A Tale of Two Brothers

Please Subscribe to read further chapters

Description

Junho merasa hidupnya sudah cukup bahagia tinggal bersama ayah, ibu dan satu kakak laki-lakinya. Walaupun ia hanyalah adik tiri dari hyungnya, hyungnya sangat menyayanginya. Tak seperti kisah saudara tiri di luar sana. Nickhun, kakak laki-lakinya memperlakukannya spesial seperti seorang pacar. Junho sangat menyukai itu hingga akhirnya saudara kandung Junho datang ke kehidupannya.

Junho sungguh tidak ingin dia datang ke kehidupannya yang sekarang. Sudah cukup dia mengambil hati ibunya hingga pada akhirnya Junho didepak dari kehidupan mereka dulu. Junho milik Chansung dan Chansung milik Junho. Junho tak suka saat mantan saudaranya itu mendekati Chansung. Tetapi Junho jauh lebih tak suka jika Nikchun yang mendekatinya. Karena Nickhun lah yang menggantikan figur seorang kakak selama ini.

Junho sungguh tidak mengharapkan kehadirannya  di tengah kehidupan mereka. Kenapa ia datang kembali? Ingin merampas kehidupan Junho yang sudah cukup bahagia ini kah? Ckck. Bahkan Junho masih mengingat jelas siapa nama (mantan) saudara kandungnya itu, Jang Wooyoung.

Jang Wooyoung.

Jang Wooyoung.

Jang.. Wooyoung?

Nama itu terus berputar di kepalanya hingga membuatnya jatuh sakit.

Foreword

Holla,

Saya orang baru di sini.

Mohon bantuannya semua.

Subcribers and comments are loved.

Ps: The Photo that I used isn't mine.

 

With love,

Just A Simple Human Being *eyessmile

Comments

You must be logged in to comment
tcha0304 #1
nado..... di tunggu kelanjutannya
ovygaara
#2
Chapter 1: Aaaaakkkk.... kapan ini dilanjut thorniiimmmm.... duo twins jd sodara lagii... yeayyy.... suka sama gaya tulisannya. Deskripsi juga bagus. Alurnya rapi. Ditunggu chap selanjutnya... fighthing! ^^