The Best Holiday Pt.1

Random Oneshoot of INFINITE (Indo)

Extra character : Choi Hyera (OC)

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Hyera adalah seorang Inspirit dan WooGyu shipper yang masih berumur dua belas tahun. Ya, dia masih cukup muda untuk seorang Inspirit dan WooGyu shipper, tetapi ia suka membaca Fanfiction WooGyu (?). Saat itu, Hyera sedang berlibur ke pulau Jeju bersama keluarganya, dan ia tidak mengetahui bahwa Infinite juga sedang berada disana. Ternyata, Infinite beristirahat di resort yang Hyera tempati juga. Dan ruang kamar mereka bersebelahan. Saat Hyera bermain di taman bermain, ia melihat Sungjong dan Myungsoo sedang berjalan kearahnya. 'Apakah aku bermimpi? Apakah itu benar-benar Myungsoo dan Sungjong Oppa? Ini pasti mimpi!!' Seru Hyera didalam hati. "Maaf telah mengganggumu. Tapi, apakah kau seorang Inspirit?" Tanya Sungjong yang sudah berada di hadapan Hyera. "Jongie, mana mungkin anak perempuan yang berumur... Maaf, berapa umurmu?" Tanya Myungsoo. "D-dua belas t-tahun..." Jawabnya gugup. "Mana mungkin anak perempuan yang berumur dua belas tahun adalah Inspirit, Jongie?" Tanya Myungsoo pada Sungjong.

"Bisa saja, Hyung!" Jawab Sungjong.

"itu sangat tidak mungkin."

"Nothing's impossible in this world, Hyung..."

"But, this is pretty impossible, Jongie.."

"Ehm, Oppa... Sebenarnya aku seorang Inspirit."

Mendengar jawaban Hyera, Myungsoo dan Sungjong pun langsung menatap Hye-ra. "W-waeyo?" Tanya Hyera masih gugup.

\(>///<     )/

Di ruang nomor 2547...

Hyera dibawa ke ruangan ini oleh Myungsoo dan Sungjong. Ya, betul, Ini adalah ruangan Infinite. Hyera masih tak percaya dengan kenyataan ini, ia berpikir ini adalah sebuah mimpi. Hyera dibawa ke sebuah ruang tidur yang di dalamnya ada seseorang sedang duduk membelakangi mereka bertiga. "Hyung, kami sudah membawa Lucky Inspirit-nya." Ucap Myungsoo dan Sungjong bersamaan. "Jeongmal? Namamu siapa, Lucky Inspirit?" tanya sosok/? yang masih membelakangi mereka. "Namaku Choi Hyera." Jawabnya.

"Hmm... Hyera-ssi, berapa umurmu?"

"Dua belas tahun..."

"Mwo?!" Tiba-tiba, orang itu langsung menghadap Sungjong, Myungsoo, dan Hyera. 'T-tidak mungkin! Sunggyu Oppa?! Berarti kamar ini...' "Oh my god!" Pekik Hyera dan langsung menutup mulutnya dengan tangannya. Sunggyu, Myungsoo, dan Sungjong hanya menatap Hyera kebingungan. "Kau kenapa, Hyera-ssi?" Tanya Sunggyu. "A-aku tidak apa-apa... Hanya saja... Aku hanya kaget, bisa melihat Infinite secara langsung.." Jawabnya. "Hmm, berarti kau sangat mengagumi Infinite ya, sampai seperti itu.." Ucap Myungsoo sambil tersenyum hangat kearah Hyera. Hyera hanya mengangguk.

"Hyera-ah, siapa Bias-mu di Infinite?" Tanya Sunggyu.

"Woohyun Oppa."

"Apakah kau mempunyai OTP? /emang harus ditanyain ya?/"

"Punya."

"Siapa OTP-mu?"

"WooGyu."

Blush! Wajah Sunggyu memerah. "Yasudahlah, Jongie... Kau akan sekamar dengan Hyera..." Ucap Sunggyu. "Wait, what?!" Tanya Hyera kaget. "Yup, kau akan sekamar denganku, Hyera-ah..." Kata Sungjong. "Tapi... Kenapa, Sunggyu Oppa?" Tanya Hyera pada Sunggyu. "Hmm... Jadi, ruangan ini ada 4 kamar dan Sungjong sendirian. Sungjong takut bila dia hanya sendiri, Jika ia tidur bersama Sungyeol dan Myungsoo, maka dia tidak akan bisa tidur. Jadi, kami memutuskan untuk mencari Inspirit. Sungjong dan Myungsoo sudah keliling resort dan menanyakan hampir semua orang yang berada di taman, tetapi tidak ada seorang Inspirit pun, dan hanya dirimu yang seorang Inspirit." Jelas Sunggyu panjang lebar. "Jika Sungjong Oppa berada diruangan yang sama dengan Sungyeol dan Myungsoo Oppa, tidak bisa tidur? Memangnya ken... Oh, hehehe..." Ucap Hyera diakhiri dengan tawaan khas seseorang yang 'Yadong'/?.

"Yah, Mwoya? ada apa dengan tawaanmu itu, Hyera-ah?" Tanya Myungsoo. "Ani, tidak ada apa-apa.." Jawab Hyera sambil tersenyum. "Oh iya, ngomong-ngomong, ruanganmu nomor berapa, Hyera-ah?" Tanya Sunggyu. "Tepat disebelah kalian, nomor 2546." Jawabnya. "Bagus! coba sekarang minta izin kepada Eomma atau Appamu!" Ujar Sungjong.  Untung saja Hyera ingat nomor telepon Eommanya. "Ah, siapapun tolong pinjamkan aku ponsel..." Rengek Hyera. Myungsoo menyerahkan ponselnya ke Hyera. Hyera langsung mengetik nomor ponsel Eommanya.

"Ah, Eomma!"

"Yeoboseyo?"

"Ini aku, Hyera."

"Ah, Hyera... waeyo? Kau memakai Ponsel siapa?"

"Oh, ini ponsel Eomma temanku. Eomma, aku bertemu dengan temanku, dan aku ingin menginap bersamanya. Boleh, kan?"

"Boleh saja. Tapi, ruangannya nomor berapa?"

"Nomor 2547, tepat disebelah kita."

"oh, baiklah...  Hyera-ah, jangan nakal eoh?"

"Ya, ya, ya Annyeong!"

Pip! Sambungan telepon pun diputus oleh Hyera. "Hyera-ah, apakah kau berbohong kepada Eommamu?" Tanya Sunggyu. "Iya, jika aku bilang aku bertemu Infinite, aku pasti tidak boleh menginap disini." Jawab Hyera polos. "Hmm... ngomong-ngomong, jika bersebelahan, kenapa tidak langsung berhadapan dengan Eommamu?" Tanya Myungsoo. "Eommaku sedang di cafe lantai dasar semenjak aku bermain di taman."

"Oh, ok..."

\(>///<     )/

Beberapa saat kemudian, Ruangan Infinite sudah Komplit. Saat Myungsoo, Sungjong, dan Sunggyu berbicara dengan Hyera, Hoya, Sungyeol, Woohyun, dan Dongwoo sedang berenang. Untung saja di resort itu hanya Hyera yang Inspirit /ya kaliii... -_-"/ Jika ada Inspirit lain yang berada disana, habis saja nyawa mereka berempat. Saat ruangan sudah komplit, Sunggyu sedang sibuk memasak makan malam. Hanya Sunggyu yang memasak. HANYA. Disaat Sunggyu sibuk memasak, kelima member Infinite sedang seru bermain game di iPad mereka bertujuh bersama Hyera. Kenapa hanya lima member? Yup, satu lagi sedang memerhatikan Leader memasak dari kejauhan, siapa lagi kalau bukan Nam Woohyun. Woohyun yang melihat Sunggyu memasak sendiri pun langsung menuju ketempat Leader berada.

"Hyung, mau kubantu?" Tanya Woohyun sambil memberi Sunggyu back hug. "Boleh saja kau membantu. Tapi Ingat ya, Woohyun..." Jawab Sunggyu dengan nada manja. "Aku tidak akan lupa, Hyung..." Balasnya sambil menurunkan tangannya yang tadi di leher Sunggyu, menjadi di pinggang ramping Sunggyu. Mereka berdua tidak sadar kalau mereka berbicara cukup keras. Mereka berenam hanya tertawa kecil mendengarnya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~

tbc to chap 2!!

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
dps23nwh08 #1
mau dong jd lucky inspirit...
cpt lanjut ya thor... kyknya seru nih...
gari_chan #2
Chapter 1: waaaa lanjut, pengen liat kemesraan woogyu kekekek~