Let's not Fall In Love

Description

Kyungsoo dan Chanyeol yang mengalami cinta pertama disaat SMA harus terombang-ambing oleh takdir yang ada.

Foreword

Well, aku akan memberikan penjelasan yang panjang tentang fanfic ini:

- Pertama, kalau kalian pernah liat ff ini di ffn, aku itu numpang naro fanfic di ffn ya dari temenku (april6thcouple), kebetulan dia bersedia dan gua kasih ucapan terima kasih juga buat dia karna dia bersedia menampung fanfic ini. Dan pada akhirnya setelah kupikirkan, mungkin lebih baik juga aku ngeupload fanfic yang udah berdebu ini disini.

- Kedua, awalnya ini hanyalah fanfic asal yang membingungkan kalian, author juga gak tau fanfic ini mau diapakan, dan karena banyak respon author jadikan trilogy: prologue (some), main story (Let's not fall in love), dan epilogue (one year later) ini bisa dibilang song-fict yang berbentuk trilogy.

- Ketiga, karena di tempat biasa aku upload fanficnya rusak, terpaksa aku mengaktifkan akun ini untuk melanjutkan cerita yang sedikit lagi akan sampai pada endingnya.

- Keempat, soal sudut pandang, itu hanya ada di prolog dan memang sengaja author begitukan. Author sendiri juga bingung kenapa fanfic ini bisa dibuat. Delusikah? Pelampiasankah? Atau karna ini adalah Chansoo pun author tidak tau.

- Kelima, ini benar-benar aneh bagi author untuk menguploadnya disini, karena fanfic ini sesuai dengan nomor empat. Dan tentang game, author suka bermain game jadi maklumi saja. Fluffy Chansoo jadi angst Chansoo? … author akan diam soal itu.

- Keenam, terima kasih untuk kalian yang menunggu cerita ini dan bersedia berkomentar disini tetang tokoh didalam cerita ini. Dan kuharap kalian dapat menikmati cerita ini dengan nyaman.

- Ketujuh, ini adalah fanficku yang terakhir, semoga kalian tidak kecewa mendengarnya.

 

Note: kuharap kalian dapat mengerti tentang privasi atau identitas author. Author disini hanya menulis cerita fiksi. Alasanku memberikan fanficku ke tangan orang lain untuk sharing ke teman lain agar ceritanya banyak dibaca dan terutama untuk kalian yang ingin membaca chansoo.

Jika kalian ingin mengambil cerita ini tanpa ijin atau mencuri ideku, itu terserah kalian. Aku tidak peduli tentang itu ngomong-ngomong, asalkan kalian tidak ribut saja. Dan author tanpa ragu menghapus cerita ini jika ada sesuatu yang tidak author inginkan terjadi dan semoga kalian memakluminya.

 

With love,

6112doyeol.

Comments

You must be logged in to comment
squisykyung
#1
Chapter 4: Greget kyungsoo udah inget lagi chanyeol malah blm bangun bisa miris gitu:') thor next nya chanyeol bangun dong, dan jgn sad ending, dari kemaren nemu cerita chansoo sad ending trs:'(:'(:'(
Siberianhusky #2
Chapter 4: 'Dan Kyungsoo mendapatkan ingatannya kembali' berasa minum aer es gue , seger pas tau Kyungsoo akhirnya inget lagi , no Kris again , good job kembaran
caca_jung
#3
Chapter 4: Chapter 4: beb chanyeolnya blm sadar blm ketemu lg kyungsoo, buat dia sadarr plisss.. Gue cium aja biar sadar gtu
WKCS-Hyun #4
Chapter 4: Ya ampun kisah mereka kenapa Penuh sekali drama..tolong jangan sad ending huhu...
adechansoo #5
Chapter 4: Mengapa begitu sedih? Mengapa takdir mempermainkan mereka ? Tak bisakah mereka kembali seperti dulu? Im cryingg ㅠㅠㅠ thanks too much udah bikin gue nangis ㅠㅠ ditunggu chapeter selanjutnya fighting!