He's Gone

One Million True Tears

 

Kyuhyun duduk di pojok tempat tidur donghae dan menemani hyung nya itu. Meskipun hatinya sakit dan begitu sedih, melihat senyum donghae yang ia tau dipaksakan membuat kyuhyun optimis untuk tidak menangis. Sesekali donghae terbatuk-batuk atau meringis kesakitan, tetapi berikutnya donghae hanya bilang kalau hal-hal itu sudah biasa.

“ terima kasih kau sudah merawat ku saat itu kyu” kata donghae pelan

“ itu adalah tugas kami, itu juga tugas ku sebagai magnae” jawab kyuhyun menggenggam tangan dingin donghae

“ aku ingin menjadi orang yang lebih baik setelah aku sembuh. Ingin menjadi orang yang berguna untuk semua member suju” kata donghae

“ kau sudah menjadi orang yang berguna hyung ... setidaknya untuk aku”

“ kau tau, aku terkadang ingin sekali menjadi benar-benar seperti teuki hyung. Yang bisa di andalkan, dimana semua magnae akan menangis dibahunya dan bersandar padanya. Tapi aku tidak bisa sebijak dia”

“ itu beban yang cukup berat hyung asal kau tau” kyuhyun menimpali

“ tapi aku pernah merasakan bagaimana rasanya di andalkan” donghae tersenyum bangga

“ benarkah ? siapa ?” tanya kyuhyun mengeryitkan kening

“ kau ! kau lupa kalau dulu kau begitu mengadalkanaku” donghae serius dan menatap kyuhyun sedih karena magnae itu benar-benar sudah melupakan kejadian beberapa tahun sebelum kyuhyun debut sebagai member ke 13 di superjunior. Kyuhyun cukup terkejut mendengar itu. Itu benar, kyuhyun menyadarinya dan mengingat-ingat hal itu.

Kyuhyun ingat kalau dulu ia selalu membuntuti donghae kemanapun hyung nya itu pergi. Selalu berdiri disampingnya ketika semua orang berkumpul, mencari perhatian dan bermanja-manja ria dengan donghae. Tapi kyuhyun melupakan itu semua ketika ia pindah kamar bersama dengan sungmin, ia menyadari bahwa kini ia lebih mengandalkan sungmin dibandingkan donghae.

“ aku iri kyu pada sungmin hyung” donghae melanjutkan membuat kyuhyun tersadar dari lamunannya

“ bahkan aku pernah marah pada diriku sendiri. Kau telah bersama denganku beberapa waktu, menempel layaknya magnet yang mengikat, tapi tiba-tiba itu berubah drastis hanya karena kau pindah kamar. Aku sedih kyu, kau kini lebih dekat dengan sungmin hyung dibanding aku” lanjut donghae

“ aku tidak bermaksud seperti itu hyung. Itu hanya terbawa situasi, sungmin hyung menjadi roomate ku yang membuat ku secara otomatis mengandalkan dia di waktu-waktu tertentu. Bukan berarti aku benar-benar melupakanmu” kyuhyun merasa bersalah

“ tidak masalah kyu, tidak apa-apa. Aku lihat sungmin hyung jauh lebih baik dariku” kata donghae membuat kyuhyun semakin merasa bersalah.

“ mianhae hyung ..” kyuhyun minta maaf, donghae tersenyum

“ jadi karena itulah aku ingin memperbaiki hubungan kita, jika bisa seperti dulu” kata donghae tertawa seakan itu tidak mungkin

“ tentu hyung .. aku senang kau memberiku kesempatan”

“ tidak ..tidak ..jangan berkata seperti itu padaku. Seharusnya aku berterima kasih pada tuhan, karena dia masih memberiku kesempatan untuk hidup hari ini” donghae meringis sambil memegang keningnya, kyuhyun panik.

“ tidak apa-apa kyu, tidak apa-apa” donghae mendorong kyuhyun menjauh ketika kyuhyun menolongnya

“ hyung dimana yang sakit, katakan padaku” kyuhyun mulai panik, wajah donghae tiba-tiba memucat tubuhnya bergemetar, dingin dan kaku.

“ hyung ... hyung gwaencana ,,,, hyung” kyuhyun naik ke tempat tidur masih dalam kepanikan, ia mencoba menggoyang-goyangkan tubuh donghae yang mulai melemas seperti ia tidak punya tulang. Kyuhyun menangis menjadi-jadi, panik menghubungi member. Beberapa saat teuki menjawab dan mengatakan ia akan segera pulang dengan member lainnya secepatnya.

“ hyung .. aku mohon jangan tutup matamu, bertahanlah hyung ... bukankah kau bilang kita harus memperbaiki hubungan kita. Itu kan yang kau inginkan, hyung ....... jangan tutup matamu jangan ..” kyuhyun menekan keras wajah donghae memaksa donghae untuk tidak menutup matanya, tetapi donghae seperti sudah tidak bisa membuka matanya. Jadi dengan itu perlahan-lahan matanya tertutup, jatuh dengan sendirinya dari pegangan kyuhyun.

Kyuhyun menatap donghae serius, air mata sudah penuh dipelupuk matanya, kali ini ia tidak berusaha untuk membuat donghae bertahan. Kyuhyun membawa donghae ke dalam pelukannya. Tangannya bergemetar hebat.

