Bayu dan Keluarga

Description

Apa harta yang lebih berharga dari keluarga? Ya, Bayu dan Keluarga.

 

Foreword

Akhirnya dibikin juga fanfiction khusus tentang Bayu dan Keluarga! Setelah beratus-ratus abad lamanya memiliki semacam keraguan, akhirnya Bayu dan Keluarga disetujui juga oleh pemeran utama #2 (pemeran utama #1 really has no idea about what’s going on right here...). Semua ini murni fiktif belaka, bila ada kesamaan dalam hal apapun ya semoga jadi beneran aja deh. Capek liatnya.

Big thanks to Hani yang gemar cumi asin, sedikit banyaknya unsur-unsur dalam fanfiction ini berlandaskan dari ceritanya Hani di sini (give her lots of love!).

Terimakasih sebesar-besarnya untuk para tokoh utama, terutama Mas Bayu di tempat dan Nyonya Nisrina yang mau meminjamkan namanya walaupun kayaknya letih namanya dipake terus buat cerita fiksi.

Terimakasih terkhusus untuk OT atas dukungannya sehingga fanfiction ini dapat ditulis dan semoga suatu waktu nanti dapat diwujudkan oleh kedua pemeran utama.

Comments

You must be logged in to comment
byeoldyogi #1
Chapter 1: Mantab. Lanjut thor


Thory thory thory thory cis kreker
emyuki
#2
Chapter 1: Ini keluarga Bayu somplak bener. Nisrina kalo dapet mellownya kebangetan xD Anak-anak kalo uda gede liat ayah bundanya kek gini apa kabar ya? ahahaha