Only You (Part.1)

Only You
Please Subscribe to read the full chapter

” Kenapa?? ” tanya Kyuhyun dengan wajah dingin.

” Dia istri saya ” jawab Siwon menghampiri Kyuhyun.

Seketika Liu Wen tersentak mendengar pernyataan Namja tampan dihadapannya?? Liu Wen menatap sosok Namja berkulit putih dihadapannya dengan tidak percaya. Istri?? Namja?? Namja manis ini istri seorang Choi Siwon??

” Baby.. ini sekertaris baru Hyung, namanya.. siapa namamu?? Tanya Siwon menatapnya.

” Liu Wen ”

” Ah.. Liu Wen ” kata Siwon. ” Kenalkan ini istri saya Choi Kyuhyun ”

Liu Wen menelan salivanya menatap Namja bertatapan dingin dihadapannya itu, dia teringat dengan cerita temannya jika Istri Tuan Choi titisan seorang Evil dengan wajah cantik dan Anggun. Liu Wen pun mengulurkan tangannya.

Kyuhyun menatap yeoja dihadapannya dari ujung kaki hingga ujung rambutnya. Tubuh tinggi bak seorang model, rambut panjang terurai wajahnya cantik dengan kedua dimple, namun terlihat aneh jika tertawa.

” Baby.. ” panggil Siwon yang terdiam dan membuat Kyuhyun menatapnya.

Kyuhyun tersenyum pada suaminya. ” Aku tak ingin bersentuhan denganmu ” ucap Kyu jutek dan masuk kedalam ruangan Siwon. Sedangkan Siwon hanya dapat pasrah, jika dilarang yang ada dirinya yang repot sendiri.

Lagi-lagi Liu hanya dapat menelan salivanya.

” Hyung.. jadi rapat jam berapa?? ”

” Sebentar lagi sayang.. wae?? ” tanya Siwon menatap istrinya yang duduk di sofa.

” Anni ” jawabnya dan menghampiri Siwon lalu duduk di pangkuan suaminya yang sedang merapihkan file.

Siwon memicingkan matanya dengan senyuman menggoda ke arah istrinya yang sangat manja, apalagi hari ini nampak y dengan kaos putih berwarna hitam dengan leher v nekles yang sedikit memperlihatkan dada putihnya.

Melihat ekspresi suaminya yang mulai menggoda Kyuhyun hanya tersenyum dan merapihkan dasi suaminya ” Jangan lama-lama.. kau janji akan menemaniku hari ini ” lanjut Kyu yang berbicara dengan bibir yang dimaju-majukan.

” Hyung akan menyelesaikan dengan cepat Baby ” jawab Siwon yang gemas dengan bibir tebal milik isttinya yang sejak tadi maju mundur setiap mengicapkan sesuatu. Langsung saja Siwon mengecup bibir tebal itu.

Kyuhyun menarik kepalanya ketika Siwon akan menciumnya dan tersenyum evil. ” Hay.. Choi Siwon.. apa kau lupa ini dimana?? ” kata Kyuhyun menatap Liu Wen yang sedang merapihkan berkas yang sejak tadi menatap mereka.

Siwon hanya menghela nafas dengan sebal ” Wae?? Toh yang aku cium istriku ini ” ucap Siwon sebal tidak mendapatkan keinginannya dan kembali berkutat denga

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
pingpongkio #1
I hope mpreggg^^
selvi1013 #2
Moga kyukyunya hamil, amin. . .
kyuteukhyukhae
#3
Semoga apa yang dialami kyukyu karena dia hamil...
Wonmincho #4
Wah.. Bikin penasaran cara licik apalagi yg mau dibuat Liu ya??? Author berharap diberi password u/ Mistery of love chap 5:D