Sebelum Hiatus

Penting amat ya, si Eka posting beginian ah tapi saya harus kasih tahu ini buat kalian semua yang udah dukung saya selama ini di dunia perfanfiksian.

 

Oke, pasti udah pada tahu kenapa saya hiatus. Saya mau lulus 4,5 tahun. Udah pengen lulus dari kimia UI, udah pengen ngelanjutin kuliah di S2, udah pengen kerja, udah pengen…. #YA

 

Oleh karena itu, saya sempet takut nggak bisa posting fanfiksi pas mulai bikin proposal penelitian, nyiapin alat dan bahan buat penelitian, sampai mikirin metode penelitian yang mau dipakai biar saya dapet data buat ditulis di skripsi.

 

Makanya saya sempet ragu bakal ngelanjutin Luziden Traumen sampai chapter 8. Saya juga udah ninggalin fanfic project saya (judulnya vertrag, tapi kayaknya bakal saya selesaikan abis lulus karena nggak punya waktu buat nyicilnya D’X) demi nyelesein fanfic itu. Bahkan buat pertama kalinya saya nulis 9000 words buat chapter 7 doang. 9000 words untuk 1 chapter buat orang macem Eka udah luar biasa! Bahkan proposal penelitian saya ga nyampe 7000 words. (Kurang baik apa coba saya sama fandom EXO? :'D)

 

Saya punya permintaan sebelum hiatus. Permintaan saya (kayaknya) nggak ribet kok. Semua yang baca Luziden Traumen sampai chapter 8 (Insya Allah chapter 8 bakal diposting selambat-lambatnya hari Senin tanggal 18 Agustus 2014 jam 12 malem), tolong banget tinggalin komentarnya. Iya maaf kalau saya childish banget kayak pengen ngejar review gitu. Nggak nyadar diri pula kalo update fanfic lamanya bukan main. Tapi tolong dimaklumin buat kali ini aja. Saya mau pas penelitian perasaan saya enjoy dan bisa fokus ke sana. Biar bisa cepet lulus dengan nilai A (*bisik-bisik* update fanfic lagi). Amin...

 

Oh ya, makasih ya buat semua yang udah membaca fanfiksi saya, terutama yang udah kasih komen, subscribe, dan upvote. Makasih banyak semuanya... :')) (peluk)

 

Sampai ketemu lagi ya di bulan Januari 2015... :'))

 

(sumpah, mata saya sampe berkaca-kaca pas nulis ini)

Comments

You must be logged in to comment
nora50
#1
Denger2 sih begitu. Kalo bener itu jadi disahin..S2 4 tahun..mending kuliah di luar aja.
nora50
#2
Whow UI juga toh. Semangat yah!
amusuk
#3
awwww, kak eka semangaaat!!

Btw, S2 skrg 4 thn ya? Mnding ke luar negeri ga sih