The Unexpected

Description

Perkenalkan Park Hana seorang wanita berusia 26 tahun, seorang manager marketing disebuah perusahaan besar di Seoul. Memiliki kehidupan yang normal atau itu hanya sugesti didalam otaknya, mempunyai tanggung jawab besar dihidupnya hingga membuatnya tidak memperdulikan Hal lain.

 

Bertemu Oh Sehun seorang pria berusia 28 tahun, pria ganteng Yang bisa membuat semua wanita tidak berkedip bahkan lupa bernafas.  Sangat mapan, mandiri Dan tidak menyukai drama.

 

Park Hye Wol anak perempuan berusia 4 tahun. Sangat imut tapi sangat cerewet. Yang dipertanggung jawabkan kepada mama Hana. 

Foreword

Dimulai saat aku melangkahkan kaki kedalam restoran ini tiba tiba saja sepasang tangan berjas memelukku dan membawaku kearah meja yang sudah dihuni oleh seorang wanita cantik yang terlihat sangat kesal 'mengapa wanita ini melihatku seperti akan memakan otakku-' tapi pikaranku terputus oleh suara lelaki  disebelahku "Solbi, perkenalkan ini kekasihku Hana". Aku langsung menatap horror pria disampingku yang baru kusadari adalah bosku. Seperti kebanyakan drama yang sering ditonton oleh teman baikku Jungwha, aku merasa basah Dan malu, terima kasih untuk wanita Gila ini dan bosku yang juga Gila ini.

Comments

You must be logged in to comment
Roll0002 #1
Can't wait for the update