SARANGHAE (kiss you)

SARANGHAE
Please Subscribe to read the full chapter

SARANGHAE....

Mark Tuan

Park Jinyoung

GOT7, etc

 

 

“kenapa jantungmu seakan meledak jinyoungiee?” bisik Mark ditelinga Junior membuat seketika Junior melihat ke arah Mark. Namun.....

.

.

Mata Mark maupun Junior melebar hingga beberapa detik dan akhirnya Junior sadar dengan apa yang sedang terjadi langsung mundur beberapa langkah. Junior pun langsung memegang bibirnya sambil menunduk dan pipi Junior pun mulai memerah

“mwoya?? Aku baru saja berciuman dengan Mark hyungggg!!!” batin Junior berteriak.

Disisi lain Mark yang masih shcok dengan apa yang terjadi hanya mampu mengedip ngedipkan matanya.

“bibir junior sangat lembut dan manisss. Kenapa jadi ingin menciumnya kembali. Hyaaa.... Mark apa yang kau pikirkan” batin Mark.

Satu menit berlalu tetapi orang tersebut masih saja bungkam. Hingga akhirnya Junior kembali yg tersadar dan mulai mengeluarkan suaranya.

“h-hyung... hmmm.. m-mia mmhmm...” Junior baru saja mulai bicara langsung bungkam kembali karna tiba-tiba Mark menarik Junior dan langsung melumat bibir ranum Junior dengan lembut seakan takut menyakiti Junior.

Junior shock dengan tindakan tiba-tiba Mark namun akhirnya menutup matanya dan mulai membalas ciuman Mark. Secara tidak sadar Mark tersenyum di sela ciuman mereka saat Junior mulai membalas ciumanya.

.

.

Saat ini Mark maupun Junior senyum-senyum sendiri di kamar mereka. Junior saking histerisnya mengingat kejadian tadi sampai guling gulingan di kasur kecilnya kemudian memegang bibirnya. Sedangkan Mark tertawa macam orang gila dan membuat Jackson yang rommate Mark terbangun langsung melempari Mark dengan bantalnya.

“hyaaa... Mark kenapa kau belum tidur dan tertawa seperti itu. Are you crazy mannnn?” cecar Jackson merasa Mark sudah mengganggu tidur cantiknya.

“hahaha.... mungkin kau benar aku sudah gila” jawab Mark kembali tertawa.

“terserah... dan berhentilah tertawa kau mengganggu tidur cantikkuuu!!!!” sedangkan Mark tetap saja tertawa. Lama-lama lu bisa bangunin orang satu dorm Mark -_-‘

“ahhh benar aku lupa” ucap Mark tiba-tiba teringat sesuatu

“kenapa aku bisa lupa? Padahal tujuanku mengajak Junior jalan2 di luar ingin meminta maaf. Haissss...” ucap Mark sambil mengacak ngacak rambutnya dan kenapa itu tetap membuatnya tetap tamvannn di mata author hahha :D

“haaa aku kirim pesan saja” Mark pun mulai mengetik pesan untuk Junior.

To : Jinyoungie^^

Aku lupa sesuatu alasan ken

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
nursolika #1
Wow wow wow jarang jarang jinmark fanfic bahasa indonesia ~ ^^