Ojek Online. — Your order have finished! Thank you for joining. ♡

Description

pesanannya sudah sesuai aplikasi, ya, kak?

Foreword

icon
ojek
online.
rating
sfw
type
indonesian rp
status
7 days pop-up
icon1
mang ojek
@orderojol
icon2
mas jek
@tawuranojol
kita cuma butuh lima bintang dari ribuan bintang di matamu.
 
 
 ˚₊ ꒰ — rules
1. Jangan lupa untuk subscribe story ini, tambahan upvote akan sangat Mamang apresiasi! Ojek Online ini adalah closed agency, jadi gak boleh interaksi atau follow orang di luar agency ya Kak.
2. Satu orang cuma boleh pegang satu akun ya Kak! Perlu diingat kalau Ojek Online ini SFW RP, jadi buat dedek-dedek yang belum punya KTP, jangan order di Mamang ya.
3. Waktu Kakak udah gabung di Ojek Online, Kakak punya waktu 24 jam untuk nge-tweet minimal 50 ya Kak. Kalau gak sampai Mamang cancel yah ordernya...
4. Kakak wajib milih nama OC Lokal ya Kak (contoh: faceclaim: Bang Shihyuk; nama OC: Jupri). Sebisa mungkin jangan pakai nama FL/Cyber Kakak ya, Mamang tau Kakak orangnya kreatip.
5. Karena Ojek Online ini RP Pop-Up 7 hari, jadi Kakak dapat kesempatan untuk CC 1 kali dan TCC 2 kali dengan jarak waktu 2 hari. Dipakai baik-baik ya Kak promo Ojolnya. Oh iya, kalau Kakak pesen Ojol, mau kasih tip apa buat Mamang? Jawabnya yang kreatif ya Kak..
6. Kalo Kakak gak aktif selama 2 hari, Mamang cancel ordernya ya Kak. Karena kita cuma sebentar aja jadi gak ada Hiatus atau Semi Hiatus ya Kak.. Kalo Kakak sibuk, sempetin buat nyapa Mamang dan TL semenit atau dua menit setiap hari aja juga cukup kok Kak!
7. Kakak boleh pacaran sama siapa aja dan kapan aja, tapi jarak umurnya jangan kejahuan ya Kak, Mamang takut ditangkep pulici. Boleh laporan juga ke Mamang kalo Kakak dateng sama ayangnya, biar Mamang sensus.. Hehehe..
8. Meskipun Ojek Online ini RP , tapi kita STRICTLY SFW ya Kak, jadi jangan post hal-hal berbau p*rnografi.. Mamang takut digerebek pulici. Ngomong kasar boleh, tapi jangan berlebihan ya Kak. Hindari juga topik yang bisa menyinggung ya Kak.. Kalo mau tawuran nanti sama Mas Jek aja, jangan tawuran sesama customer.
9. Wajib berbaur sama semuanya ya Kak. Dilarang sombong, facechasing, bikin cic, atau menimbulkan kerusuhan ya Kak. Cukup kita merusuh bersama Mas Jek aja, gak boleh rusuh sendiri ya Kak!
10. Obrolan di Timeline cuma yang berhubungan sama Ojek Onleine aja ya Kak. Hal-hal yang berbau OOC bisa diminimalisir atau dibahas lewat DM sama customer yang bersangkutan aja ya Kak.
11. Kalo Kakak ada kekhawatiran atau pertanyaan atau mau curhat aja tapi bingung ke siapa, Mamang dan para admins siap menampung keluh kesah Kakak. Boleh langsung DM kita aja ya, Kak!
12. Akhir kata Mamang cuma mau bilang ke Kakak, Have Fun My Queens and My Kings. Salam Pejuang Jalanan!
 ˚₊ ꒰ — how to join
1. Baca dan pahami semua rulesnya dan jangan lupa untuk subscribe sebelum reservasi. Kalau Kakak upvote, nanti Mamang kasih promo spesial.
2. Check Masterlist dan Wishlist buat liat siapa yang available dan dinanti-nanti. Mamang cuma menerima artis dari industri hiburan Korea, tapi Mamang gak terima artis yang menolak buat di-roleplay-kan, sudah meninggal dunia, atau sedang terlibat kasus hukum/skandal.
3. Comment di bawah sesuai dengan Format Reservasi ya Kak. Password ada di Rules. Satu account cuma boleh reserve untuk diri sendiri + 1 (satu) orang teman.
4. Jika reservasi Kakak sudah diterima, Kakak punya waktu 24 jam untuk siapin account kosongan. Kalau Kakak pakai akun recycle, dibersihin dulu ya Kak f/f dan tweetsnya!
5. Tulis ‘Ojek Online’ atau 'Ojol' di profile account Kakak. Format username-nya adalah ojol(nama fc) atau (nama fc)ojol dengan huruf kecil semua, tanpa angka atau underscore. Jangan lupa set display name Kakak pakai nama OC lokal Kakak ya!
6. Kalau udah siap, jangan lupa follow Mamang (base), Mas Jek, dan semua customer lainnya, terus mention Base. Kalau Mamang belum bales mention Kakak dalam 5 menit, Kakak boleh langsung interaksi di timeline. Salam Pejuang Jalanan!
 ˚₊ ꒰ — masterlist
admin reserved00 taken

aespa: ningning giselle
ateez: mingi wooyoung hongjoong jongho seonghwa yunho
blackpink: rosé jennie
bts: jungkook
enhypen: heeseung
exo: kai
fromis_9: jiheon
g-idle: shuhua
itzy: ryujin
le sserafim: yunjin chaewon
monsta x: i.m
nct: sungchan mark doyoung
seventeen: mingyu minghao dokyeom
stayc: isa
stray kids: hyunjin felix han
the boyz: sunwoo sangyeon 
treasure: asahi
twice: nayeon momo
txt: soobin
 ˚₊ ꒰ — wishlist
sangyeon: the boyz yang aktif
rosé: blackpink
ryujin: ITZY CEPAT DATANG
wooyoung: yeosang & san
format reservasi
nama lokal:
nama idol:
asal group:
umur ic & ooc:
password:
couples
i.m & rosé (0845)
asahi & heeseung (1021)
mark & karina (0722)
hyunjin & felix (0822)

Comments

You must be logged in to comment
shindoyou #1
Safira.
Twice's Momo.
26,19
Dikasih jempol atau senyuman manis sampe diabetes
HandyMin #2
Irfan
Ateez yunho
23,20
buy 1 free 1
heIIoanxiety #3
Angga (udh ada blm?)
tbz Changmin
23, 20
Free Netflix 1 bulan kalo mau lanjut dm ya sebulan 35k aja anti-backfree
kneetingz #4
diga
tbz sangyeon
25, 24
cintaku kepada choi chanhee akan kuberikan padamu
baizhu #5
kania.
le sserafim’s chaewon.
22, 22.
kasih tos dan senyum <3
whiskend #6
farrel.
nct's jaehyun.
25, 20.
kasih sayang dan cinta yang tulus.
bukanbebekbiasa #7
kirana
fromis9 Jiheon
20 ; 20
promo mixuenya mau mang?
scentedrose #8
sakha.
nct's jeno.
24, 22.
kasih tip 5 rebu.
knightingales #9
nama lokal: Davina
nama idol: Bae Sumin (Sumin STAYC)
umur ic &amp; ooc: 21 &amp; 20
password: ayam geprek mau? :3
Silent_killer #10
airana
lesserafim's kazuha
19 + 21
kasi kasih sayang bisa gk mamangg

apply buat ayunk bisa kann
nama tba dulu katanya
ateez's yunho
23 + 20
traktir apa apa ajaaa