Laying the seed.

Are You Really Sure, Kai?

"Aduh, ini masih gue gali, belom gue kasih bibit. Semoga aja gue tahan untuk gak ngasih bibit. Ga mungkin gue nyukain Kai. Kai. Mantan Kimi. Ah gamungkin. Gaboleh."

Aiko terus-terus ngulang kata-kata itu di dalem hatinya. Dia gamau sampai dia nyukain Kai, mantan sahabatnya sendiri. 

Hari demi hari, Aiko malah makin suka sama Kai. Kadang, mereka suka ga sengaja eye contact. Hm, saat Aiko curi pandang ke Kai, eh Kai juga liat ke arah Aiko, terjadilah eye contac itu. 

"Ah! Kenapa gue selalu eye contact?! Kalo kaya gini dia bisa tau. Nanti ketauan. Ah." "Tapi.. kok pas banget ya.. Apa.. dia juga.. Ah gamungkin! Perhatiin gue aja engga." Kata Aiko dalem hatinya. Aiko makin ke geeran mikirin eye contact mereka itu.

Tanpa di sadari, Aiko mulai ngebiarin bibit itu di taro ke dalam galian dan di tutup. Aiko udah suka. Dan udah beneran naro hati ke Kai. 

Suatu malam, Aiko lagi ada masalah. Aiko tipe cewe yang bawel, dan ga bisa mendem emosinya sendiri. Kata dia, orang lain juga harus ngerasaain apa yang dia keselin. Dasar Aiko. Masalah ini, dia udah ceritain ke temen-temen dia, tapi dia masih ngerasa ada yang kurang. Masih belum enak hati dia. Masih kesel. Akhirnya, Aiko coba buat cerita ke Kai. 

Awalnya Aiko ragu. Tapi, dia ngebiarin aja, toh namanya perasaan ya perasaan. Belom tentu juga Kai bakal balik suka Aiko.

'Woi Kai" 

"wee, Aiko. Ada apaan?"

"Gue mau cerita nih. Gue lagi kesel banget gila."

"CERITA AJA COEG."

Bermula dari sini. Berakhir jadi...

"*Aiko masih cerita*"

"*Aiko masih cerita*"

"*Aiko masih juga cerita*"

"Kai, woi. Lo ninggalin gue tidur. Yaelah gaseru amat."

"gue ngantuk Ko, tidur duluan ya gue."

"Yah gaseru banget."

"bye."

"Bye."

Jauh beda dari yang Aiko bayangin. Kirain Kai bakal dingin, ga asik, ah pokoknya gak deh. Taunya. Asik. Banget. Gila.

 

- duh sorry terlalu pendek hihi -

 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet