FROM REEL TO REAL

Description

 

Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung, aktris dan aktor muda ini bertemu ketika membintangi sebuah drama.. apakah ini kebetulan? ataukah ini takdir? mana yang akan mereka pilih antara cinta dan karir? pada akhirnya merekalah yang menentukan, apakah pertemuan ini bagian takdir Tuhan atau hanya menjadi pelajaran hidup untuk ke depan?

Foreword

TOKOH UTAMA

PARK BO GUM


Seorang aktor muda yang sangat rendah hati dan memiliki paras yang sangat tampan. Ia berusia 24 tahun dan kehilangan ibunya sejak masih kecil. Sepeninggal ibunya, Bogum menjadi anak yang pemalu dan tertutup. Ketika Bogum berumur 12th ayahnya menikah lagi dengan seorang wanita yang juga sudah memiliki seorang anak bernama Song Jongki.

 

 

KIM YOO JUNG


Yoojung adalah seorang aktris cantik berusia 19th. Ia merupakan seorang aktris cilik dan sudah debut dalam dunia keartisan sejak umur 2th. Ia merupakan sosok pribadi yang baik dan ceria. Karena sudah berkecimpung pada dunia hiburan sejak dini, tidak terlintas padanya untuk memikirkan hal-hal lain dan merasa bahwa akting merupakan bagian terpenting dalam hidupnya.

 

SONG JONGKI


Jongki adalah saudara tiri Bogum (Hyung). Ia berprofesi sebagai model. Jongki berusia 30th. Alih-alih saling bertengkar, mereka sangat akrab satu sama lain. Jongki sangat menyayangi Bogum karena Bogum adalah satu-satunya saudara yang ia miliki.

 

 

Comments

You must be logged in to comment
nurlelaramzi21 #1
Chapter 3: Oke banget saya tunggu kelanjutannya ya
silfia #2
Chapter 1: .. can't wait for next chapt ...
good story authornim .. love boyoo ...
tietiemartin #3
Chapter 1: Ini Real bngt.... Di tunggu next chapter nyaa!!!!!