Kagi no Kakatta Heya and Ohno

 

Gatel, numpang berpromosi..
 

Info : d-addict

Kagi no Kakkatta Heya, secara harfiah diartikan sebagai Kasus pembunuhan di ruang tertutup. Dorama tahun 2012 yang dibintangi sama Ohno, leader dari Arashi, grup J-Pop yg mencuri perhatianku di akhir tahun kemarin, sampai sekarang.

Dulu, sempet pesimis lihat cover film ini muncul di kotak pencarian google buat keyword 'arashi dorama'. Plus dorama model misteri detektif2an bukan hal baru sejak sebelumnya pernah nonton Detective Conan, Galileo, dan Mr.Brain. Tapi ini BEDA. Aku nggak nyesel nonton ini. Aku ngerasain euforia dan nggak rela waktu episodenya, yang cuma 11 itu, habis. Ini indikasi bagus nggaknya apa yang kutonton.

Semua komponen dalam dorama ini stunning banget sejak episode pertama. Apalagi tokoh Enomoto Kei, yang diperanin leader-nya Arashi, itu bener-bener ninggalin kesan mendalam. Termasuk gayanya saat berpikir, menelaah klu-klu kasus.

lebih jelasnya..

Pusat dari dorama ini adalah karakter kuat si maniak kunci ini sewaktu memecahkan kasus. Belum lagi tokoh lain yang pas melengkapi. Suka-suka-suka semua-semua dari dorama ini, termasuk joke, background music, OST-nya (face down - arashi) dan kemisteriusan Enomoto Kei yg bahkan belum terjawab sampai film habis, dan berlanjut ke dorama SP-nya.

Satu-satunya ekspresi yang kulihat di sini.

Rekomendasi banget buat yang nyari2 tontonan. Silakan menonton dan sharing kesan-kesanny.

.

.

.

Dan biarkan saya perkenalkan secara singkat si Enomoto Kei aka Ohno Satoshi. 

di Arashi

di Maou

di uta no oniisan

di Kagi Heya

di Kaibutsu-kun

Percaya atau nggak, basically, mereka orang yang sama..

 

*pic is not mine, credit to the owner

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet