A little too much

A little too much
Please Subscribe to read the full chapter

Bel pun berdering, mood Chaeyoung masih kurang bagus karena debat dengan bu Seojung tadi. Hari pertama sekolah dengan kesan yang tidak menarik. Anak di kelas sudah berhamburan keluar untuk pergi ke kelas musik kecuali mereka berenam.

"Woah, tadi keren banget." Ucap Johnny dengan wajah nya yang terpukau, ya karena memang tidak ada yang pernah seberani itu pada bu Seojung.
"Apa semua anak di australia gitu ya? Ngomong dengan lantangnya dan berani hahaha." Ucap Sorn.
"Anak di sekolah ini mana ada yang berani sama bu Seojung." Giliran perempuan yang duduk di depan Johnny ikut berbicara.
"Yang salah kan emang harus dibenerin." Chaeyoung hanya menjawab dengan senyum kecut nya. Yang lain pun mengangguk setuju dengan Chaeyoung.
"Hai, gue Joy. Ini Jun, belakangnya Jimin, sebelah lo itu Sorn, nah sebelah lo..." Tiba-tiba ucapan Joy di potong oleh Johnny.
"Tadi gue udah sebutin nama gue, coba tebak." Ucap Johnny dengan gayanya yang sok cool.
"Lo lupa nama sendiri?" Chaeyoung balas dengan smirk nya.
"Kan gue ngetes doang, ayo tebak." Johnny tetap dengan kepedeannya kalo Chaeyoung akan menyebut namanya.
Akhirnya hanya dibalas gelengan oleh Chaeyoung, "lupa." Yang lain tertawa mendengar jawaban Chaeyoung.
"Ayo kita ke kelas musik, telat loh." Ajak Sorn. Semua nya berdiri mengikuti langkah Sorn di depan.

Seperti biasa, berdiri dan mengucapkan salam.
"Halo anak-anak, nama saya Lee Chaerin, guru musik kalian di semester ini."
Bu Chaerin jauh berbeda dengan bu Seojung, dia berbaur dengan murid, sedikit bercanda, dan tidak suka membentak murid. Chaeyoung agak tenang karena kelas musik ini.
Bu Chaerin mendengarkan sebuah lagu dan para murid harus menebak jenis alat musik apa yang ada di lagu itu. Johnny dan teman temannya bisa menjawab dengan benar karena memang mereka anak band di sekolah ini. Pada bagian menebak bpm(beat per minute) dalam musik, hanya Chaeyoung lah yang bisa menjawab dengan tepat. "Wah, bener banget jawabannya, kamu asal nebak ya?" Ucap bu Chaerin becanda. Chaeyoung tertawa dan menggelengkan kepala nya. "Saya ikutin instruksi ibu, hitung beat perdetik nya." Jelas Chaeyoung. Semua nya bertepuk tangan dengan jawaban Chaeyoung.

"Bahkan anak band di belakang kamu itu gak bisa jawab. Siapa namamu?" Ucap bu Chaelin sedikit meledek. Johnny cs pun mengangguk pasrah diledek bu Chaelin.
"Park Chaeyoung." Jawab Chaeyoung santai. Bu Chaelin hanya mengangguk.
"Oke, sekarang kita akan mendengarkan sebuah lagu. Tutup mata kalian, dan pikirkan apa yang kalian rasakan saat mendengarkan lagu ini." Para murid menutup matanya dan mulai menghayati lagu yang diputar oleh bu Chaelin.
Bu Chaelin memperhatikan Chaeyoung yang terlihat sangat menghayati lagu itu, dia merasa Chaeyoung berbeda dengan yang lain.

Bel istirahat berbunyi, para murid keluar pergi ke kantin. Kantin disini lumayan luas dan nyaman. Chaeyoung pergi bersama Joy dan Sorn, sedangkan Johnny, Jun dan Jimin pergi ke studio musik sekolah untuk latihan band.
Saat duduk di kantin dan menikmati cemilan, tiba-tiba bu C

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet