chapter 3 end

Because khunfanny Fanfict

"Eoh? Sudah? Kok enggak terasa?" ucap taecyeon menatap polos Chansung. Semua yang ada di dekatnya hanya sweetdrop."kucing ijo gila!" ucap junho sengit dan langsung melenggang pergi di ikuti Chansung,dan junsu yang mengekor di belakangnya. taecyeon hanya memandang kepergian mereka tak mengerti.

 

***

 

Next Morning…

Saat ini seluruh member 2PM tengah berada di ruang makan dan telah menempati kursi masing-masing, kecuali prince thai dan busan boy."Kemana sih

 mereka!" gerutu chansung sambil mengetuk-ngetukkan sendoknya ke piring di hadapannya. Membuat taecyeon yang berada di sampingnya menjitak kepalanya."Berisik bodoh!" ucap taecyeon menatap chansung. chansung yang mulai marah menatap taecyeon dan berakhirlah mereka dengan adu pandangan

 atau sebut saja deathglare. junsu dan junho hanya menghela napas lelah.

"Pagi, hyung…saeng~" semua tatapan orang yang tengah berada di ruang makan itu langsung teralihkan kearah suara yang terdengar cukup nyaring pagi itu, kecuali taecyeon dan chansung.

"Kalian lama sekali." Ucap junho datar. nichkhun dan wooyoung mulai berjalan menuju kursi kosong. Pagi ini ada sedikit perubahan posisi duduk. Hanya sedikit, mengingat hanya Chansung yang pindah di samping junho dan nichkhun yang harus pindah disamping nichkhun. 

Semua mulai mengambil fried rice –lagi- yang menjadi menu sarapan mereka pagi ini. Seperti semalam, junsu mengambilkan sarapan untuk taecyeon, junho yang tanpa di minta langsung mengambilkan untuk chansung, wooyoung mengambil sarapannya sendiri. nichkhun hanya memandang nasi goreng yang ada di meja, tangan kanan terbalut perban dan piring kosong di depannya. Terus menatap ketiga objek itu bergantian. wooyoung yang tadinya sudah mau memasukkan nasi goreng yang ada di sendok ke mulutnya mendadak berhenti menyadari apa yang tengah di lakukan nichkhun. Kemudian dia menaruh sendoknya dan mengambilkan nasi goreng dan di taruh di piring kosong nichkhun. nichkhun hanya tersenyum memandang wooyoung,"Sudah, hyung." Ucapnya menaruh nasi goreng di depan nichkhun lengkap dengan sendoknya. 

Perlahan wooyoung mulai memakan nasi gorengnya. nichkhun hanya menatapnya kemudian beralih menatap piring yang telah berisi nasi goreng dan tangan kanannya bergantian. wooyoung yang merasa tak ada pergerakan dari samping kirinya langsung menghentikan kegiatannya dan menoleh kearah nichkhun. Memiringkan kepalanya menatap nichkhun,"khun hyung kau tidak makan?" tanya wooyoung.  hanya mengangkat tangan kanan berbalut perban. wooyoung memandang tangan itu selanjutnya menepuk pelan dahinya. Kemudian mengambil alih piring nichkhun dan meraih sendoknya. Kemudian dia menyendokkan nasi goreng dan menyodorkan ke arah bibir nichkhun. nichkhun menerimanya dengan senang hati. Dan mulai mengunyah nya sambil menatap wooyoung. Begitu selanjutnya sampai pada suapan kelima, aksi khunyoung mengundang perhatian member lain,"wooyoung, kau tidak makan?" tanya salah satu member 2pm yang manis, junsu,"Kau hanya menyuapi nichkhun sedari tadi." Lanjut junho. "Kau baik sekali woo, mau mengurusi bayi koala itu." Ucap taecyeon datar membuat nichkhun menatapanya garang.

"nichkhun, kau ini! Bisa kah kau makan sendiri? Kau merepotkan wooyoung." ucap junsu membuat wooyoung langsung mengibaskan tangannya."T-tidak apa,hyung." Ucap wooyoung. junsu menatapnya kesal. nichkhun hanya menyeringai menatap junsu.

