Final

Kyuhyun si Magnae Evil (Oneshot)

Belakangan ini dorm yang dihuni para member Super Junior atau SuJu, boyband asal Korea Selatan yang tengah naik daun, sedang dilanda teror. Penyebabnya tak lain adalah dongsaeng termuda mereka, Kyuhyun si magnae evil. Siapa sih member Super Junior yang tak kesal dengan tingkah Kyuhyun. Sifatnya yang usil dengan kegilaannya terhadap segala macam berbau horor saat ini sudah sangat kelewatan, terlebih setelah dia menonton K-movie “The Cat”, film horor yang sangat menyeramkan itu.

Namja yang satu ini memang maniak game hingga mendapat julukan “Gamekyu”, tapi saat ia sedang bosan bermain game, dia selalu menakut-nakuti para penghuni dorm, terutama salah satu hyung-nya, Donghae yang dikenal paling penakut diantara member Super Junior lainnya. Mulai dari bercerita horor hingga berpura-pura menjadi hantu dengan berkostum seram suka ia lakukan untuk membunuh kebosanan.

Si “magnae evil” ini pernah menutup dirinya dengan kain putih seperti hantu dan meloncat setiap ada yang masuk ke ruangan dapur. Dia juga pernah memasang poster hantu Sadako dari film horor Jepang berjudul “Ring”dan menempelnya di jendela ruang tamu. Sehingga bila ada yang membuka gordennya di pagi hari, mereka akan berteriak.

Anak-anak penghuni dorm pun sebenarnya sudah tak tahan lagi dengan dongsaeng mereka. Sudah tak terhitung lagi hyung-hyungnya memarahinya. Tapi tetap saja dia mengulangi ulahnya. Hampir tiada hari tanpa teror dari Kyuhyun.Tidak hanya Sungmin yang memang dekat dengan Kyuhyun, Sampai-sampai Leeteuk sang leader pun menyerah dengan kenakalannya itu. Entah sampai kapan hobi barunya ini akan berakhir.

Malam itu hujan deras turun dengan petir yang menyambar-nyambar. Jam dinding sudah menunjukkan pukul 12 malam. Para penghuni dorm yang kelelahan setelah seharian berlatih koreografi baru sudah terlelap dengan tidur mereka kecuali Siwon yang masih menghafal naskah untuk drama seri yang baru ia terima.

“AAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHH…!!!!!”

Tiba-tiba terdengar suara teriakan kencang dari arah ruang tamu. Siwon terkejut dan berdiri. Siapa itu? Jangan-jangan Kyuhyun berulah lagi. Malam ini siapa lagi korbannya? Siwon dan anak-anak yang juga terbangun pun keluar dari kamar mereka menuju ruang tamu.

Ternyata di sana adasang Kyuhyunsendiri. Dia duduk seperti habis terjerembab. Gelas di sampingnya pecah berkeping-keping. Wajahnya sungguh pucat dengan keringat dingin.

“Ada apa?” Tanya Siwon yang menghampirinya duluan. Anak-anak lain pun turut penasaran.“Kyunnie, gwenchana?”

Tapi Kyuhyun tak menjawabnya. Dengan air muka yang sangat ketakutan dia langsung berlari menuju kamarnya dan mengunci pintu. Para hyung keheranan. Tak biasanya dia seperti itu.

Mwo! Lihat!” Sungminmenunjuk kearah kaca ventilasi di bagian atas pintu dorm. Anak-anak melihatnya. Sebuah gambar topeng wajah dengan senyum menyeringai dan gigi-gigi yang runcing dengan mata yang merah menyala yang ditempel menghadap ruang tamu. Sungguh menyeramkan.

Leeteuk mengambilnya dengan memanjat kursi.

“Sepertinya ini ditempel oleh Kyunniesendiri untuk menakuti kita,” katanya sambil memperhatikan topeng tersebut.

“Kalau begitu sepertinya saat dia tadi ingin mengambil air minum. Dia tidak ingat kalau benda jahilnya ini masih menempel di ventilasi. Dan begitu dia melihatnya. Dia ketakutan sendiri.”Simpul Donghae yang agak segan melihat topeng tersebut.

Semua anggota Super Juniorpun tertawa.

“Hahahaha… Itulah akibatnya kalau kau selalu selalu usil, Drakyu (salah satu julukan Kyuhyun)! Akhirnya senjata makan tuan deh!” kata mereka. Mereka pun kembali ke kamar masing-masing untuk melanjutkan tidur mereka. Leeteuk merobek topeng itu dan membuangnya ke tempat sampah agar Kyuhyun tidak memakainya lagi untuk menakut-nakuti.

Keesokan harinya hujan telah berhenti. Tapi hawa menjadi sangat dingin. Setelah mandi, mereka berkumpul di meja makan untuk sarapan yang sudah di siapkan Ryeowook, salah satu member SuJu yang memang dikenal jago masak. Tapi mereka tidak melihat Kyuhyunbergabung.

“Di mana Kim Kyu?” Tanya Heechul menanyakan Kyuhyun.

“Sepertinya dia masih di kamar. Sejak tadi malam dia belum keluar sekalipun,” kata Shindong yang tengah asyik menyantap ramyeon dengan porsi paling besar.

“Tolong panggil dia untuk sarapan Hae-ah. Nanti makanannya dingin,” kata Leeteuk menyuruh Donghae.

“Jangan aku ah, hyung. Aku takut. Jangan-jangan dia sedang mempersiapkan kejahilan barunya lagi,” kata Donghae.

“Biar aku yang memanggilnya,” Sungmin berdiri dan menuju kamar Kyuhyun.

“Fighting, aegyo king!” seru Yesung.

Sungmin mengetuk pintu kamarnya dan menyuruh dongsaeng kesayangannya itu keluar untuk sarapan, tapi tak ada jawaban. Apa dia masih tidur? Pikirnya. Sungmin membuka pintu. Tampak Kyuhyunsedang duduk di tepi ranjangnya dan menutupi dirinya dengan selimut. Tubuhnya gemetaran. Sepertinya dia masih shok dengan kejadian tadi malam.

Sungmin menghampirinya. “Sudahlah, Kyun-ah. Topeng buatanmu sudah dibuang. Makanya kamu jangan menakuti kamilagi dong.”Katanya seraya mengelus lembut kepala Kyuhyun.

“Bu.. bukan begitu, hyung..,” ucapnya terbata-bata. “Memang aku yang menempelnya, dan tadi malam sebenarnya aku ingin mencopotnya. Ta.. tapi yang kutempel hanya satu topeng yang menyeringai itu.”

“Maksudmu?” TanyaSungmintak mengerti.

“Tadi malam aku melihat ada dua wajah yang menyeringai!”

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
ningekaputri #1
Chapter 1: kasihan km kyu,,,,mka na jgn iseng ya....
mimiru #2
Chapter 1: bwhaha..
kyuhyun kau sunnguh lucu.. :)
mykyute #3
kasihan sekali evil kyu ku satu ini:(
kim_hanna
#4
Chapter 1: poor kyuhyun XD