NEW KONSEP (GOLDEN CREW)

Setelah bosen pake konsep dorm,Gua nambahin konsep baru. Yaitu club dalam dorm/? Please bukan anu di dalam anu ye (fak leo,mati aja lu-_-) Jadi dalam agency ini ada semacam organisasi yang berjalan.Gua baru buat 3,dan ini sudah lewat dalam pemikiran gua yang matang.SEMUA HARUS BERPARTISIPASI. BECAUSE WE ARE GOLDEN AND WE ARE SHINE LIKE A GOLD YEAH! (iklan bentar) oke langsung gua bahas club-club yang udah gua resmiin.

 

1.GOLDEN CREW

Ini adalah club TERBESAR. Bukan karena paling mewah dan jabatan nya tinggi,Tapi karena tugas nya yang berat.Sangat berat.Anak golden crew tugas nya hampir sama kyk gua.Dan karena itu kalian harus aktif,cerdas,kreatif,supel,ramah. Golden crew ini di sebut 'OSIS' kalau di sekolah. 'Tim Kreatif' di entertaiment.Dan spesial nya,semua memb GOLDEN CREW dapat akses untuk membuka @golden_jailed. Jadi semua info di sebarkan melalui acc tersebut. Tapi.. ada tapi nye ye.Kalian perlu gua sumpah untuk bertanggung jawab. Serius lawak ada waktu nye brah. Dan apa aja tugas nya? Cek!

 

Pengurus event : Buat event,nentuin tanggal nya,sebarin info ke semua member.Event di usahakan kreatif weh,yang beda tapi seru di ikuti.Ini kalian musti musyawarah.Kalian juga musti kerjasama dengan pihak editor soal ava dan header buat event.Dan kalau event kagak seru,kalian yang salah (ini susah nya)

 

Golden Radio : Ini semacam siaran di radio/? disini jurnalis yang main.Kalian siarin berita apa dah.Semisal "Tragedi #GOLDENTRAPED mengguncang anak agency.Diantara nya sampai menderita penyakit darah tinggi dan bla..bla.." nanti kalian bisa siaran di @golden_jailed.

 

Ngatur member : Gimana aja biar member solid deh brah! Lu mau sksd sama mereka,mau nimbrung mereka ngomong.What ever.. Inti nye,anak Golden crew kudu berbaur.Harus kenal semua member.Dan lu juga kudu peringatin member" yang kurang aktif di club nya (ini kejem,jadi gua males ngelakuin)

 

Udah itu aja gua rasa.Untuk anak Golden crew,Taruh hastag #GOLDENCREW di bio.Dan selamat berjuang guys.

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet