mario x amber

one shot colection
Please Subscribe to read the full chapter

       ®forgive me,mom.



Amber fx.siapa yang tak kenal dengannya..rapper yang punya suara merdu..tomboy dan pecicilan. ia dekat dengan hampir seluruh idol korea..baik itu girl or boy. 


meski begitu ada seorang yang amber selalu hindari. amber tak suka dengan orang itu..terlebih sifat dan kelakuannya. 


malam ini amber memilih untuk tinggal di apartemen saja lantaran membernya ada kegiatan semua. ia mandi dan bersenandung sekali-kali. hingga ia selesai dan memakai kaos dan celana pendek lalu menyetel tv. 


tak lama bel terdengar..amber berdecak kesal siapa sih malam-malam bertamu. gumam amber. ia melangkah membuka pintu dan terkejut siapa tamunya kali ini. 


"hai baby..kau sendiri??"  


"mau apa kau kesini?? maaf"amber hendak menutup pintu kembali. tapi ia memaksa masuk dan amber mulai takut. 


"mau apa kau?? keluar darisini" amber sedikit berteriak. 


"percuma sayang..ruangan ini kan kedap suara" ucap lelaki itu terus melangkah mendekati amber. melepaskan pakaiannya satu persatu. 


"kau lihat ini..baru melihatmu saja sudah menegang..kau begitu menggoda untukku" seringainya memperlihatkan juniornya pada amber. amber berpaling tak ingin melihat lelaki ini.


"pergii..jjangan macam-macam padaku..pergi" teriakan amber tak dihiraukan lelaki itu. ia terus hingga mendapatkan amber dan menciumnya paksa. 


tangisan amber pecah ketika lelaki ini berhasil menyentuhnya. amber meraung mencakar tapi ia tetap wanita..tak sebanding dengan lelaki kekuatannya. hingga lelaki ini berhasil memasuki amber..tak menghiraukan teriakan kesakitan amber. amber hancur..amber merasa hina saat ini. ia terus menjerit menangisi nasibnya. 


setelah puas melakukan hal bejat pada amber ia lantas pergi begitu saja meninggalkan amber dengan segala kesakitan yang ada.


satu bulan sejak kejadian itu amber tak lagi ceria. membernya bingung dengan sikap amber. 


seperti pagi ini amber merasa kepalanya pusing serta mual sedari bangun tidur. amber teringat akan kejadian itu. sadar bahwa ia telat datang bulan selama 2 minggu ia mulai panik. 


usai menjalani rutinitasnya bersama fx. amber hendak pulang ke apartemen..namun ia mampir ke sebuah apotek. membeli beberapa test pack ia ingin memastikan keadaannya.  


ketika sampai di apartemen ia bergegas kekamar mandi dan mencoba memastikannya dengan test pack. hasilnya dua garis merah muncul di 3 test pack yang amber gunakan sekaligus. amber kaget panic dan benci keadaan ini. 



**


sepanjang malam tadi amber gunakan untuk menangis. hingga pagi ini ia telah berada di ruangan petinggi SM untuk mengatakan niatannya Hiatus hingga waktu yang belum pasti. 


hari ini juga amber ingin menjauh dari semua orang. ia ingin sendiri. ia harus pergi dari korea. maka dari itu ia berada disini bandara incheon. tujuannya ialah Thailand. ia akan menemui Tina sahabatnya sejak setahun lalu. 


"hallo tina bisa jemput aku sekarang dibandara.??" 


"....."


"oke" 


tut tut. 


tak lama tina muncul dan melambaikan tangannya pada amber yang menunggunya di restoran bandara. 


"hay am..kok mendadak si kesininya?? kamu kenapa kok nangis badan kamu juga kurus sekali" reaksi tina yang terkejut dengan amber.




ya tuhan kau kenapa amber. batin tina bertanya-tanya. ia lantas memeluk amber yang terlihat rapuh..menenangkannya yang mulai menangis. 


"aku kotor tina..aku kotor.. " ucapan amber terdengar pilu.ia tahu keadaan amber sedang tertekan saat ini. 


"sssttt..kita pulang dulu..kau istirahat dan lain kali saja cerita padaku ada apa sebenarnya. oke" tina merangkul amber dan membawanya meninggalkan bandara. 


***



amber telah menceritakan segala yang terjadi padanya.tina terkejut mendengar cerita amber..ia tak menyangka sahabatnya itu mengalami hal ini.


"tenangkan dirimu amber..yakinllah semua akan baik saja" tina meyakinkan amber tapi amber masih saja menangis.


***




amber masih berada dikamar tina..menatap jalanan dari balkon apartemen tina. perlahan ia bawa kakinya menaiki pembatas merentangkan kedua tangannya dan memejamkan matanya. ingin rasanya melebur saat ini juga. 



"amberrr..apa yang kau lakukan???" tiba-tiba tina menarik tangannya turun." jangan bertindak bodoh amber" memeluk amber supaya amber merasa lebih tenang.


"aku benci diriku tina..aku kotor" isak amber dibahu tina. 


"semua akan baik saja tenangkan dirimu" tina tak yakin meninggalkan amber dengan keadaan seperti ini. 



**


"hallo..mario..bisa bantu aku??iya sekarang aku tunggu ya??" tina baru saja menghubungi sahabatnya mario maurer.aktor dan model asal thailand. 


tak berapa lama mario telah datang di apartemen tina. 


"ada apa??" tanya mario saat telah mendudukkan diri disofa. 


"tolong kau jaga amber..aku ada kerjaan yang gak bisa ditinggalkan" ujar tina seraya memberi minuman kaleng pada mario. 


"amber??" mario mengerutkan kening. 


"amber fx.kau pasti tau.dia temanku saat ini dia sedang ada masalah aku takut dia berbuat yang tidak-tidak tolong bantu jaga dia ya??" tina menatap sahabatnya itu penuh harap. 


Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Krisber_89 #1
Chapter 9: Duh kasian amat Amber nya tapi untung punya suami kayak Henry yang cinta bgt sama Amber. Kalo ada di dunia nyata, sisain satu buat gw hehe
adelliaar #2
Chapter 9: omg ㅠ.ㅠ kok sediih..... huaaaaaaaaaaaa~ amberrrrr
ajol_fxonee
#3
Chapter 9: Apaan sih... bener2 aku gak ngerti... ceritanya udah bagus tapi kok jd gtu... bingung, rasanya aneh n nanggung... ya sudahlah... :3
ajol_fxonee
#4
Chapter 8: Pas banget amber wktu nelpon eric bilang gini "i love you eric"
Emang eric pantasnya dicintai bukan disakiti, makanya amber dapat karma, tapi syukurlah ericber bisa bahagia malah bahagia banget,nget. Peniel kelaut aja makan tuh bogem mentah dari eric, eric gentleman bgt... aishhh jadi jatuh cinta ama eric #IJustWannaEricBer
LapisLegit #5
Chapter 9: fastmode bngt
dewipur
#6
Chapter 9: kasian Amber nya jadi kaya mayat idup..
RiskaAzmi31 #7
Chapter 8: amber kena karma :3 :D tapi untungnya eric sangat berbaik hati^^ mau nikahin amber yg pernah menyakiti hati nya :D
keren eon,di tunggu ff selanjutnya^^
dewipur
#8
Chapter 8: Paniel ngga tau di untung,, udah di pilih Amber,, malah di sia" in,,