You're My Destiny CHAPTER 2

You're My Destiny

JIYONG POV

Apa benar Chaerin juga suka padaku sejak lama? apakah benar yang dibilang Seungri tadi?. Jiyong merenungkan perkataan Seungri saat dia dirumah sakit tadi. "sebenarnya Chaerin juga menyukaimu sejak lama". ah .. aku bingung. Yang lebih penting sekarang ,aku memikirkan Seungri. Dia sahabat satu-satunya yang paling baik paling setia paling mengerti. Seungri-a.. kenapa ini bisa terjadi?

SEKOLAH-

Jiyong mencari-cari Chaerin. Saat mencari ke perpustakaan , Jiyong menemukan Chaerin sedang membaca. Dia menghampiri Chaerin. "hai .. sedang baca buku ya?". Tanya Jiyong basa basi. Entah mengapa semenjak Seungri memberitahu yang sebenarnya,dia jadi gugup kalau bertemu Chaerin. Chaerin melongo , "mwo ya?? ya jelas aku sedang baca buku. kalau aku senam ,tidak mungkin disini". Jelas Chaerin sebal. "wae? kenapa kau terlihat bete sekali?". Tanya Jiyong. "aku sebal,Seungri sudah 3 hari tidak masuk sekolah. Dihubungi juga tidak bisa. kemana sih dia?". tanya Chaerin sambil menatap Jiyong. "ah ne,aku lupa memberitahumu. Kemarin Choi bilang Seungri sedang menemui appanya ke NewYork.. kira-kira 2 minggu dia disana". "mwo? dia tidak memberi tahu aku!!. jahat sekali dia ! liat saja,kalau dia pulang aku akan merebusnya!". "SSSTT!! bisa diam tidak?". orang-orang diperpustakaan menegur mereka berdua karena sudah membuat keributan. "kau sudah makan?". bisik Jiyong. Chaerin menggeleng. "kajja ,kita makan". Ajak Jiyong.

CL POV

Semenjak Seungri tidak masuk ,kenapa Jiyong terlihat perhatian ya ?. Padahal dia dari dulu sering meledek aku. Apa dia salah makan?. Mengingat kejadian menyebalkan saat kelas 10. Dia sempat menyukai Jiyong. Jiyong itu cowok idola sebenarnya disekolah. dia pintar ngrapp,beatbox,dan jago main basket. Siapa sih yang gak mau sama dia?. Tapi Jiyong hanya cuek-cuek saja. Malah sering membuat Chaerin jengkel. Chaerinpun akhirnya dekat dengan Seungri. yang tambah nyebelinnya lagi,Seungri itu sahabatnya Jiyong. iih .. neraka apalagi sih. Jadilah Chaerin tiap kali bertemu dengan jiyong,selalu sukses membuatnya badmood.

Tapi sekarang ini,kenapa Jiyong terlihat perhatian sekali?. "ya! makannlah makananmu!. dari tadi bengong aja". Tegur Jiyong. "bawel". jawab Caerin sambil manyun. Jiyongpun tertawa. "oh.. Bom kemana ya? dia jadi jarang sekali keluar saat istirahat". tanya Chaerin sambil melahap nasinya. "molla..". Jawab Jiyong pendek.

PULANG SEKOLAH-

Chaerin pulang sendiri. Dia mengajak Bom,tapi Bom bilang dia mau jalan dengan Choi oppa. Chaerin mengajak Jiyong,tapi Jiyong bilang dia mau bantu eommanya nyapu. alasan yang aneh memang. Saat sedang berjalan menuju pintu gerbang sekolah. Chaerin melihat Jiyong dan Bom berboncengan naik motor. ehh itu kan Bom dan Jiyong. Bom katanya mau jalan sama Choi kenapa dia sama Jiyong?. Jiyong juga katanya mau bantuin nyapu eommanya,kenapa dia sama Bom?. Merasa curiga ,Chaerin menyetop taksi yang lewat dan mengikuti mereka berdua.

ah? rumah sakit?. Ngapain mereka kerumah sakit?. ada teman yang sakit kah? tapi kenapa mereka tidak mengajakku?. Bom dan Jiyong buru-buru memasukki rumah sakit. Diikuti Chaerin. kenapa mereka buru-buru begitu sih. Saat mengikuti Bom dan Jiyong,ada Choi oppa juga sudah menunggu. Ini sebenarnya ada apasih ??!!. Chaerin makin penasaran. Ketika Choi,Bom,dan Jiyong masuk kamar. Chaerin mengintip dicelah kaca pintu kamar. ingin melihat siapa yang sakit. SEUNGRI-A????. Chaerin kaget. Dia langsung membuka pintu. ''kau tidak apa-apa?". Tanya Jiyong. "ne..tadi kepalaku sakitnya kambuh lagi". Jawab Seungri. "APA-APAAN INI?? KALIAN MEMBOHONGI KU??". Tanya Chaerin dengan kemarahan yang terlihat dari matanya. Seketika itu juga Bom,Choi,Jiyong,dan Seungri kaget. Mereka gugup. "kau juga Bom! teman macam apa kau? kau membohongiku?". "Chae..Chae ..mian..". jawab Bom terbata. "Chae.. dengar penjelasanku dulu..". Seungri berusaha menjelaskan. "ANNIYO! aku tidak mau dengar penjelasan apapun ! aku pikir kau memang benar menemui appamu ke NewYork. Tapi wae ?? kau sakit dan aku tidak tau ?". Jelas Chaerin sambil pergi dari rumah sakit. Reflek Jiyong mengejar Chaerin. "Chaerin! tunggu !". Jiyong menangkap pergelangan Chaerin. "mwohaneungeoya? Kau bilang Seungri sedang ke NewYork,tapi kenapa kau bohong padaku??!". Tanya Chaerin sambil menangis. "ne ne ..arraseo ..dengar dulu penjelasannya".

JIYONG POV

"Seungri tidak mau membuatmu jadi repot. Kalau kau tau dia sakit,kau pasti akan lebih sibuk memperhatikan dia. Dan kau lupa diri. Tugas sekolah banyak,makanpun kau sering lupa.. jadi dia tidak mau membuatmu lupa pada diri sendiri hanya karena repot memperhatikan dia". Jelas Jiyong. Chaerin masih sesenggukan. "tapi...tapi hikss sebenarnya... Seungri sakit apaa...?''. Tanya Chaerin. Jiyong bingung harus menjawab apa. Tapi pikir dia ini sudah terlanjur. nasi sudah jadi bubur. Dan itu tidak mungkin bisa lagi diubah menjadi nasi lagi. Jiyong menjawab ,"kanker otak,dan hidupnya tidak akan lama lagi".

ALL POV

"dwaesseo.. tunggu saja Jiyong menjelaskannya kepada Chaerin". Ujar Choi. "ne.. Jiyong pasti bisa menjelaskannya pada Chaerin." Tambah Bom.

Sedari kejadian itu,Seungri terus uring-uringngan. Bagaimana dengan Chaerin ,apakah dia marah padaku?. aarrgh ini semua salahku . Tiba-tiba pintu terbuka. Dan terlihat Jiyong dan Chaerin yang matanya merah dan sembab. Seketika Chaerin berlari dan memeluk Seungri yang sedang terbaring lemah. "mianhae ... mianhae.. hiks .. aku tidak tau kalau kau begini..". Isak Chaerin. Seungri tersenyum "ne.. gwaenchana.. harusnya aku yang meminta maaf karena sudah membohongimu". Jawab Seungri. Seungri melihat Jiyong berdiri didepan pintu. Dan ia memberi tanda untuk ikut bergabung bersamanya dengan Chaerin. "Chae.. aku mau bilang sesuatu padamu..". Kata Seungri sambil menatap Jiyong dan Chaerin bergantian. "jika aku sudah tidak ada .. tolong ,aku mau kalian baik-baik saja .. aku mau Jiyong menggantikan aku..". Jelas Seungri. Chaerin kaget. "mwo?? kenapa bicara seperti itu??". "ani.. aku hanya ingin melihatmu bahagia.. aku tidak mau kau terus-terusan menangis karena aku.. aku sudah tau kok kalau kamu menyukai Jiyong ,dan Jiyong juga sebaliknya ... dia menyukaimu yeobo..". Tambah Seungri sambil tersenyum. Chaerin Kaget. Dia tidak menyangka bahwa sebenarnya Jiyong juga menyukainya sejak dulu.

Bom dan Choi berpegangan tangan. Mereka tersenyum karena ini semua sudah diketahui Chaerin. Dan perasaan mereka juga saling diketahui. "yeobo.. kita pergi yuk? makan dulu .. kau belum makan kan?". bisik Choi pada Bom. "ahh nee.. aku juga sudah lapar". Jawab Bom. "hey , kami pergi makan dulu ya? apa ada yang mau titip?". Tanya Choi. "aniyo.. sudah sana kalian pacaran dulu .. ". kata Seungri diikuti ketawa mereka semua. "nee.. baik-baik ya". Pamit Choi.

BEBERAPA BULAN KEMUDIAN

"tidak terasa ya ,ujian sudah lewat.. dan Seungri sudah pergi 2 bulan. Sedih rasanya tanpa dia. Dia yang selalu lucu dan supel sekali diantara kita". Ujar Chaerin sambil melihat langkah kakinya. Jiyong merangkul Chaerin,"ne .. sepi rasanya tanpa dia .. aku kangen padanya .. kau tidak kangen?". Tanya Jiyong sambil bercanda. "yaa! tentu saja aku rindu! aku ingin dibuatkan sketsa lagi darinya .. tapi apa boleh ....". belum sempat Chaerin menyelesaikan kalimatnya , Jiyong mencium bibirnya. Chaerin terlihat kaget. Namun dia semakin terbiasa dan membalas ciuman Jiyong. "Chaerin... saranghae.. kajjima oke?.. betapa susahnya aku mendapatkan kamu". Ungkap Jiyong. Chaerin masih deg-degan. Jantungnya serasa mau copot dari tempatnya. Dan ia menjawab,"kau juga..".

