Relationship Was Made for Two.

A relationship was made for two. But some es really don't know how to count.

 
That was true.   I don't know why, tapi rata-rata yang jadi pengganggu dalam suatu hubungan itu pasti wanita.
Is it hard to find someone else who doesn't have any relationship with anyone?
Apakah 'merebut' seseorang yang sudah punya pasangan itu suatu kepuasan tersendiri?
Bahagia kah mereka diatas penderitaan orang lain?
 
Women are special.  Setiap wanita itu sejatinya terhormat.  Tetapi sikap wanita itu sendiri yang kadang menjerumuskannya ke tempat yang lebih tendah dari binatang.
Women have heart and feelings better than men. Tapi kadang mereka menutup hatinya untuk kepuasan pribadi.
Menutup hati dalam hal apa?
Pastinya dalam hal menghargai perasaan sesama wanita.
Back to the point, ketika seorang wanita dengan bahagianya menjadi duri diantara hubungan orang lain, apakah ia pernah sedikitpun memikirkan perasaan si wanita yang sejatinya menjadi pasangan 'asli' dari orang yang sedang dia incar?
Those women never try to step on other's shoes.
Pernah kah mereka berfikir, jika hal ini terjadi kepada mereka (pasangan mereka mempunyai hubungan dengan wanita lain), akankah mereka merasa baik-baik saja? Ataukah mereka juga akan merasa sakit?
 
Love is never wrong, that is absolutely true. Tapi cara orang menempatkannya lah yang salah.  Kalau sudah tau orang itu punya pasangan, kenapa masih bermain-main dengan yang namanya cinta? Apakah itu yang namanya cinta?
Menurutku tidak. Karena cinta hakikatnya tidak serendah itu..
 
**********
 
Sedikit pesan untuk wanita-wanita diluar sana yang pernah menjadi orang ketiga, atau sedang menjadi duri dalam hubungan orang lain:
 
Kalau anda merasa cinta dengan orang yang sudah punya pasangan, anda harus mempertanyakan kemurnian dan ketulusan cinta anda.
Wanita yang baik tidak akan merebut apa yang sudah dimiliki oleh orang lain.
 
Kalau ada orang yang sudah punya pasangan dan mencoba merayu anda jangan seneng dulu, karena buat dia itu cuma keisengan semata.
Kalau pada akhirnya keisengan itu menjadi serius jangan bahagia dulu, karena anda cuma jadi yang kedua buat dia.
Kalau dia bilang lebih sayang pada anda dari pada pasangannya jangan berbunga-bunga dulu, karena anda cuma wanita simpanan.
Kalau pada akhirnya dia lebih milih anda dari pada pasangannya jangan bangga dulu, karena anda tidak lebih dari seorang WANITA PERUSAK HUBUNGAN ORANG!
 
Jangan pernah merasa cantik, senang, bahagia, bangga diatas penderitaan orang lain hanya karena anda sudah berhasil merusak hubungan yang dengan susah payah dibangun dari nol.  Wanita yang cantik itu SMART, bukan TOLOL yang mau dijadikan selingkuhan..
 
***********
 
Sedikit pesan untuk orang yang pernah menduakan pasangannya atau pernah berfikir untuk mencari keisengan atau bahkan yang sedang melukai hati pasangannya:
 
Apakah anda ingat pertama kali anda menyatakan cinta dengan pasangan anda?
Apakah anda ingat bagaimana bahagianya anda ketika cinta anda disambut oleh pasangan anda?
Apakah anda ingat perjuangan anda dan pasangan anda untuk mempertahankan dan memperjuangkan hubungan kalian?
Semudah itukah anda menduakan hati yang tulus mencintai anda?
 
Apapun alasannya, bagaimanapun kondisi anda berdua, sesulit dan seberat apapun yang anda rasakan dalam mempertahankannya,, tolong ingat bahwa ada hati yang sudah mempercayakan anda untuk menjaga nya.
Dia yang selama ini menerima anda apa adanya. Mendukung segala kegiatan anda. Menjadi kekuatan bagi anda. Memberikan nasihatnya saat anda hanya butuh dukungan. Mengalah demi mempertahankan hubungannya dengan anda. Menjaga diri dan hatinya untuk anda. Bahkan memaafkan anda ketika anda menyakiti hati nya.
 
Jangan tinggalkan orang yang anda sayang demi orang yang anda suka. Karena suka itu sementara, dia datang hanya dikala sepi.  Dan suatu saat nanti, bisa saja orang yang anda suka meninggalkan anda demi orang yang dia sayang.
Dunia ini berputar bukan?
 
Maka, saat anda sudah dengan sangat beruntungnya memiliki pasangan yang baik, jangan sampai anda sia-siakan hanya karena anda merasa ada yang kurang dari hubungan anda berdua.  Bukankah setiap hubungan itu unik?  Jaga ia dengan segenap jiwa raga anda.  Sampaikan padanya kalau anda mencintainya dan anda membutuhkannya.  Karena anda tidak akan pernah tau kapan ungkapan cinta itu menjadi yang terakhir kalinya yang ia dengar.
Jangan sampai anda menyesal dikemudian hari karena telah mengecewakan pasangan anda, orang yang sebenarnya amat anda sayangi.
 
***********
 
Tulisan ini didedikasikan untuk wanita yang pernah atau sedang merasa sakit karena kehadiran orang lain dalam hubungannya.
 
Wanita hebat yang rela bersabar demi mempertahankan hubungan yang telah dibangun dengan penuh cinta.  Wanita hebat yang rela berkorban hati dan perasaan demi menyadarkan pasangan nya.  Wanita hebat yang rela bertahan dikala ada orang lain yang dengan egois nya melukai jiwa nya.
Wanita hebat yang mau menerima kekurangan pasangan nya.  Wanita hebat yang ikhlas memaafkan kesalahan pasangan nya.  Wanita hebat yang berusaha keras 'memperbaiki' kekacauan yang dibuat pasangannya, selalu, dengan penuh Cinta..
 
Tulisan ini dibuat untuk mereka, karena aku pernah merasakannya.
 

Comments

You must be logged in to comment
oqyoiko_89 #1
wow good words, agree with you. so many girls like that out there.
gLumbuffoon
#2
True. Very true..