Are We in Love? [INDONESIAN]

Description

Jongin Christian Hartanto

XI-8 IPS SMAN 70. Bandel. Jago dance

Orang tua Jongin divorced tiga tahun lalu waktu dia masih kelas 9. Bokapnya pengusaha sukses yang jarang ada di rumah mereka di Jakarta Selatan sedangkan nyokapnya udah tinggal sendiri di apartermen daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara bareng adik perempuannya Jongin. Well, kebiasaan sehari-hari Jongin adalah latihan dance sampe sore terus nongkrong sama temen-temennya dilanjut clubbing sampe subuh. Paginya buru-buru berangkat sekolah dan ujung-ujungnya tidur di kelas kecapean. Kadang doi suka ke kantin buat ngumpul sama temen segengnya atau ga cabut buat nyebat di luar sekolah. Untung sering menang kompetisi dance jadi bisa naik kelas. Nah, selain terkenal karena jago dance dia juga terkenal suka php, deketin cewe tapi ga pernah dipacarin sama dia.

Jongin orangnya ga mau ribet, mager mulu, kalo ga ada kegiatan lebih seneng diem di rumah atau di tongkrongan biasa.

 

Sehun Christiano Dilens

XI-6 IPS SMAN 70. Tim inti basket. Gaulnya luas.

Beda geng sama Jongin tapi karena satu sekolah dan satu angkatan ya saling kenal. Doi gaulnya luas karena aktif basket dan ikutan komunitas mobil "Empire", isinya anak-anak muda yang suka modifikasi mobil mereka. Tapi ya ga sebandel Jongin juga. Tongkrongannya dia pulang sekolah kalo ga lapangan basket ya coffee shop atau kafe yang lagi ngehits buat ngumpul bareng temen-temennya. Ke mana dia pergi pasti ada aja yang kenal dia tapi dia nya sendiri ga kenal siapa. Anyway, dia sempet tinggal di London selama dua belas tahun karena bokapnya emang orang sana, jadi ga heran kalau Sehun punya aksen British yang enak didenger. Banyak banget cewe yang tertarik sama dia tapi sayang dia cool banget, jarang ngomong atau senyum sama orang yang ga terlalu dia kenal. Ga kaya Jongin yang suka tebar pesona gitu di kantin haha.

Orangnya ga enakan dan sebenernya ga pinter deketin orang baru, kalo orang ga deketin dia duluan ya sampe monggu jadi kucing juga ga akan bisa temenan deket sama dia.

 

Natasha Alvianica Fey Setiawan

XI-6 IPS SMAN 70. Aktif cheerleader. Jago dance.

Mantannya Kris, ketua tim baseball sekolah yang pindah sekolah ke Penabur. Nah Fey ini aktif di tim cheerleader sekolah dan jago modern dance juga. Dia suka segala yang warna hitam, jutek menurut banyak orang tapi cukup populer di sekolah. Punya abang dua, Chen dan Chanyeol. Circle of friends dia sebenernya ga gede cuma beberapa temen cewe di angkatan dia tapi karena dua abangnya yang suka gaul, Fey jadi banyak kenalan dari abang-abangnya itu. Selain seneng dance, Fey suka musik mulai dari EDM sampai band indienya Inggris. Weekendnya dia pasti mager di rumah tapi sering diajak lebih ke arah dipaksa buat ikut jalan sama abang-abangnya, atau ngejob jadi model.

 

Chen Arnadi Setiawan

Lulusan Pangudi Luhur Jakarta. Calon anak UI. Artsy banget.

Abangnya Fey yang lebih tua dua tahun. Gaul banget, tiap pergi kemana pun pasti ketemu temennya dia. Chen juga aktif social media dan of course banyak yang follow instagram dia karena fotonya ala ala artsy gitu, so tumblrish. ask.fm selalu rame pertanyaan dan tentunya path yang diserbu komen dan love dari friends yang bejibun. Tongkrongannya djournals, kitchenette, yah yang artsy dan hits lah buat hang out sama temen dia yang kesebar di penjuru Jakarta.

