Sweet Cake

Please Subscribe to read further chapters

Description

Kimhan Burnahaphan / Jittaleela seorang chef pastry muda yang tomboy namun berbakat di umurnya yang masih muda yaitu 24 tahun dia cukup terkenal karna bakatnya dan juga karna dia memiliki karisma dan wajah yang cukup tampan untuk seorang wanita,namun sangat disayangkan dia hidup sendiri karna ibunya telah lama meniggal dan ayahnya saat dia kecil pergi meninggalkan dia dan ibunya, jadi dia memilih keliling dunia untuk belajar lebih banyak tentang dunia pastry karna suatu alasan dia kembali ke thailand.

Pie Mindara seorang wanita cantik berumur 22tahun dia pintar oleh karna itu dia mendapat beasiwsa untuk meneruskan kuliahnya di jurusan kedokteran , Pie yang polos nan baik hati hidup seorang diri karna kedua orang tuannya telah lama meninggal,banyak pria yang mencoba mendekatinya namun dia selalu acuh alasannya sederhana tak ada waktu untuk cinta karna dia sibuk dengan kuliah dan juga pekerjaan partimenya .

Mike adalah seorang anak dari keluarga kaya,karna orang tuanya kaya dia selalu bersikap semaunya sendiri arogan dan sombong , dia menyukai Pie tapi Pie selalu menolaknya.

Peuy  adalah teman baik Pie ,Peuy itu laki2 tapi dia selalu berkata kalau dia adalah wanita yang terjebak ditubuh laki-laki.

Fern juga teman baik Pei dia sudah mengangapnya sebagai sodara, fern hidup dikeluarga kaya namun dia selalu rendah diri.

 

 

Foreword

   Kim berdiri didepan sebuah rumah kecil bercat biru muda

"Sudah lama aku tak kemari "

Dia memasukan kunci kelubang kunci membuka pintu dia tersenyum saat memasuki rumah itu. Dia berbaring di sofa tak lama dia terlelap.

   Seorang wanita berjalan kearah rumah bercat biru saat dia memegang gagang pintu dia kaget karna pintu tak terkunci dia berjalan masuk kedalam rumah, Kim terbangun karna mendengar suara kaki, dia berdiri wanita itu kaget melihat Kim begitupun Kim

"SIAPA KAU KENAPA ADA DIRUMAHKU" ucap mereka berbarengan .

 

 

 

 

 

 

 

 

 

A/u:

 saya mencoba menulis cerita yang lain karna ide itu mendadak datang hehe, saya menerima kritik dan saran karna saia baru dalam hal menulis jadi mohon maaf jika tulisan saya membosankan m(_ _)m .

Comments

You must be logged in to comment
Tiaomariana #1
Lanjut....
Tiaomariana #2
Lanjut....
arzeen
#3
Lanjutt, author ^_^