K----

Description

Prolog

“Ada yang lihat Kai dimana?” tanya Abhi begitu masuk kedalam sekretariat pecinta alam. Kirain banyak orang, taunya cuma ada June. Zz Abhi udah setengah hari nyari Kai tapi juga gak ketemu dimana. Orang pada nyuruh sms atau telepon, emang itu gampang banget. Yang jadi masalahnya adalah Kai gak peduli sama handphonenya sendiri. Biarpun alat komunikasi itu ia bawa kemana-mana, tapi tetep aja benda itu Cuma jadi aksesoris doang. Kalau dia lagi inget, beruntung deh itu handphone di isi baterainya, kalau enggak ya… wasalam aja. Bakalan susah nyari ini anak. Seperti hari ini.

“Tadi sih gue liat dia di kelas, tapi udah bubar ya langsung hilang lagi. Udah coba telepon?” sahut June sambil membolak-balik majalah travelling dengan santai.

“Si gembel pasti lupa nge-charge hp.” Ujar Abhi, lalu ia duduk di lantai, “Dimana-mana gak ada. Ketiduran dimana sih dia?”

Kebetulan di sekretariat cuma ada Abhi dan June. Lagi jamnya kuliah sih jadi sekretariat emang sepi, kebetulan Abhi dan June udah jelang semester akhir jadi jadwal kuliah gak padat-padat amat. Abhi akhirnya nyerah aja deh dan pindah cari posisi enak mau tidur siang saat tiba-tiba dia melihat segumpalan sleeping bag dipojokan. Ia mendekati gumpalan itu dan berniat ngintip, dan bener aja… ternyata didalamnya ada Kai. Abhi geleng-geleng kepala liat kelakuan adik kelasnya.

“Siapa itu bhi?” tanya June.

“Siapa lagi kalo bukan si kutu Kai.” Sahut Abhi kesel.

Foreword

Karena saya ada pada barisan 'aduh pusing ship saya kok jadi beneran' jadinya saya mau nulis yang agak lokal aja. Jangan berharap banyak karena saya nulis untuk diri saya sendiri. lol

 

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet