipat dari Sunny* dan sehelai kertas di tangan boneka itu.. Sunny mengambil kertas itu dan membaca isi nya.. “From Sungmin” itulah tulisan yang ada di kertas itu.. Kemudian handphone Sunny berbunyi yang menandakan ada sms masuk.. Sms tersebut dari sungmin oppa yang berbunyi : “Sunny.. pada saat kamu membaca sms ini pasti kamu sudah terima boneka hadiah kmu.. boneka it menandakan besarnya penyesalan dan sayang ku sama kamu.. Sebenarnya bukan sebesar itu tetapi lebih besar lagi, melebihi rasa sayang mu sma aku dulu.. Maaf kalau dlu aku pernah nyakitin kamu.. Tapi aku tau kalo emank sulit bwat maafin aku.. Terkakhir aku hanya ingin kamu tau kalo SUNGMIN CINTA SUNNY.. SARANGAHAE.. With Love Sungmin..”. Sunny yang membaca itu langsung menangis sambil memeluk boneka itu hingga ia tertidur..

 

Besoknya Sunny bangun karena handphone nya yang sudah berbunyi ratusan kali dan mengangkat telepon nya..

“Haaa.. Annyeong..” jawab Sunny ngantuk-ngantuk

“Akhirnya kamu bangun juga.. Tiffany ma Jungmin dah nyampe rumah mu.. Ayo cepetan..” kta Jessica di telepon dengan nada lega

“mank ngapz mreka jemput aku??” tanya Sunny

“mank kamu gak bca sms yang udah q kirim ratusan kali it ta???” tanya Jessica balik

“ blum.. mank ad ap?? Penting ta??” tanya Sunny asal-asalan

“ehmm.. gini..” kta Jessica gak tega, “Sungmin sudah gak ad.. Kemarin malem dya kecelakaan trus gak sempat di bawa ke rumah sakit dya sudah..” jelas Jessica yang tidak bisa melanjutkan

 

Sunny langsung mentup telepon, mandi, ganti baju dan keluar rumah dlm waktu 5menit.. Teman-temannya yang sudah menunggu di bawah langsung pergi menuju ke rumah Sungmin setelah Sunny masuk ke mobil..

 

Sesampainya di rumah Sungmin, Sunny memberi salam kepada ortu Sungmin dan saat Sunny melihat tubuh Sungmin yang sudah ditaruh di di peti mati, Sunny langsung menangis sejadi-jadinya dan akhirnya pingsan.. Teman-temannya langsung mengangkat Sunny ke sofa.. Beberapa saat kmudian Sunny pun sadar dan kembali menangis.. Sunny tidak berhenti menangis meskipun semua orang termasuk ortu Sungmin sudah menghiburnya.. Sunny menyalahkan diri nya atas kecelakaan Sungmin tetapi semua itu di tolak oleh ortu Sungmin karena itu memang bukan salah Sunny.. Sunny tidak mau makan dan minum sampai waktunya untuk memakamkan Sungmin keesokan harinya.. Waktu pemakaman, Sunny tetap tidak bisa berhenti menangis kemudian pingsan yang mengharuskan Sunny untuk dibawa pulang ke rumahnya..

 

Berminggu-minggu pun berlalu dengan Sunny yang masih sedih dan selalu menangis di saat dya sedang sendiri.. Teman-temannya berusaha membuat Sunny menjadi orang yang ceria lagi, tetapi hal itu terlalu sulit.. Sampai mama Sungmin mendatangi Sunny di rumahnya..

 

“Sunny.. Tante tau kalo Sunny sayang sama Sungmin.. Tante berterima kasih atas hal itu.. Tapi Sunny tidak boleh sedih dan cobalah menjadi kuat seperti tante ini.. Biarkan Sungmin bahagia di sana, jangan membuat dya sedih karena melihat kesedihan kita di dunia ini.. Percayalah kalo Sungmin lebih bahagia di sana.. Jangan nangis lagi ya.. dan juga jangan menyalahkan diri mu atas kematian Sungmin karena itu sudah kehendak Tuhan sendiri..” jelas Mama Sungmin

“Iya Tante, sekarang Sunny gak mau bwat Sungmin yang sudah bahagia di atas sana sedih cuma gara-gara liat Sunny sedih.. Makasih ya tante..” jawab Sunny

“Iya.. Ya udah tante pulang dulu ya.. Tante mau arisan dulu..” pamit Mama Sungmin *berdiri dan berjalan keluar rumah*

“Iya.. makasih banget tante.. hati-hati di jalan tante.. Bye..” kta Sunny *melambaikan tangan*

 

Setelah kejadian itu, Sunny mulai bisa menerima kematian Sungmin dan hidup seperti byasa.. Tetapi Sunny masih sering menangis saat teringat Sungmin.. Untungnya, empat bulan setelah kematian Sungmin, Sunny mendapat pacar yang bernama Onew yang menyayangi dya begitu juga Sunny menyayangi Onew.. Meskipun Sunny menyayangi Onew, Sunny akan tetap berjanji akan menyayangi Sungmin sampai kapanpun karena dalam hati Sunny slalu ad tempat untuk Sungmin..

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet