Partner For Life

Partner For Life

Flashback

"Tae Tae, aku... aku...." "Aku mencintaimu juga Tiff." senyum terkembang dibibirku dan kamu memeluk erat diriku sambil menangis bahagia.

"Tae Tae, bagaimana kalau hubungan kita terendus media? Bagaimana karir kita selanjutnya? Kita sudah berjuang sejauh ini." "Tenang Tiff, semua akan baik-baik saja, apapun yang terjadi, aku akan selalu ada untukmu" Dan tak lama setelah itu CEO kita mengajukan ide untuk membuat berita palsu untuk menutupi hubungan kita. Kamu dengan sahabatmu, Nichkhun dan aku dengan favorit dongsaengku, Baekhyun. Mereka bersedia membantu kita. Sejak saat itu hubungan kita semakin kuat walaupun dengan berita-berita miring dan komentar-komentar pedas di sosial media kita berdua. Aku tidak peduli, yang terpenting kita selalu bersama.

"Tae Tae, sampai kapan kita bertahan dengan hubungan palsu ini? Aku berharap kita bisa sebebas idol lain, bisa mengekspos hubungan mereka ke publik dan media." "Jangan khawatir Tiff, Setelah kontrak kita habis, kita akan bahagia. Aku janji akan memenuhi semua impian kita. Tak akan ada yang bisa mengganggu kita lagi". kataku sambil tersenyum dan mengecup keningnya.

"Maaf Tiff, aku tidak bisa kembali ke dorm. Aku masih ada schedule pemotretan untuk album soloku yang akan segera keluar, Jangan lupa makan Tiff, I love you, see you" "Oke, Tae Tae, love you too"

"Maaf Tiff, aku terpaksa membatalkan kencan kita hari ini. Hari ini aku ada jumpa fans di Cheongdam-dong. Jangan khawatir, kita akan mencari tempat kencan romantis segera. Aku janji Tiff. Jangan lupa makan dan istirahat, I love you!" "Oke Tae Tae... i miss you.." 

 "Tiffany Hwang Miyoung, kamu adalah satu-satunya yang ada dihatiku dan aku sayangi. Terima kasih sudah bertahan denganku disaat suka dan duka, Jika kita terlahir kembali di kehidupan selanjutnya, kamulah satu yang tetap aku pilih. Terima kasih sudah menungguku dan percaya padaku. Mulai saat ini aku akan menjagamu selalu dengan segenap jiwa dan ragaku. Aku akan melakukan segalanya sebisa aku untukmu. Tiffany Hwang Miyoung, Will you marry me?" dan kamu memeluk erat dan aku tak peduli bila seluruh pengunjung restauran melihat kita. Yang terpenting adalah jawabanmu "Of Course i do Tae. I love you!" dan aku tak akan bisa lebih bahagia daripada mendengar itu.

Dan kini aku berdiri di altar ini, ditempat yang kita impikan menjadi saksi janji cinta kita, Nuansa pink yang kamu pilih untuk pakaian resmi kita, pink karena itu warna favoritmu. Dan warna biru yang menghiasi dekorasi karena itu warna favoritku. Menantimu dengan gugup, menunggu kamu muncul dengan gaun yang kamu pilih. "Hei Tae, jangan gugup begitu. Relax, nanti malam saja tegangnya. hehehehe". Lihat siapa yang bicara, Lee Sunkyu sahabatku, my bridemaid. Aku rasa dia terlalu sering bergaul denganku hingga jadi byun begitu. hehehe.

Akhirnya kau datang juga, dengan ayahmu mengiringi jalanmu perlahan kedepan altar kita. Kamu tampak sangat bahagia, senyummu yang paling utama terus mengembang. Senyummu yang membuat aku jatuh cinta. Dan aku berharap senyum itu akan terus ada selama kita bersama.

"Tiffany Hwang Miyoung, aku memilih kamu untuk menjadi istriku. Selalu bersama dalam suka dan duka sampai maut memisahkan kita." dan kita saling menunggu menyatakan "Saya bersedia." dan penantian kita selama ini tak akan sia-sia. Karena kini dihadapan Sone, Taeny shipper dan media kita saling menyematkan cincin lambang janji dan cinta kita. Dan aku, Kim Taeyeon, merupakan wanita paling bahagia didunia ini karena malaikatku, sahabat sejatiku, Hwang Miyoung. Cinta kita tak akan terpisahkan oleh waktu

 

THE END


Maaf kalau ini terkesan terburu-buru, tanpa editing. Entah kenapa ketika mendengar lagu SG Wannabe ini, terbayang ide ini. Semoga kalian puas dengan Taeny one-shot ini. If you have some suggestions or requests, please fill in the comment section below. See you soon!

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet