untitled. [Indonesian]

Description

Kisah tentang Jaebum si ketua osis dan juga Youngjae si anak gangster.

Foreword

Cast :

Choi Youngjae : 17 y.o. Merupakan anak yang tidak disukai banyak orang di sekolahnya karena dia merupakan anak seorang gangster. Dia tidak memiliki banyak teman, yang dia punya hanyalah Wang Jackson, anak buah ayahnya yang ditugaskan untuk menjaga Youngjae dari kecil. Setiap hari sepulang sekolah Youngjae selalu mampir ke rumah sakit tempat ibunya bekerja, dia senang bertemu, mengobrol dan bernyanyi untuk anak-anak di rumah sakit.

Im Jaebum : 18 y.o. Merupakan top student dan juga ketua osis di sekolahnya. Dia orang yang pendiam tetapi menjadi banyak bicara jika hanya berdua dengan Youngjae. Dia jatuh cinta pada Youngjae saat mendengar Youngjae bernyanyi di rumah sakit.

Wang Jackson : 18 y.o. Merupakan teman satu-satunya Youngjae dan juga anak buah ayahnya Youngjae. Jackson tinggal di rumah Youngjae dan sudah dianggap anak oleh ayah Youngjae. Jackson merupakan orang kebangsaan Cina yang pindah ke Korea karena ayahnya menjualnya kepada ayah Youngjae.

Park Jinyoung : 18 y.o. Sepupu dari Jaebum.

Comments

You must be logged in to comment
2jaenoona #1
Chapter 1: Ngggg aku baru nemu ada fanfic mereka yg berbahasa indonesia. Ga pengen bikin sequel gitu? Pengen tau sih gimana kehidupan pacaran mereka di sekolah gitu deh hehe