Love me the same

Please Subscribe to read further chapters

Description

Love me the same

Character :

Bae Soo-ah (21 Tahun) / Face Claimed as Bae Suzy

Gadis berusia 21 tahun, mahasiswi jurusan jurnalistik.

Soo-ah sama seperti gadis kebanyakan, dia manja, dan suka bergosip, namun satu hal yang menjadi ciri khasnya, Soo-ah selalu mendengarkan orang lain, tapi dia tidak pernah membagi ceritanya. Dia pribadi tertutup walaupun sifatnya setiap hari berbeda dengan apa yang ditunjukkan.

Soo-ah benci diabaikan. Soo-ah menyukai Byun Baekhyun karena pada awalnya Byun Baekhyun selalu mendengarkan Soo-ah, namun semenjak kehadiran Son Naeun, Baekhyun mengabaikan Soo-ah, seperti yang dilakukan oleh Park Chanyeol.

Soo-ah adalah pribadi yang banyak disukai orang, sehingga semua orang ingin mendapatkan perhatiannya. Soo-ah benci menjadi pusat perhatian.

"I wont be perfect like someone else, because it's about my self. I wont change my self for you, because it means you aren't completed me, but you just want to make yourself happy... and you know, i deserve my happiness not your happines.."

Byun Baekhyun (21 Tahun)

Pria berusia 21 tahun, mahasiswa jurusan bisnis.

Byun Baekhyun cenderung pendiam, dia tidak suka berbicara banyak, dan dia lebih suka memperhatikan keadaan sekitar dan dia pribadi yang pasif.

Byun Baekhyun selalu merasa nyaman bersama Soo-ah, tapi dia tidak bisa menjelaskan banyak dan dia juga tidak mengerti mengapa tiba-tiba Soo-ah menjadi pendiam. Pada mulanya, Baekhyun merasa penasaran dengan sosok Soo-ah yang disukai oleh Park Chanyeol, dan ketika dia berkenalan dengan Soo-ah, dia tidak bisa tidak memperhatikan gadis itu. Dia tersihir dengan magic Soo-ah.

Baekyun kemudian dekat dengan Son Naeun, mahasiswi baru karena Naeun adalah juniornya dan selalu memerlukan bantuannya. Terkadang dia merasakan merindukan Soo-ah, tapi dia merasa tidak perlu melakukan apapun karena itu keinginan Soo-ah.

"She has magic of me that make me mesmerized by her beauty. She never know about that, because sometimes she should feel it with her heart, it can't explained by words"

Park Chanyeol (21 Tahun)

Pria berusia 21 Tahun, mahasiswa jurusan bisnis.

Park Chanyeol adalah pribadi yang hangat dan ceria, dia selalu mampu untuk menghidupkan suasana. Dia jatuh cinta pada Soo-ah pada pandangan pertama dan dia menginginkan Soo-ah tapi dia tidak bisa memaksa Soo-ah yang tidak memberikan respon padanya.

Untuk kasus Soo-ah, Park Chanyeol kehilangan akal sehatnya, dia tidak bisa memperlakukan Soo-ah seperti mantannya atau teman-temannya, sehingga dia cenderung mengabaikannya. Namun, sebenarnya Soo-ah selalu berhasil membuat dia memperhatikan dirinya. Park Chanyeol bersahabat akrab dengan Baekhyun, dan dia sadar banyak wanita yang menyukai Baekhyun namun entah, Baekhyun yang mendekati Soo-ah diam diam membuat dia merasa Baekhyun memiliki motif lain. Baekhyun selalu merebut semua wanita yang disukainya.

"She is one of kind, why you need to steal her secretly when you have many peoples that like you... Its not her fault but why i keep blaming her"

Kim Myungsoo (21 Tahun)

Pria berusia 21 tahun, mahasiswa jurusan broadcasting.

Dunia Myungsoo hanya satu, fotografi. Myungsoo tidak pernah tertarik dengan hal lainnya, dan untuk pertama kalinya Myungsoo mengenal sosok yang berbeda dari dunianya. Bae Soo-ah adalah tanda tanya besar dalam kehidupannya.

Myungsoo adalah pribadi yang benci keramaian, dia cenderung perfectsionis dan dia tidak bisa mengontrol emosinya jika itu menyangkut pekerjaannya, karena dia orang yang mendambakan kesempurnaan dalam artshop-nya.

"Bae Soo-ah is weird human that caught my attention. I wonder how can her smile being different in every angle of camera and my eyes..."

 

Sinopsis :

Bae Soo-ah mendambakan sebuah cerita kehidupan yang simpel tanpa sebuah drama yang berkelit. Pada awalnya Soo-ah memiliki lingkungan baru yang membuat dia nyaman, karena dia bertemu dengan orang orang baru dengan kepribadian beragam. Dia, Hyunah, Chanyeol, Baekhyun dan Chorong, mereka berteman dan menikmatinya masa muda mereka, namun itu tidak bertahan lama ketika drama cinta menyerang dia, Chanyeol dan Baekhyun. Chanyeol dan Baekhyun pernah menjadi rival dimana mantan Chanyeol, Lee Jieun menyatakan dia tertarik dengan Baekhyun. Baekhyun tidak pernah merespon itu karena dia menghargai Chanyeol.

Dan kemudian kehadiran Soo-ah seolah mengulang sejarah itu. Soo-ah yang tak pernah tau akan terlibat begini, merasakan sakit yang luar biasa karena ketidakpastian. Di tengah menunggu ketidakpastian, muncul lah Son Naeun, gadis cantik yang mencuri banyak perhatian dikampusnya dan kemudian gadis itu dekat dengan Byun Baekhyun. Soo-ah yang merasa didorong keluar dari kelompok itu, menghabiskan waktunya di tempat magangnya dan menenggelamkan dirinya dalam kesibukan dan kemudian disana, Soo-ah bertemu dengan Kim Myungsoo, yang mengagungkan kesempurnaan dalam bekerja.

Bagaimana kisah ini?

Keep watching guys.

Regards, Lightoftales.

 

 

Foreword

I bet you think I either moved on or hate you
'Cause each time you reach out there's no reply.
I bet it never ever occurred to you that I can't say "Hello" to you
And risk another goodbye.

- Lyrics of i almost do by Taylor Swift.

 

"Why you need to say hello, but you keep shutting me off with your ignorance"

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet