my 6th novel - Married, Single, and In Between

Halo. Saya tahu 'Plain Guardian' udah lama tidak di-update. Lebih ke kesibukan sih. Tenang aja, semua yang mengikuti, saya masih bergerilya buat menyelesaikan fanfic satu itu. Bete kan udah mau bagian penyelesaian tapi ngegantung. *peace*

Postingan ini sebagai pemberitahuan singkat kalau buku ke-6 saya sudah terbit. Married, Single, and In Between by Ca bergenre light drama berlatar Korea, bercerita soal persahabatan lima anak manusia dan perjuangan mereka menghadapi pernikahan. Salah seorang dari mereka belum menikah dan si single ini memegang peranan penting dalam menjaga keutuhan rumah tangga para sahabat sekaligus menjaga tali persahabatan mereka di trek yang benar.

Tersedia di toko buku terdekat, he..

Silakan simak sinopsisnya,

Oh Hyesung, Park Yookwon, Kim Chunhee, Byun Jaeho, dan Do Shiyoon adalah sahabat sejak kuliah. Di antara mereka hanyalah Hyesung yang belum menikah. Ia skeptis karena masa kecil yang buruk.

Yookwon terkungkung dalam pernikahan bersyarat. Jaeho terpaksa melupakan impiannya menjadi ayah bagi Remi serta tertuduh perusak masa depan Moonhye. Chunhee lebih sering menghilang akibat enggan bertatap muka dengan istri yang dijodohkan keluarganya. Dan Shiyoon, menjalin hubungan rahasia dengan kalangan minoritas yang perlu disimpannya rapat-rapat.

Hyesung tak pernah menyangka, keterlibatannya dengan pria-pria yang telah menikah, perlahan mengubah pandangannya. Dia pulalah si benang merah itu.

 

Kalau kalian perhatiin nama keluarga mereka, mungkin mengingatkan kalian sama sesuatu/seseorang karena mereka memang inspirasi saya waktu itu. Selebihnya, silakan berpegang pada imajinasi masing-masing.

 

 

 

Love,

Ca

(aliceninelovegazette)

 

Comments

You must be logged in to comment
uwegssi
#1
dapet kado novel ini, lumayan ga pake beli hehe
uwegssi
#2
keren nih ceritanya, pengen beli tapi mau ujian TTTTTTTTTT
amusuk
#3
maaf bakal banyak capslock-an nih ye *plak*

ASDFGHJKKLKJHDDSA ;AAA;
KURANG BERUNTUNG APA AKU BARU BUKA AFF SETELAH SEKIAN LAMA UTK MENDAPATI APDETAN NOVEL. NOVEEELLL YAAAA

Selamat ya kak buku keenam dah terbit nih. Kemaren aku habis dari gramed belom liat judul ini di rak grasindo tapi ntar aku cek lagi deh ehehehe

Ah senangnya hati~

SEMANGAT YHA KAAAK /o/
northerndownpour
#4
Oh, Park, Kim, Byun, Do... mau ga mau ingetnya ke grup itu ya ^^
Sinopsisnya bagus. Mudah-mudahan aku ada rejeki lebih biar bisa beli buku ini. Penasaran sih hehehe...
Keep writing! Sukses ya, Ca (can I call you 'Ca'?) ^-^)b
evildongsaeng90
#5
Wah, menarik bunyinya, tapi nggak dpt dibeli TT.TT #TinggalDiMalaysia.
Aku menyukai karyamu, dari sypnosisnya aja udah kedengaran menarik XD nanti bila akunya kunjung ke indonesia, aku akan beli novel kamu ! xD Salam dari Malaysia :) teruskan mencipta karyamu! fighting!