"Ayolah,nichkhun hyung. Kalau wooyoung menyuapi mu terus, bisa-bisa youngie tidak sarapan nantinya." Ucap junho sedikit merengek. "Siapa bilang!" ucap nichkhun cuek. Member lain hanya menatapnya aneh. "Kalian tak percaya? Lihat saja." Ucap nichkhun dan memerintahkan wooyoung untuk menyuapinya lagi. wooyoung sedikit ragu untuk menyuapinya. Member lain sudah bersiap dengan apa yang akan dilakukan nichkhun. nichkhun mulai mengunyah pelan nasi goreng yang di suapkan wooyoung. Perlahan tangan kirinya bergerak ke belakang leher wooyoung dan menariknya hingga-Chuu~-bibir miliknya sukses mendarat di bibir wooyoung membuat member lain langsung tersentak. wooyoung membelalakkan matanya. nichkhun mulai mengelus belakang leher wooyoung membuat wooyoung sedikit menutup matanya dan medesah kecil."Eumh.." tangan kanan nichkhun mulai merayap ke dada namja cubby membuat namja yang memiliki nickname pemberian fansnya busan boy itu langsung melenguh.

"k-khunnie~~" nichkhun langsung memasukkan nasi goreng yang telah dilumatnya kedalam mulut wooyoung yang sedikit terbuka tadi karena lenguhannya. wooyoung langsung membelalakkan matanya menatap nichkhun. nichkhun hanya tersenyum dalam ciumannya. wooyoung mulai menerima apa yang nichkhun transfer dan mencoba menelannya. Setelah habis semua, nichkhun langsung menarik tengkuk wooyoung mencoba membuat ciumannya semakin dalam dan tangan kanannya bergerilya hebat di dada namja chubby itu.

"He-eumh, khunnie hhh..." desah wooyoung. 4 namja yang melihat itu mulai merasa panas.

"Ya! Hentikan alis tebal mesuuummm!" teriak junsu.

"Kau ahjussi tua..! Hentikan sekarang!" kali ini teriakan junho yang terdengar sambil menutupi mata chansung disampingnya.

"Ya…!thai gila…! Berhenti!" teriak taecyeon lagi. Walau pun sudah tiga orang yang berteriak kencang, nichkhun tak memperdulikan dan tetap melanjutkan pekerjaannya. Bahkan kini tangan kanannya mulai masuk kedalam kaos wooyoung."khunnie hyung... Hhhh..." lenguh wooyoung.

"THAI  BODOH…...! AHJUSSI MESUUUUMMM……..! PRINCE GILA…….! HENTIKAN!" 

 

yaaahhhh…..jadilah suasana sarapan pagi yang penuh dengan kebisingan karena suara-suara umpatan dan suasana romantic yang disajikan sebagai menu tambahan mereka pagi ini.

 

THE END

 

chaaa…..horeeee!!! akhirnya dah selesai juga….

#tepuk tangan#prok…prok…prok…!!!#

author mohon jangan lupa coment, dan sarannya, supaya author bisa jadi lebih baik lagi dalam membuat story yang berikutnya all…fly kiss for you bye !!!

anyyeong

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
vickywahyu #1
Chapter 3: Endingnya si khun kog mesum bgt yackkk..kkkk
YoungieChannie
#2
Chapter 3: Dasar khun ahjussi mesum modus mulu kerjaanya.
Oke thur step by stepnya di update donk.
hwootestjang #3
Chapter 3: Horeee!!! *tepuk2*
Kok mesum banget sih khun
2pm_4ever #4
Chapter 3: Horeeeee.....akhirnya ky happy ending ^^

Thor....thanks a lot dan mau lagi hehehe
Fighting!!!
LenkaChakhi
#5
Chapter 3: Hahahd :-D khundaeng gila :-D kekekek :-D . ert :-P suka suka . Sequelnya dong ! Kalo gak new story yg lebh menarik lg .
adeumi
#6
Chapter 3: kocak kocak thor ..
dasar khunkoala ert ^^
LenkaChakhi
#7
Chapter 2: Ahahaha :-D lenka setuju kalo kyak gni :-D suka . Semoga bisa lancr amin . Suka suka suka .
adeumi
#8
Chapter 2: oh oh oh, i really really hate them, itu couple bener" bikin aku sebel ..

pokoknya menurut aku khunyoung is the real ^^
2pm_4ever #9
Chapter 2: Seandainya semua ini benar?! -_-
Udahlah....kenyataannya tetep sama....kople itu real and I HATE THEM!!!!

Aaahhhh....what is morning?!
Begitu buka khunyoung aff langsung liat ff yg baru update ^^

" khunyoung ff in the morning?"
Hahahaa.....thanks author udh pada update ff-nya.
Lagi yaaaaaaa!!!!
Azalea22 #10
Chapter 2: wah soo sweet banget deh ceritanya.