More Money No Happiness

Please Subscribe to read further chapters

Description


Di Baeksang High, Song Aerim ditempatkan diantara beberapa masalah pelik pada tahun pertama. Pernikahan dan misteri yang tak mampu dia selesaikan sendiri melainkan dengan bantuan teman-temannya.

"Aku pikir, kita berada di jalan yang terlalu mulus. Aku pikir hidupku sudah sempurna dengan hadirnya dirimu. Lalu itu datang dan merusak semuanya dariku, termasuk dirimu. Aku bisa mempertahankanmu, karena aku mencintaimu. Tapi, kenapa kau menolakku dan malah membuangku jauh-jauh?"

 

Dulu Aerim hidup berkecukupan dan keluargnya harmonis. Ayahnya, Song Yoonhyuk membuka usaha ekspor minyak di Korea dengan uang warisan orangtuanya. Ayahnya seorang pekerja keras, sepuluh tahun pertama ILO Company melangkah sedikit demi sedikit, lalu lima tahun kemudian--entah kenapa--perusahaan itu menanjak dengan total saham yang mengalahkan beberapa perusahaan besar lainnya. Media-media tak bosan menyatakan bagaimana perusahaan tersebut mengukir banyak prestasi, lalu beberapa situs internasional yang manyatakan bagaimana perusahaan itu menjadi salah satu eksportir minyak terbesar di Asia, dibantu dengan belasan ribu karyawan lokal dan internasional, dan mampu mengoperasikan 4 pusat riset di Asia dan  Cina adalah pasar terbesarnya.

Anak kedua Song Yoonhyuk, Song Aerim disekolahkan di SMA BaekSang, sekolah berasrama yang lebih dari sekedar elit. Sekolah dengan biaya gedung dan biaya sekolah termahal di Korea. Sekolah itu awalnya hanya menjamin fasilitas yang sangat memadai, pendidikan yang sangat bagus, pengajaran bersetifikat internasional, dan alumni yang berprestasi cemerlang, namun tahun demi tahun berlalu, banyak chaebol di Korea yang mempercayakan sekolah ini dan mengirim anak-anaknya untuk belajar disini. Bercampur dengan anak-anak “mahal” lainnya.

Chaebol baru. Begitu mereka memanggil ILO Company, tak pelak Aerim juga dicap sama seperti perusahaannya.

Ketika ayahnya terlalu berambisi pada kesuksesan dan uang, lalu ketika sebuah kerja sama terjalin antar dua perusahaan tapi melibatkan anak-anak mereka, lalu takdir—yang sialnya—mempertemukan mereka di tempat yang sama namun dengan kondisi serta masa lalu yang benar-benar tidak membantu.

Apa mereka akan bahagia demi ambisi kedua orang tua?

 

 

Foreword

More Money No Happiness

Authored by: dubu-

Length: xx Chapters

Genre: romance, arranged marriage, politics, mystery, school life, lil-angst(?)

Cast:

Song Aerim

Song Aerim. ILO Company, a new successful chaebol--begitu kata orang-orang. Sebuah perusahaan energi dan eksportir yang baru berjalan beberapa tahun dengan saham bersaing dengan tiga perusahaan besar di Korea.. Mampu masuk menjadi salah satu peringkat 4 atas perusahaan swasta minyak dan gas di dunia. (Real life/as imagined: Shell)

Xi Luhan

Keluarganya merupakan figur yang berdampak besar dalam sektor teknologi Korea Selatan dan Cina. Kakeknya adalah mantan presiden Cina. Beliau juga memegang beberapa perusahaan besar seperti Hwarang Group semasa hidupnya dan kemudian mewariskan seluruh perusahaannya yang merupakan salah satu perusahaan elektronik dan komunikasi terbesar di dunia pada anaknya (ayah Luhan) yang menikah dengan anak perempuan dari direktur perusahaan pemasok peralatan telekomunikasi  terkenal dari Korea Selatan. (Real life/as imagined: Samsung Group)

Some EXO members:

Byun Baekhyun, Park Chanyeol, Oh Sehun, Xiumin

Hull Corp. Ayahnya merupakan seorang arsitek terkenal dan memiliki perusahaan konstruksi dan transportasi terkemuka di Korea Selatan. Ibunya mempunyai sebuah sekolah opera dan dulunya adalah seorang aktris teater dan pengisi suara yang terkenal pada jamannya. (Real life/as imagined: Hyundai Engineering & Construction Co. Ltd.)

Park Chanyeol. Ayahnya adalah CEO dari perusahaan apparel terbesar Asia, Postca Co. Brand pakaian terkenalnya tidak asing di telinga para remaja. Dengan puncak kekayaan bersih mencapai USD 103,2 juta dengan mempunyai lebih dari 14.000 toko di 16 pasar di seluruh dunia. (Real life/as imagined: Vans.)

Oh Sehun. Putra termuda dari keluarga terkenal Oh. Ayahnya adalah pendiri salah satu grup bisnis eksklusif terbesar di Korea Selatan 'Gukho Group' dengan portofolio meliputi sektor pariwisata, properti, dan makanan. (Real life/as imagined: The Ritz-Carlton Hotel Company, LLC. )

Ayah Xiumin adalah salah satu pengacara profesional dan terkemuka Korea Selatan. Menangani banyak kasus internasional dan bekerja sama dengan baik dengan presiden dan menteri luar negeri untuk hukum internasional.  Ketua LAWASIA (The Law Association for Asia and The Pacific) dan dosen tamu di Harvard dan Oxford.

Kang Seulgi

YoungHee Corporation, dipimpin oleh Kang HyunHo adalah sebuah perusahan alat musik dan peralatan olahraga yang terdaftar di bursa saham Korea Selatan. Bersama dengan keluarganya, Kang HyunHo, sang CEO memiliki sekitar 30% dari total saham YoungHee Corporation.

Menurut Reuters, pendapatan YoungHee Corporation meningkat dua kali lipat setelah rilisnya berita tentang pembagian divisi-divisi yang akan dipimpin anak-anaknya, mencapai US$ 101.000.000. (Real life/as imagined: Yamaha Music Communications Co., Ltd. )

Song Mino

Kim Hyuna

 

 

Disclaimer: Plot is based on my own idea, beberapa masalah terinspirasi dari beberapa novel sama cerita yang pernah aku baca. Tokoh Song Aerim punyaku dan juga aku pakai di beberapa ff ku yang dulu, duluuuu banget (jaman masih pakai nama beda(?)) wkwk, i dont own EXO members, Seulgi, Hyuna, Mino, and others idols who will appear ini this story. Do not copy, do not plagiarize, do not post somewhere else without my permission. Aku berharap banget kalau yang baca mau komen dan ngasi pendapat/saran gimana ceritanya. Terima kasiih ;)


 

Comments

You must be logged in to comment
sulistiana29 #1
Ini kelihatan keren. Makasih yang sudah merekomendasikan :-D
kwonshicha #2
Chapter 7: Next dong plissssss, oh iya kim hyuna itu siapa sih? Ko masih belum dijelasin karakternya sama apa hubungannya sama aerim.
kwonshicha #3
Chapter 4: Daebak!! Ff nya keren banget..
alfinaanaila #4
Next kak ditungguin lanjutannya ceritanya seru aku penasaran sama lanjutan dari kisah antara hubungan luhan cs dan dua anak baru itu semangat ya kak lanjutinnya
Salam aku readers baru ;)
Riaa_Osehhlovu #5
Chapter 7: luhan tu sebenernya punya rasa ga sih sama aerim? kan kalo aerim sendiri udah suka walaupun suka gengsi2an..
trus penasaran banget sama konfilknya luhan cs vs KJI&LTM
Riaa_Osehhlovu #6
Chapter 6: aku ria dr gunugkidul hha..
gak tau kamu tau apa enggak kabupaten itu hhe
salam kenal authornim, ngomong2 nama.panggilan kamu siapa?
keyhobbs
#7
Chapter 7: Arrange marriage nya tetep d lanjut?siip! Hehe^^ awalnya ku kira Aerim sama Luhan itu bkalan nentang habis2 an tentang perjodohan itu, tpi enggak hehe mereka malah ngomong baik2 d atap, terus lee taemin sama kim jongin itu musuh masa lalunya luhan cs kah?atau gmana? Susah nebaknya-_-
anmade #8
Chapter 7: Hello! Maaf baru komen, baru selesai baca hehe aku suka karakternya Aerim :) oh! Penasaran juga, ada apa antara Aerim sm Hyuna?

Semangat buat proposalnya :)
Deapertiwi #9
Chapter 7: weleh LTM dan KJI to yang di cari waktu itu kirain aku hyuna cs.
apa mereka pernah membuat onar dengan luhan cs atau mereka dulunya temen cs dan ada konflik di persahabatannya? ah molla yang jelas aku suka banget ini fanfic.
Deapertiwi #10
Chapter 6: ya ampun posisi ke duanya begitu rumit but aku seneng banget luhan bilang “Kau punya aku, dan kita bisa bahagia.” berasa seneng dan senyum2 sendiri sweet banget kamu lu. :D