 

CHOISEUNGHYUN & BOM

"yeobo ,apa kau mau bertunangan dengan ku?". Choi meminta Bom untuk jadi tunangannya. Mata Bom terbelalak. "kau .. kau memintaku tunangan denganmu ?''. Tanya Bom tidak percaya. Choi mengangguk dan tersenyum. "neee aku mauu mau sekali ...". Jawab Bom sambil memeluk Choi. Choi membalas pelukan Bom dengan tulus dan hangat. Ah saeng .. andai kau masih ada ... Bom akan menjadi noona mu .. . gumam Choi dalam hati.

KELULUSAN

Nama Tidak Lulus Lulus
Alofy Tidak Lulus LULUS
Alima Tidak Lulus LULUS
Afra Tidak Lulus LULUS
Bae In Tidak Lulus LULUS
Choi Seungmin Tidak Lulus LULUS
KwonJiyong Tidak Lulus LULUS
Lee Parkbom Tidak Lulus LULUS
Lee Chaerin Tidak Lulus LULUS
Nanaki Isha Tidak Lulus LULUS

Saat Jiyong, Bom,dan Chaerin melihat papan pengumuman. Mereka bersorak gembira karena mereka semua lulus ! . "CHAERIIINNN KITA LULUUUSSSSS !!!". Teriak Bom kegirangan sambil berpelukan dengan Chaerin. "ehem...". Jiyong berdeham. "oh iyaaa lupa ya kalau ada herdernya". Bom cengengesan. "yaa! aku bukan anjing!." jawab Jiyong sebal. "eh bagaimana kalau kita rayakan ? kita makan-makan mau? eh Bom ajak Choi Oppa .. kita makan bersama-sama!".ajak Chaerin. "ne!". jawab Bom

DI RESTORAN

"jadi,kau mau melanjutkan ke universitas mana?". Tanya Choi ke pada Bom,Chaerin dan Jiyong. "Cheongju Universitiy!". Jawab mereka serempak. Choi kaget. "lho? itu kan kampusku.. kalian mau masuk ke kampusku?". Tanya Choi lagi. "eo.. biar kita bisa sama-sama teruskan .. walau Seungri-a sudah tidak ada .. kita harus tetap sama-sama!". Tukas Bom. "SETUJUUU!!!". Seru Chaerin.

"sudah selesai makan? kita pulang yuk sudah malam..". ajak Chaerin. "ne .. aku juga sudah lelah ..". Bom menambahkan. Jiyong dan Choi mengangguk setuju.

CL GD POV

didepan rumah Chaerin

 

"Chaerin .... aku mau meminta sesuatu ... ". ujar Jiyong. "mwo?". tanya Chaerin. "aku ingin menikah denganmu setelah selesai kuliah... kau mau?". Tanya Jiyong. Chaerin kaget . Jantungnya lompat-lompat. "kau .. kau serius?". "tentu saja aku serius ... jeongmal saranghamnida ....".  Jiyong memeluk Chaerin. erat dan semakin erat. Seakan tidak mau yeojanya itu melepaskan pelukannya dan pergi.

 

4 TAHUN KEMUDIAN

"Seungri-a.. apa kau baik-baik saja? apa kau disana bahagia? apa kau melihat kami semua disini?". Tanya Chaerin pada makam Seungri yang sudah bertaburan bunga. "Choi Oppa dan Bom sudah menikah ... begitupun aku dan Jiyong .. kita akan segera menikah menyusul Choi Oppa dan Bom..". "apakah kau tau? aku sangaaaat merindukanmu .. walaupun aku dari dulu sudah suka dengan Jiyong ,tapi kau yang dulu selalu menemani aku..". Chaerin menatap makam itu yang beku. Tidak ada jawaban sama sekali. Hanya terlihat burung gereja terbang di sekeliling Chaerin. "Seungri-a ! apa kau disini??". Tanya Chaerin gembira.

"YEOBOOOO KAJJA KITA PULANG". Teriak Jiyong dari kejauhan. Dan disana Bom dan Choi Oppa sudah menunggu.

"seungri-a .. aku pergi dulu ... ". Pamit Chaerin sambil tersenyum.

 

END-

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
TaNia_VampGoth #1
HWA~ Ternyata ada fanfic skydragon yg bahasa Indonesia ^^
Senang deh. Ceritanya simple tapi bagus kok ^^

Oke deh, keep writing~
Nice to know u *bow*
cl_jiD #2
umm will there be no english version of this?
foreverVIP #3
iya ^^
wullan #4
woow kamu dari indonesia?