You around in my head! - Sehun's Part

Jiyeon, Aieru!
Please Subscribe to read the full chapter

Seisi ruangan V Chart 2017 Hongkong malam ini tak henti-hentinya meneriakkan nama girlgrup 'T-Ara'. Yah.. seluruh penonton tampaknya dipenuhi oleh para Queens. Tahun 2017 girlgrup ini mendapat penghargaan untuk kategori Best Korean Group dan Best Korean Female Artist untuk Hyomin.

"Wah.. daebak! Respon Queens sangat mencengangkan!" Komentar Chanyeol Hyung yang sedari tadi ikut-ikutan heboh.

Aku tak menghiraukannya. Hyungku satu ini memang tak bisa diam. Apalagi yang sedang tampil adalah Blackpink. Terutama lead vocalistnya, Park Chaeyong. Ia merasa kembar, mungkin?

Intro lagu mulai mengalun indah ditelingaku saat mataku terpejam sejenak. Musik yang santai. Tapi tetap menarik untuk didengar. Tak pelak aku melihat performance T-Ara yang mulai menari dan melantunkan suara indah mereka diatas panggung.

Entah apa yang aku pikirkan saat ini. Melihatnya bernyanyi diawal lagu, seketika mengalihkan pandanganku untuk tetap menatapnya kemanapun ia melangkah dan menari. Caranya menari dan bernyanyi sangat luwes dan alami. Aku menyukainya.

"Aw!" Aku meringis karena mendapat jitakan keras dikepalaku. "Hyung!"

"Aish, jinjja! Apa kau tak tampil hari ini?!" Ternyata Suho Hyung yang-mungkin- memanggilku dari tadi. "Kajja! Setelah ini kita tampil." Titah leader Exo ini padaku.

 ".. tiamo~"

Musik telah berhenti tepat setelah kami menunggu member T-Ara turun dari panggung. Perempuan itu juga turun dari panggung. Anggun sekali. Mat

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet