SARANGHAE

SARANGHAE
Please Subscribe to read the full chapter

SARANGHAE....

Mark Tuan

Park Jinyoung

GOT7, etc

 

 

Dari sudut ruangan latihan Mark terus saja memandang pria tersebut sesekali tersenyum dikala pria tersebut tertawa dengan members lainnya. Pria tersebut adalah Park Jinyoung alias Junior members GOT7 yang paling cute menurut Mark.

“hyung” namun tdk ada respon dr Mark.

“hyung” tetap saja Mark tidak bergeming sedikit pun dia tetap asyik dengan dunia sendirinya. Akhirnya.....

“HYUNG!!!” Yongjae berteriak sehingga members lain pun akhirnya beralih menatap ke arah Mark dan Yongjae sekarang.

“Yongjae-ya kenapa berteriak seperti itu?” ucap JB yang merasa Yongjae sedikit keterlaluan

“habis dari aku memanggil Mark hyung dia tidak menyahut sama sekali....” balas Yongjae dengan kesal. “sebenarnya apa yang kau lihat dr tadi Mark hyung? Knp menurutku kau dr tadi melihat ke arah Jinyoung hyung saja sedari tadi”

“ani! aku hanya sedang berfikir. Jangan asal bicara kau Yongjae aku tidak sedang melihat Jinyoung!” kata Mark ketus kemudian berdiri. “JB aku ingin keluar sebentar” kemudian Mark pergi keluar dengan wajah dinginnya. Disatu sisi...

“kenapa Mark hyung bicara spt itu? Dan kenapa hati sakit mendengar dia berbicara seperti itu” batin Junior sambil menatap kepergian Mark.

.

.

“haaaa” Mark menghela napas.

“kenapa tadi aku ngomong gitu pasti Jinyoung jadi salah paham dan mengira aku sedang marah padanya” ucap Mark sambil mengacak ngacak rambut merahnya. Akhirnya duduk di atap gedung JYP sambil menutup matanya dan membiarkan angin meniup rambutnya yang membuat wajahnya semakin tampan jika dilihat.

.

.

“jinyong apa kau sedang ada masalah dengan Mark hyung?” tanya JB pada Junior pasalnya saat Mark pergi tadi Jinyoung tiba-tiba menjadi murung dan memilih diam. Sebagai laeder yang baik JB harus menanyakan jika ada masalah antar membersnya.

“tidak hyung. aku dengan Mark hyung baik-baik saja. mungkin tadi Mark hyung sedang kesal saja maka nya dia marah-marah seperti itu” jawab jinyoung membela Mark. Padahal dia tadi sedikit kecewa dengan sikap Mark.

“baiklah tapi jika memang ada masalah aku harap cepat kalian selesaikan”

“ne hyung”

Akhirnya Mark kembali lagi ke ruangan latihan setelah tenang kembali. Saat itu tidak sengaja mata Mark dan Jinyoung bertemu namun mereka langsung mengalihkan pandangan masing-masing.

“Mark hyung kau kemana saja tadi. Dasar” gerutu Bambam sambil mengerucutkan bibirnya

“hehe mian” ucap Mark sambil mengacak ngacak rambut Bambam gemes. Melihat itu Jackson langsung naik darah. Sedangkan

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
nursolika #1
Wow wow wow jarang jarang jinmark fanfic bahasa indonesia ~ ^^