Hold

Description

Kang Seungyoon (24), dan Park Sooyoung (22), adalah salah satu dari member grup Kpop terkenal, Winner dan Red Velvet. Meski mereka tidak pernah terlihat bersama di depan kamera, tetapi sebenarnya hubungan mereka lebih dari itu. Dan Seungyoon, yang sedang menjalani tour bersama membernya di Osaka, tidak tahu harus bagaimana saat gadis 22 tahun ini sampai di Osaka, dan berada di kamar tepat satu lantai di atas kamarnya.

Foreword

Hi! I just wanted to say thank you for clicking the title of this story. I hope you like this, and I'm sorry if my story is kind of weird or anything... It's my first time, so please understand. Enjoy! (i hope you enjoy it.....)

 

N O T E

Cerita ini berlatar belakang di Osaka, Jepang. Lebih tepatnya waktu Winner lagi shooting Winner TV itu loh. Jadi di salah satu episode Winner TV, uri maknae Taehyun ngerjain para hyungnya, dan cerita ini berlatar waktu setelah Taehyun ngerjain hyung-hyungnya. Boleh ditonton episodenya (E3) supaya bisa lebih tau suasana ceritanya gimana :3 oh, ya, perhatiin latar tempat waktu Mino atau Jinwoo lagi keluar hotel, juga waktu Seungyoon ada di lorong hotel, nyariin Taehyun. Disitulah kira-kira latar tempat yang digunakan dalam cerita ini, oke? Bagi yang ngga mau nonton juga ngga apa apa :3 (https://www.youtube.com/watch?v=mq_PZbaq2C0)

Dan, pada cerita ini, Joy dan Seungyoon terlibat dalam suatu hubungan yang tidak didasarkan atas kemauan mereka. Karena suatu alasan, mereka 'terjebak' dalam hubungan mereka saat ini. Hubungan mereka juga sangatlah dinamis. Banyangin aja gelombang transversal. Terkadang mereka begini xx dan terkadang mereka begini x  x maklumin aja mereka masih labil :((

Oke, udahan bacotnya. Sekarang silakan klik tombol next di bawah ini untuk membaca ceritanya...

x straightoutoftheoven x

Comments

You must be logged in to comment
Mhay24 #1
Chapter 1: I really want to red your work but even i used tralator for this it's doesn't work.. What do i need to do?