“ aku sayang padamu hyung. Kau sayang padaku juga bukan ...kita harus memperbaiki hubungan kita. Jika kau mau bangun, aku janji .. aku akan menjadi seperti kyuhyun yang dulu. Tapi kau harus bangun hyung” kyuhyun sudah tidak bisa menahan tangisnya sehingga kini ia berteriak-teriak seperti orang bodoh.

“ DONGHAE HYUNG BANGUNNNNNN !!!!!” teriak kyuhyun

Pada saat yang bersamaan semua member datang dan berdiri terkejut di depan pintu kamar donghae. Semua mata tertuju pada donghae dalam pelukan kyuhyun. Kyuhyun mendongak pada semua orang yang baru datang. Matanya seperti mengatakan bahwa donghae telah pergi. Semua orang meledak dalam tangis dan memeluk donghae erat, meronta-ronta meminta donghae untuk bangun.

“ jadi ... donghae, benar-benar pergi sekarang” kata heechul bahkan tidak mampu untuk melangkah maju mendekat pada donghae. Ia hanya bengong seperti orang bodoh.

Mendengar ucapan heechul tangis member suju semakin menjadi-jadi. Tapi siapa yang bisa mengubah segalanya, jika bisa ia membeli nyawa ... pasti mereka sudah membeli satu untuk donghae.

__________

{1 Tahun kemedian}

Kyuhyun berdiri mematung dikamar donghae malam itu ketika semua member sibuk mempersiapkan diri untuk tour mereka. Tapi kyuhyun tidak bisa menerima dan melupakan kepergian donghae semudah itu. Ia ingat, donghae menginginkan hubungan mereka diperbaiki dan menjadi lebih baik. Tapi bahkan itu belum dimulai, donghae sudah pergi begitu jauh.

Kyuhyun duduk merenung sambil menatap foto donghae bersama dirinya ketika ia berada di salah satu acara, dimana donghae meng-aploud foto itu melalui twitter nya. Kyuhyun tersenyum.

“ hyung, hari ini aku berusaha untuk melangkahkan kakiku ke kamar ini. Kali ini aku tidak menangis, bahkan aku tersenyum. Kau lihatkan ? kau tau hyung, terkadang kita masih membicarakan mu ketika sarapan di pagi hari, atau di pesawat, di mobil ... kita masih terus membicarakan mu. Tentang bagaimana seorang donghae yang begitu baik, donghae yang tidak kenal lelah, donghae yang selalu memberikan semangat, donghae yang selalu berkorban untuk kami, donghae yang kekanakan, donghae yang manja, donghae yang polos ... dan entah kenapa setiap melihat berita buruk mengenai super junior, kau adalah orang pertama yang selalu berkata bahwa ‘sejelek apapun super junior di mata orang lain, tetapi super junior lah yang membuat kita seperti sekarang ini’kami selalu mengingat itu hyung di hati kami .... di hati sejuta para fans” kyuhyun tertunduk mulai menangis.

“ maaf hyung, aku menangis lagi. Oh ya ... semua ELF titip salam untukmu, salam penuh cinta untuk fishy LEE DONG HAE. Istirahatlah dengan tenang hyung, kau punya arti banyak di hati ini. Aku akan menunggu balasan surat dari surga. Aku cinta kamu hyung” kyuhyun mengakhiri dan menangis.

Ia berusaha berdiri dan meninggalkan kamar donghae dengan perasaan penuh kerinduan. Tersenyum sekali lagi sebelum akhirnya ia menutup pintu. Satu doa dari kyuhyun. Ia berharap donghae terlahir kembali sebagai donghae baru yang akan menggantikan sosok donghae yang hilang. Tapi itu mustahil. Ia hanya tersenyum kecut dan melangkah pergi dengan senyuman.

THE END

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
ningekaputri #1
Chapter 3: halo author,,,slm knl. Niat awal mo subscribe ff ini bwt d smpn dlu n d baca nanti. Tp trnyata gak bisa d subscribe. Akhr na baca lgsg kilat. Ohh keren bgt crta na. Sukses bkn sedih. Kacian bgt sm hae
dhiarharuchiha #2
aku nggak bosen baca kyuhae brothershipmu ^^ kenapa hiatus begitu lama?
MilMilk203407
#3
Donghae oppa T.T *sobs* *sobs* *sobs*

Thank's for writing ^^ but it's so sad T.T
LeeHyeoRin #4
sumpah..
aku nggak berenti nangis dari chapter awal smpai akhir..
kamu menggambarkan perasaan semua member dengan jelas dan bagus banget!!
daebak!!
terus berkarya ^^
gabpie #5
aku nangis ! air matanya gak bisa berhenti dari chap 1 sampe final !<br />
ceritanya keren !
superfxtion
#6
@summersea-pearl & aryanyiznysa : terima kasih ya udah mau baca fanfic aku. aku baru di sini dan belum percaya diri hehehehe ,,,, terkejut juga ternyata ada yang baca hehehe .. gomawo.
RaeNaLee
#7
air mata ku ngak bhenti mengalir membc ceritamu..bgitu sedih skali.npe donghae perlu mati??chingu,truskan tlisan mu ya..aku menunggu ff tbru mu^^
playmirth
#8
OMG ! Kejer chinguuuu, aku mewek kejeeeerrrr ! :'(((((((((
superfxtion
#9
yuppppp, hehehehe