___1___

The Tomboy Girl
Please Subscribe to read the full chapter

           Amber gadis berambut pendek dan wajah tampannya itu, menatap dengan tegas pada adik kelasnya yang baru saja memasuki sekolah baru mereka. Kedua tanganya, ia taruh di belakang punggunya memberikan kesan lebih tegas. Amber mengitari barisan adik - adik kelasnya membuat beberapa orang takut dengannya karena sorotan matanya yang terkesan sangar. Suara bass nya menggema di lapangan, menyuruh adik - adik kelasnya untuk diam tidak bersuara. Amber berjalan menuju mimbar, dirinya dengan tegap menatap seluruh adik kelasnya.

"Mohon perhatian, tidak ada yang ribut lagi, kunci mulut kalian" ucapnya tegas. Seketika suara gemuruh pun hilang, digantikan dengan kesunyian dan hanya ada suara burung yang berkicau.

"baik, saya akan memulai. Selamat datang siswa tahun ajaran baru, semoga di musim dan sekolah baru kalian ini, kalian bisa beradaptasi dan merasa nyaman berada di sini. Saya dan kakak kelas kalian ini akan membimbing kalian 3 hari kedepan untuk melaksanakan masa orientasi siswa baru. Jadi saya harap kalian bisa patuh dan tertib menjalankan mos ini selama 3 hari" Amber pun turun dari mimbar dan menyerahkan amanatnya pada hyohyeon. Hyohyeon pun memulai acara, seperti apa yang di perintahkan Amber yang berkedudukan sebagai ketua MPK * majelis perwakilan kelas (kalo di SMA gw, MPK ini jabatanya ada di atas osis jadi yang ngendaliin osis, yaitu MPK.bisa dibilang MPK itu bos nya osis.MPK yang nyuruh, osis yg kerja)

"HAI SEMUA!!!!" sapa hyohyeon, berbanding terbalik, gadis itu lebih memilih untuk menampilkan image ramahnya tidak seperti Amber gadis tomboy itu. Acara pun dimulai, adik - adik kelas dengan semangat mengikuti kegiatan namun saat mata mereka menangkap sosok Amber, mereka langsung bersikap dengan tenang. Mereka tak ingin kena masalah dengan Amber kakak kelas yang paling mereka takuti.

       Mulai dari perkenalan hingga dijemur di tengah lapang dengan matahari yang terik pun mereka jalani, rasa lelah pun sudah hinggap di tubuh mereka sejak matahari mulai memancarkan sinarnya yang semakin terik. Tak henti Amber malah semakin mengeluarkan ketegasannya kala ada siswa yang menurutnya sedikit mengganggu. Di tengah teriknya matahari ini, Hyohyeon masih saja mengoceh di depan adik kelasnya lalu berganti dengan Ailee, sedangkan Amber ia mencari mangsa yang sedang menjadi sasaranya. 2 jam berlalu namun mereka masih saja berjemur di tengah teriknya matahari. Kai salah satu murid baru itu nampak tidak bisa diam, ia selalu berbisik atau pun menyenggol temanya kesana kemari, Sifat Kai yang tidak bisa diam ini membuat Amber memperhatikan dirinya sedari tadi dan pergerakkan Kai ini sudah Amber lihat dari  menit yang lalu membuat emosi Amber bertambah. Gadis berambut pendek itu kembali menaiki mimbar dan mengambil mic yang berada di tangan Ailee

"MOHON PERHATIAN !!" ucapnya begitu tegas hingga membuat para adik kelas diam seketika

"jika saya bilang mohon perhatian, kalian harus menjawa

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Stefyasan
#1
Chapter 2: Chapter 2 : Lanjutin lagi thor.... Ngga sabar baca lanjutannya.... Sumpah penasaran sekali.... Bagaimana yah jadinya Amber dan kris????
youngii_25 #2
Chapter 2: Lanjut plis thor jgn gantungin rasa kepo diriku
llamajol_spark #3
Chapter 2: Kok gw ngakak sih liat kris goda amber hahahahah lucu ih, greget sama krisber.... Next mana ayo next
krisber_1806 #4
Chapter 2: si kris seneng banget bikin ambaby emosi XD
curcol lu jg lucu banget.
kadang penyesalan memang selalu datang belakangan XD
Shyndikrisber #5
Chapter 2: Hahahahahaha. Kocak banget kris. Si amber marah2 mulu lagi :D.
Amber jadi ketua mpk ya? Samaan dong ama aku. Aku juga (mantan) ketua mpk.cz dah kelas 3 sma ,jd udah pensiun/?.
Ketua mpk memang terkenal sangar sih. Heheheh
vickywahyu #6
Chapter 2: Ahahaaha si kris mahhh mesum bgt. Kasian lu Amb :D
dewipur
#7
Chapter 2: Kris.nya muncul..

gila Amber darting tiap hari kalo gitu mah.
ajol_fxonee
#8
Chapter 2: Hahhahaa seru jg ceritanya... fangirling km lagi mode ON kayaknya...
Sukses deh yah.... semangat^^
vickywahyu #9
Chapter 2: Emang bener'' mirip ya. Sampai semuanya suka. Keren lahhh