LOVE SONG

Description

Fanya Adeeva, gadis cantik, pintar dalam bidang akademis, dan juga menyanyi. Semua warga sekolah tahu siapa Fanya Adeeva.

Chanyeol, pintar dalam bermain gitar tapi kalau dalam bidang akademis ia bisa dibilang paling terbawah. Semua warga sekolah pun juga tahu siapa Chanyeol.

Fanya dan Chanyeol dipertemukan untuk mengisi acara pentas seni sekolah. Chanyeol yang diam-diam tertarik dengan Fanya merasa senang karena ini adalah kesempatannya untuk mendekati Fanya. Mereka pun menjadi teman dekat. Seiring berjalannya waktu, rasa itu muncul. Rasa untuk memiliki setiap Chanyeol melihat Fanya. Tapi itu semua tidak bisa didapatkan oleh Chanyeol secara gampang. Setiap melihat Fanya seolah-olah di kening Fanya tertulis HARD TO GET. 

Cerita ini tidak hanya menceritakan bagaimana Chanyeol mendapatkan Fanya. Tapi juga menceritakan hubungan percintaan yang rumit. 

 

STARING

CHANYEOL

YOU

Foreword

Cerita ini adalah hasil rombakan dari ff LOVE SONG yang dulu. Kalau ada yang pernah baca ff LOVE SONG yang dulu terus pas baca ff yang ini bingung "kok ini judulnya sama, awalannya sama juga tapi makin kebawah isinya beda sama yang dulu." Iya, karena emang awalannya saya nggak ubah banyak, cuman beberapa. Judulnya pun saya nggak ganti. Perbedaannya kali ini adalah:

- Plot atau alurnya berbeda.

- Berchapter dengan permasalahan yang rumit.

- Isi cerita beda.

- Penokohan berbeda.

Jadi intinya ff ini adalah hasil rombakan dari ff LOVE SONG yang sebelumnya. 

*LOVE SONG(yang dulu) sudah dihapus.

Kalau ada yang pernah membaca ff LOVE SONG yang dulu, jangan lupa baca ff LOVE SONG yang baru. Karena saya yakin yang ini lebih seru. hehehehe. Dan kalau ada yang suka dengan ff LOVE SONG yang dulu, maaf sekali saya hapus.

Q: Kenapa dirombak?

A: karena ff LOVE SONG yang sebelumnya jalan ceritanya terlalu cepat dan sangat sangat cheesy (hehehe). Maka dari itu saya bikin lagi, saya rombak, saya buat berchapter dengan permasalahan yang rumit dan alur/plot yang berbeda. 

 

Karakter dan cerita murni karangan saya. Jika ada kesamaan dalam cerita atau tokoh mohon dimaklumi.

~Velvetcaramel00

 

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet