Son Triplets, without eomma

Son Triplets
Please Subscribe to read the full chapter

WARNING!

/BL/Shounen-ai

M-preg

typos/no eyd/bad plot/OOC

cerita ngawur/imaaaaaajinasi alias fiktif/semua hanya imajinasi

family/romance/humor/slice of life

Jika terdapat beberapa adegan yang mirip dengan Superman return, itu memang disengaja .-.v

Love Daehan Mingguk Mansaeh

I don't own the chara

Series

shownu X kihyun

Hyunwoo as Dad

Kihyun as Mom

.

OC list

Son Ki, eldest triplet

Son Hyun, second eldest triplet

Son Woo, youngest triplet

.

.

DhaBum proudly present

Son Triplets

Episode 1 : Triplets in da Haouse

.

.

Enjooy

.

.

Hyunwoo tidak tau apa yang harus dilakukannya saat ketiga anaknya menangis serentak dalam waktu yang bersamaan . Hyunwoo sudah meletakkan Ki dan Hyun yang masih menangis di atas kasur yang awalnya mereka gunakan untuk tidur.

"Ayo berfikir,, ayo berfikir,, apa yang biasanya dilakukan oleh Kihyun saat mereka menangis,,," Hyunwoo berjalan mondar-mandir ke kanan dan ke kiri dengan mulut yang berkomat-kamit tidak jelas.

Melihat sang ayah yang sedang mondar-mandir dengan bibir yang komat-kamit lucu rupanya menjadi suatu kesenangan tersendiri untuk si tengah triplet, Son Hyun. Terbukti dirinya yang sudah tergelak pelan, membuat air matanya berhenti keluar namun jejaknya masih tercetak jelas di wajah bulatnya.

"Oooohh Son Hyun,, kau bahagia melihat appa kebingungan hm?" tanya Hyunwoo dengan ekspresi marah dibuat-buatnya sambil menatap lekat pada Son Hyun yang makin tergelak lebar. Melihat saudara tengahnya yang sudah tidak menangis membuat si bungsu dan sulung triplet pun tidak mengeluarkan air matanya lagi. Dan sekarang mereka bertiga malah kompak menertawakan sang appa yang masih memasang ekspresi marah –buatannya.

"Appa,,,," lirih si sulung, Son Ki melas. Sepertinya dia takut kalau appanya benar-benar marah.

Melihat raut wajah penyesalan putra sulungnya yang menggemaskan membuat Hyunwoo buru-buru menghilangkan ekspresi marahnya tadi. Dengan lembut, dia menepuk pelan pucuk kepala Son Ki.

"Lalu appa yang akan kau ucapkan pada appa kalau kau melakukan kesalahan hm?"

"Mianhae,," lirih Son Ki pelan sambil menunduk.

"Mianhae appa.." kata Son Hyun dan Son Woo serentak. Membuat senyum lebar terpampang manis di wajah ayah mereka.

"Good boy.." Hyunwoo mengusap sayang kepala ketiga anaknya bergantian sebagai penghargaan sata sikap santun mereka.

Son triplets sedang asik menggoyangkan badan mereka mengikuti irama lagu tiga beruang yang memang sengaja di putar oleh Hyunwoo. Saat merasa bosan, Woo mulai melangkah kecil-kecil menghampiri ayahnya yang sedang menyiapkan sarapan untuk mereka bertiga.

"Appaaa,,," kata Woo meminta perhatian.

"Hm?" balas Hyunwoo yang masih sibuk dengan tiga nampan di hadapannya.

"Bap.." kata Woo singkat. Ah ketiga putranya memang belum terlalu fasih berbicara, jadi mereka bertiga hanya bisa mengucapkan sepenggal dua penggal kata yang tidak terlalu sulit. Tapi ajaibnya, Kihyun dan Hyunwoo seolah paham betul apa yang mereka katakan meski hanya terdengar seperti penggalan suku kata untuk orang lain di luar sana.

"Tentu,, sabar sebentar ya,, eomma yang membuat sup ini,, jadi pasti enak.." Hyunwoo berlutut, menyamakan tinggi Woo yang bahkan tidak sampai setengah tingginya. Mengelus pelan perut buncit anaknya karena baru saja putra bungsunya tadi mengadu kalau dia kelaparan (a/n bab=nasi, iyakan? .-.?)

"Eum,," setelah berkata seperti itu, Woo kembali bergabung dengan saudara-saudaranya yang masih terhanyut dengan tarian tiga beruang yang diputar Hyunwoo.

Tidak lama berselang,

"KiHyunWoo..." panggil Hyunwoo, membuat triplet segera menempati kursi makannya dengan serentak.

Setelah dirasa ketiga putranya sudah duduk dengan nyaan di kursi masing-masing, Hyunwoo mulai menatap ketiganya serius secara bergantian.

"Son Ki,,," Son Ki yang merasa namanya disebut dengan serius oleh Hyunwoo mendadak duduk dengan punggung yang lurus, "Son Hyun,," tidak jauh berbeda dengan Son Ki, si tengah Son Hyun juga melakukan hal yang sama begitu mendengar sang ayah memanggil namanya dengan serius, "Dan Son Woo,," begitu pula dengan Son Woo. "Mulai hari ini,, sampai besok,, Hanya akan ada kita berempat di rumah ini,, tanpa Eomma,," kata Hyunwoo dengan serius sambil menatap langsung ketiga putranya secara bergantian yang sedang menatapnya tak kalah serius, "Jadi,," kata Hyunwoo makin serius, "Tolong bekerja samalah dengan appa,," Hyunwoo melanjutkan dengan intonasi yang lebih lembut sambil membungkukkan badannya sembilan puluh derajat di depan ketiga putranya. (suka banget waktu om Ilkook gini di Superman return :3)

"Ndeeeeeee..." jawab ketiganya kompak.

"Kalian sudah berjanji ya,,," kata Hyunwoo senang sambil mengusap sayang ketiga putranya.

Setelah berkata seperti itu, Hyunwoo pun mendistribusikan(?) sarapan buatan Kihyun tadi pagi pada masing-masing putranya.

"Uhuk!" Son Hyun terbatuk pelan. Dengan sigap Hyunwoo segera menepuk pelan punggung putra tengahnya itu.

"Makan dengan perlahan okay?"

"Eum,,," Hyun mengangguk semangat sambil memamerkan senyum lebarnya.

Triplet yang sudah selesai dengan sarapannya kini mulai berlarian ke sana- ke mari dengan gelak tawa yang memenuhi rumah itu. Hyunwoo yang sedang mencuci perkakas milik triplet sesekali melongokkan kepalanya, mengintip kegiatan Triplet. Dan tersenyum ke-bapak-an melihat tingkah ketiga putra nya yang mengundang tawa.

Hyunwoo sedang mengeringkan tangan saat dia mendengar ringtone ponselnya berdering nyaring. Tersenyum singkat sana caller id di layar ponselnya adalah huruf hangul nama istri tercintanya, Kihyun bebe.

"Ya sayang,," kata Hyunwoo begitu dia menjawab panggilan Kihyun yang ternyata adalah video call.

"Hyuuuunngg..." balas Kihyun di seberang.

"Bagaimana keadaan di sana?" tanya Hyunwoo.

"Tidak menyenangkan.. belum sampai saja aku sudah ingin pulang,, aku merindukan kalian,," Kihyun memelas. Mendengar suara eomma yang dirindukannya, membuat si kembar tiga menggapai-gapai tangan Hyunwoo yang sedang menggenggam smartphonenya. Meminta sang ayah untuk menunjukkan wajah ibunya.

"Oh KiHyunWoo-ahhhh.." ucap Kihyun semangat begitu wajah ketiga putra kembarnya muncul di layar. "Apa yang kalian lakukan hm? Sudah sarapan?" tanya Kihyun dengan semangat.

Dengan semangat pula, Triplet menganggukkan kepalanya sebagai jawaban.

"Aigoo,, good boy,, kalian baik-baik saja di rumah kan? Jangan terlalu menyusahkan appa arrachi? Besok eomma akan kembali,,"

"Ah ya,, jam berapa aku harus menjemputmu besok?" Tanya Hyunwoo yang sedang memangku ketiga putranya sekaligus.

"Mungkin siang,, aku sudah memohon untuk pulang lebih awal,, di sini sangat membosankan.." keluh Kihyun.

"Ya,, aku bisa menebaknya dari raut wajahmu,,"

"Apa terlihat jelas?" tanya Kihyun sambil menangkup sebelah pipinya.

"Ya,," Hyunwoo cukup menikmati ekspresi lucu Kihyun di layar ponselnya, " dan hei,, tunggu,, siapa namja di sampingmu?" tanya Hyunwoo dengan kecemburuan yang tidak ditutup-tutupinya.

"Huh,, maksudmu aku,," Hyunwoo menaikkan sebelah alisnya saat tiba-tiba wajah tadi muncul memenuhi layar. "Kau yang siapa?" tanya pemuda tadi tidak sopan.

'Apa-apaan?' batin Hyunwoo. "Aku suami Yoo Kihyun,, wae?" jawab Hyunwoo tidak santai. Di pangkuannya, triplet hanya menatap bergantian pada ayahnya dan pemuda di layar yang sedang berdebat dengan pandangan tidak mengerti.

"Yaa,, hentikan,," Kihyun mulai mendorong wajah lelaki yang menutupinya sedari tadi. "Dia hanya rekan kerjaku hyung, kebetulan Kim sajang memintanya menemaniku menghadiri seminar,," jelas Kihyun.

"Oh,," jawab Hyunwoo singkat.

"Seleramu dalam memilih suami membuatku kecewa Kihyun-ah.." samar-samar, Hyunwoo bisa mendengar suara seseorang yang ada di samping Kihyun. Meskipun wajah orang itu tidak muncul di layar, Hyunwoo yakin sekali kalau itu adalah suara laki-laki tadi.

"Sudahlah Yongguk hyung,, hentikan candaanmu itu,, atau suamiku bisa salah paham,," tegur Kihyun pada orang di sampingnya yang ternyata bernama Yongguk itu. "Jangan difikirkan hyung, dia memang kadang keterlaluan kalau sedang bercanda".

"Tentu sayang,, tapi aku akan sangat senang kalau kau menjaga jarak dengannya.." kesal Hyunwoo.

"Eum,, tent

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
red_apple85
#1
ch 2 : ah so sweet and how you put yongguk into this story :) he is my bias in B.A.P and i also includes him in my fic :D
hyunwoo is a dad material
HyeRimSong #2
Chapter 1: lanjuuut dooong, showki momentnya jga masih dikit bgt, kurang rasanya, jga blm ada geregetnya sma si tripletnya >.<
Xingmifa #3
Chapter 1: Aq suka aq sukaaa, hrs d lanjuuuutttt

song triplet mang cocok jd anak shownu, mukanya mirip. pi aq suka nama mrk dsini, kaya umma appa nya hehe #kreatif
red_apple85
#4
Chapter 1: continue ^^