Opening New Konsep

Buat konsep baru biar kagak flat wkwk.

Yaya.. Di awali kegilaan gua di club sekolahan,gua jadi napsu buat club di agency. Selain itu new konsep ini bikin solid bray.Anak agency yg biasa nya 'diem' dan 'kgak berintraksi' jadi gue paksa untuk ikut dan bergaul (sumpah yang ini gua rada kgk enak). Kalau gua biarin apa jadi nya? Mereka kgk nyaman trus unver. Tapi itu bukan alasan utama gua, soal nya gua kgk takut sama yg nama nya unver.Sebab verif sudah menunggu (apa ini -_-) alasan gua, ya biar kalian satu agency pada kenal bray.

 

Emang asik punya agency tapi kgk kenal sape"? Gua tanya fungsi nya agency itu ape? Nah lho. Buat elu pada ye member yg suka menyindiri (bhs gua fak bgt elah) gua saranin lu keluar dari persembunyian lu/? (fak lagi) indecision mungkin lu males kenal atau terganggu ye gua ajak beginian. Apalagi yang namja (INI WARNING KERAS SEKALI,SEKERAS ANU MU) ada yang gengsi,malu ikut beginian. Kalo lu mikir gitu berarti lu orang biasa bray.

 

Kenape? Protes? Gini bray. Kalau emg menurut lu ini  'Memalukan' kenapa kgk lu coba ubah ini club jadi keren? Sebab org luar biasa, punya cara dan pemikiran yang berbeda bray. Malu? Ah itu udah pasaran men. Seribuan ada tiga di pasar.

 

Oke bray disini gua cuma cuap-cuap author/? Lu pikirin nih. Orang luar biasa juga akan melakukan hal yg luar biasa. Ke? yes

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet