Mystery Of Love (Part - 6)

Mystery Of Love

Hay! ada Miss Me? I Miss U..halah plak! Ngikut ngikut kode-annya Mom Kyu buat Daddy gituh...hahaha..Ah..Juma lagi bahagia gegara Dad upload Pic WonKyu *Eh! KyuWon..kekeke..ya..biarpun tetep kejer juga kalo inget ada yang mau wamil..hikz!

Ya sudah gitu aja curhatnya..Dadah..!! *DiGuyurBensinSamaReader Piss! hahaha Tenang tenang..Juma bawa Link buat Mystery Of Love part 6 kok! jadi boleh dong minta cipok..*SodorinTangan heheh

======================================================================

“Siwon! Ku bilang kau tidak boleh membeli saham CHO CORP!”
“Wae?”
“Karena uangmu bisa habis!” ujar Heechul memperingatkan
“Ayolah Hyung..jangan konyol..kau tahu kan? jika aku memiliki 60 % saham di sana, aku bisa turut andil dalam pengambilan suara, yang berkaitan dengan perkembangan persahaan keluarga Cho. Jadi setidaknya aku bisa lebih membantu. Bukan hanya Kyuhyun..tapi, juga orang tuanya”
“Tapi, membeli saham yang sedang turun drastis itu beresiko Siwon..memang lebih murah beberapa won..tapi, kemungkinan kau kehilangan uangmu itu jauh lebih besar! 99 %!” Ujar Heechul mengira – ngira “ Ya mungkin..” ucapnya kemudian dengan cengiran aneh. Sepertinya dia sendiri juga tidak yakin dengan ucapannya.

“Masih ada 1 %” ucap Siwon dengan entengnya

“1 % itu sangat kecil..kau pikir lagi..” Heechul mulai merajuk sambil menarik narik ujung kaos dongsaengnya “Kau pikir ulang lagi..ayolaah..itu akan merugikan..” ucap Heechul berulang kali, membuat sang dongsaeng pun merasa geram.

“Hyung! Kau ini kenapa sih! Menurut Hyung aku harus bagaimana? Melihat perusahaan milik orang tua dari calon istriku sendiri hampir pailit?! Hyung lihat sendiri kan?! Nilai saham CHO CORP turun drastis! Setelah empat bulan pimpinan beserta anaknya di nyatakan hilang. Mereka bahkan menjual 60 % sahamnya! Apa Hyung pikir aku harus diam saja?! lagi pula dengan itu, bukankah kita jadi bisa terhubung dengan mereka dalam jangka waktu yang lama?!” Siwon menghentikan ucapannya, dia mendengus sebal. Tapi, setelahnya dia menarik nafas panjang dan menghembuskannya perlahan “Mian Hyung..aku kelepasan” ucap Siwon lirih, sambil menundukan wajahnya. Melihat hal itu, Heechul sedikit tertegun. Sepertinya dia sadar akan sesuatu. Tidak lama kemudian seutas senyuman-pun terlihat di bibir tipisnya.

 

Lebih Lengkap ===> Mystery Of Love Part 6

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
kyumbul78 #1
Chapter 6: aq minta passwordnya dong
[email protected]

udh lama minta tapi tak kunjung dateng: (
Wonmincho #2
Chapter 8: Wah juma akhirnya comeback.. Ini masih lanjutkan ya?? Kok didepan ditulis complete.. Aku pikir udah end.. Ayo dong smpai tamat ya.. Harus.. Eh mlh ngancam author:D.. Sorry.. Selamat berkarya #fighting
kyumbul78 #3
aq minta password nya dong..
[email protected]
trimakasih..
mrromy #4
Chapter 6: bang minta paswordya...
[email protected]
kyuwon1013 #5
Chapter 6: can you give me a password?
[email protected]
Maynidit
#6
Chapter 6: hem...bs minta passwordny nggak chingu
alamat emailku [email protected]
Maynidit
#7
Chapter 5: oohhh....jadi dulunya siwon jd seorang playboy ya??
dan yg bs lihat kyuhyun trnyta bukan siwon saja ya, tp heechul jg bs
Maynidit
#8
Chapter 4: heemmm.....siapa sbnerny kyuhyun?? dan memang kesalahan pa yg dilakukan siwon, lalu pa hubungannya dg keadaan babykyu??
aduuhh....semakin banyak prtnyaan nich dan critanya trlalu singkat
Maynidit
#9
Chapter 3: disini wonkyu sdh jadi pasangan kekasih ya??
tapi knpa siwon masih membawa wanita dan jg brusaha melakukan itu
alurnya sprtnya terlalu cpt dan pendek bgt
Maynidit
#10
pa cho kyuhyun seorang peri??