 

Chanyeol Arnadi Setiawan

XII-7 IPS. SMAN 6 Jakarta. Ramah. Anak band

Abangnya Fey yang cuma setahun lebih tua. Ga beda jauh dari Chen yang pergaulannya seantero Jakarta. Aktif jadi drummer di ekskul band sekolah. Banyak yang naksir mulai dari dede-dede sampe anak kuliahan tapi doi belum minat pacaran. Ikutan komunitas mobil. Social media juga seputeran path ask.fm dan insta yang isinya kegiatan gaul sana sini dia yang tag friends nya seabrek abrek. Doi ramah sama semua orang tapi jangan aja berani senggol, sekali senggol siap-siap aja dihajar.

Foreword

Natasha Fey, yang sering dipanggil Fey yakin dia kenal semua anak di angkatan dia yaa walau selewat doang tapi baru aja dia lewat ruang dance dan papasan sama satu cowo dengan basic shirt hitam dan sneakers nike yang Fey ga tau namanya siapa. Tapi Fey yakin cowo itu seangkatan sama dia karena Fey liat cowo itu sempet ngobrol bentar sama beberapa anak cowo kelas XI-8 IPS. Well, kenapa dia masalahin acara papasan doang? Karena secara ga sengaja waktu mereka papasan itu, their eyes met dan cowo itu senyum sama Fey. Senyum yang bikin seorang Natasha Alvianica Fey Setiawan ga bisa lupa.

Pulang sekolah dia mulai cari info iseng-iseng gitu di kantin. Ternyata cowo itu namanya Jongin, anak dance yang terkenal bandel dan suka deketin cewe tapi ga pernah jadian, semacam php gitu. Well, Fey emang lumayan terkenal karena anak cheers dan mantannya Kris, senior yang katanya paling ganteng di sekolah tapi Fey bukan orang yang update tentang berita di sekolahan, jarang ngegosip. Makanya dia gatau tentang Jongin yang jarang keliatan di sekolah.

Fey akhirnya add path nya Jongin dan request buat follow instagramnya. Beberapa hari kemudian mereka ketemu lagi di ruang kaca lantai dua yang biasa dipake latihan dance. Fey kebetulan perlu ruangan itu untuk latihan beberapa move buat cheerleading competition, Jongin yang baru masuk merhatiin Fey dari pojokan. Semenjak itu mereka kenalan dan jadi deket. Tapi bukan Jongin doang yang bisa deket sama Fey, Sehun yang sekelas sama Fey mulai sering hang out bareng. Mulai banyak drama muncul. Mulai dari Jongin yang tiba-tiba pengen serius sama Fey, Sehun yang surprisingly ga mau kalah, Chanyeol yang ga suka sama Jongin sampe Fey yang harus mutusin jalan keluarnya sendiri.

Jongin dan Sehun. Which one yang Fey suka? Gimana kalo ternyata Fey pilih orang yang salah? Apa semua segampang yang ada di cerita-cerita? Lets find out.

 

Hai! Ini fanfic pertama aku yang subtitlenya indonesia/bahasa. Pengen nyoba yang baru ceritanya haha. Semoga kalian suka! As always aku bakal appreciate yang subscribe, comment dan upvote ^^ kalau banyak yang respon dan suka I will consider buat bikin versi Bahasa Inggrisnya. If you have any question ask me here or on my ask.fm: natnatashya. THANK YOU!

Comments

You must be logged in to comment
ismamaula #1
Chapter 2: Iiihh kereeennn
gw nunggu next chapternya kaaaa >.<
tsaaqib #2
Chapter 1: hahaha gile hartanto ngakak guling2 njir... napa kagak jadi joni sekalian kaya meme di ig nah si cadel namanya keren gitu kenapa kagak jadi seno gitu haahhahaha ama mas cahyo tu sekalian hahaha ditunggu deh