Chapter 3

I Live For You

"bagaimana Dok? apa ada perkembangan?" tanya ku pada Dokter Kim, tapi aku tk yakin dengan melihat raut wajahnya "sudah kukatakan berapa kali khun? kau jangan terlalu lelah? tapi apa?" ucap Dokter Kim menatapku kasihan "arraseo Dok, aku akan usahakan" ucapku menunduk lesu "bagaimana kalau kau dirawat disini?" tawar Dokter Kim "Shireo! aku tak mau kekasih ku tau tentang ini" ucapku memalingkan wajahku "Khun, kau harus memberitahukan kekasihmu tentang ini" ucap Dokter Kim dan aku hanya menggelengkan kepalaku "wae?" tanya Dokter Kim So Yeon  melembut dan memegang tanganku "aku takut dia akan memperlakukan ku berbeda" ucapku menatapnya dengan wajah memelas "aku pikir tidak khun" ucap Dokter Kim dan menuliskan resep untukku "ini resep untukmu, kau harus tukar resep ini! jangan seperti setahun yang lalu" ujar Dokter Kim.

*flashback*

"Khun, ini resep untukmu" ujar Dpkter Kim memberikan secarik kertas. Khun keluar ruangan Dokter Kim, rencana awalnya ia ingin menukarkan obat tapi karena Wooyoung menelpon ia mengurungkan niatnya itu, dan memilih untuk membuang resep itu lalu berlari ke mobilnya dapergi dari rumah sakit itu.

*flashback end*

"aish... itu karena Woo membutuhkan ku Dok" ucapku sambil menatap sebal Dokter kim "mwo? membutuhkanmu? untuk apa? berkencan?" tanya Dokter Kim sinis "aku keluar" ucapku dan keluar Ruangan Dokter Kim, tak lupa membanting pintunya.

   "tukarkan resep ini" ucapku pada perawat yang bekerja di penukaran resep "ini obatnya.>" "gomapseumnida" ucapku dan berjalan menuju halte bus "Dokter Kim! aku kesal sekali [adanya hari ini -_- selalu saja mengaturku" ucapku dan menaiki bus yang ku maksud. aku memutuskan untuk mendengarkan lagu dari Iphone6 ku.

***

"Eomma~ aku ingin makan!" teriak Woo menuruni anak tangga "makan saja duluan! semua nya sudah disiapkan di meja makan!" teriak Nyonya Jang "eomma? mau kemana? rapih sekali?" tanya Woo saat menyadari eommanya sangat rapih malam ini "ini? aku ingin menemui Nyonya Hwang" ucap Nyonya Jang sambil memakai  mantel bulu yang tak terlalu tebal "untuk apa?" tanya Woo penasaran "ada pertemuan antara Keluarga Horvejkul,Keluarga Ok, Keluarga Kim, Keluarga Hwang, Keluarga Jang dan Keluarga Lee untuk acara Pertunangan" ucap Nyonya Jang yang berhasil membuat anak kesayangannya itu terkejut bukan main "pertunangan? aku sama Khun. kan?" tanya Woo takut, "kalau sama Chansung?" tanya balik Nyonya Jang "aniya" ujar Woo dan memutuskan untuk ke ruang makan, Nyonya Jang hanya dapat tersenyum.

***

aku sudah sampai di rumah dan disana sangat sepi "Eomma! Appa! Nichan!!" teriakku tapi nihil, tak ada yang menyahut "yah! kau baru datang? cepat susul Eomma di rumah keluarga HWang" ucap Cheeren adikku "untuk apa?" tanyaku mengangkat sebelah alisku "ada urusan, sayang nya aku tak boleh ikut" ucap Cheeren menunduk "arraseo" aku melangkahkan kaki keluar dari rumahku "aku pakai mobil saja" ucapku dan menuju garasi, dan emngendarai mobil sport kesayangan ku. aku meninggalkan pesan untk kekasih tersayang ku Woo.

***

DDRRTT

woo menaruh sendoknya di piring dan melirik ponselnya yang menyala dan disana terpampang pesand ari Khun "chagi aku menunggu mu di rumah Chansung" itu yang tertulis di sana

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
LenkaChakhi
#1
Chapter 5: Aduh aduh masa rated nya dikitsi thor ? Haha lenka segrek ni kkk.
. Bener dh kata yg comen sbelum aku , kayaknya updatenya keburuan , bukan terlalu pendk tpi alurnya kecepetan , kurang panjang jga si hehe. Tpi gak papa tetep bgus kok . Fighthing yah saengie .
hwootestjang #2
Chapter 5: Thor keburuan?
Wah2 mengantuk ya... eheheheeh
2pm_4ever #3
Chapter 5: Author kenapa kesannya author update ceritanya keburu-buru ya?!
Di kejar apaan thor???.....

Penasaran khun ntar sembuh apa mati yaa??
Trus woobaby nya di bikin hamil gak???
Aku suka bgt loh kalo ada woobaby yg hamil....hihihihi
LANJUT.....!!!
hwootestjang #4
Chapter 4: Siapa yang harus tunangan dulu???
Khunwoo lah.. mereka paling lama
JangMonicaHorvejkul #5
Chapter 4: Aku kirain woo atau khun bakalan d tunangin sama yg laen ..
Udah takut aja hehe

Ternyata ibu" pkk setuju" aja sama hubungan anak"nya kkkk

Tp pendek bgt thor :(
LenkaChakhi
#6
Chapter 4: updatenya cpet juga onnie
LenkaChakhi
#7
Chapter 3: update juga . tpi kurang huwee
hwootestjang #8
Chapter 3: Tunangan???!!!!
Khun must be with his woo
hwootestjang #9
Chapter 2: -_-" kasian
Fighting khunnie..
JangMonicaHorvejkul #10
Chapter 1: Asiiikkk sekarang author khunyoung menjamur lg hehe
Pendek bgt thor ..
Tp gpp buat pemanasan hehe

Lanjut ya thor ..