Good Morning

WARM HUGS

"Wan, apa yang sedang kamu lakukan ?" tanya irene , kaget melihat wendy yang pagi - pagi sekali sudah terlihat sibuk kesana kemari di dapur.

"Jadwal terakhir kita kemarin dini hari wen, bagaimana bisa kamu melakukan hal - hal ini.. kamu tidak tidur kan !!" ujar irene dengan nada sedikit meninggi.

"Ahh irene unnie, selamat pagi... aku baik - baik saja, tiba - tiba ingin memasak saja untuk kalian hari ini" ucap wendy menatap bunny leader nya sekilas tersenyum dan kembali melanjutkan aktivitas memasaknya.

"Berapa lama kamu menyiapkannya, ini semua tampak sudah hampir selesai ?" ujar irene menatap meja makan yang menyimpan lumayan banyak masakan yang sudah tersedia.

"Sekitar jam 5 pagi" ucap wendy singkat tanpa mengalihkan pandangannya dari penggorengan yang masih terdapat bahan yang masih setengah matang.

"Itu lama sekali sekitar 3 jam heuh, kamu tidak perlu melakukan nya, kamu tau kan, sini biar gantian, aku yang selesaikan" ujar irene sambil menghampiri si hamster yang masih fokus membalik - balikan masakannya.

"Okay, aku siapkan coklat hangatnya dulu saja kalau begitu" ucap wendy, setelah selesai membuat coklat hangat, ia pergi ke lantai atas membangunkan roomatenya kang bear a.k.a seulgi, lalu sooyoung dan their precious maknae kim yeri.

"Ckck anak itu hhhh" gumam irene setelah wendy pergi untuk membangunkan membernya, raut khawatir tidak luput dari wajahnya.

Pagi itu mereka berlima sarapan dengan riang, canda dan tawa memenuhi dorm tempat mereka tinggal bersama, mereka juga mengungkapkan kekhawatiran mereka pada sang olaf yang mereka tau menyiapkan makanan ini karena pasti ada sesuatu dengannya dan lebih pasti mereka yakin kalau wendy memang tidak tidur semalam.

Wendy berkilah kalau dia baik - baik saja, ia berkata bahwa salahnya karena memutuskan untuk mandi setelah mereka sampai di dorm semalam, jadi ia tidak bisa tidur. Siapa yang percaya ? tentu mereka berempat tidak mempercayainya namun karena mereka sudah mengenal dengan pasti satu sama lain, mereka biarkan ini hal satu ini terselip sementara pagi itu.

Setelah mereka semua hampir selesai sarapan, dering ponsel menggema dan itu milik wendy.

Segera diangkatnya, itu dari manager "yeoboseyo.. ne, oppa.. sudah, kita baru selesai sarapan" ucap wendy.

"Mwo, besok sore, ini serius? dan acara apa ini?" ujar wendy sedikit kaget namun tetap tenang.

"Ini acara variety dimana kamu dan cast yang lain mempertunjukan keseharian sesuai kehidupan nyata kalian, aku dengar ini project yang lumayan besar dan banyak yang mengira ini akan menyenangkan" jelas manager oppa.

"Kenapa mereka memilihku?" ujar wendy.

"Idk, tapi aku kira kamu akan cocok dengan program ini, aku telpon lagi nanti ya. Oh iya hari ini kalian tidak ada jadwal sampai nanti malam, take care sebisa mungkin mamfaatkan untuk istirahat okay !" ucap manager mengingatkan.

"Ne, oppa" wendy menutup panggilan, dan menatap membernya satu persatu.

"Guys oppa bilang aku dapat scedule acara variety besok sore" ujar wendy masih sedikit bingung namun tetap terlihat bahwa ia merasa excited dengan project barunya ini.



_________

 

 

 

 

 

 

 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet