Dream 2

DREAM
Please Subscribe to read the full chapter

Dentingan piano dan gesekan biola memenuhi sebuah rumah tidak terlalu besar bergaya Eropa. "Bagus sekali Kyuhyunie~ suatu saat kau pasti bisa memainkannya di atas panggung besar" Jung soo mengucak rambut adiknya yang saat itu selesai memainkan biola di sebelahnya. Mereka sedang berlatih bersama, Jung soo dengan pianonya dan Kyuhyun dengan biolanya.

"Permainanmu juga bagus hyung~ suatu hari nanti aku ingin kita bisa memainkannya bersama di atas panggung ne? Tentu saja bersama Kibumie juga"

Jung soo menatap sendu kepada adiknya, dia tahu seberapa rindu dongsaeng bungsunya itu kepada saudara kembarnya. Setelah kepergian appa dan Kibum sebulan yang lalu, Kyuhyun lebih banyak diam. Walaupun itu Jung soo ketahui secara diam-diam, karena adik bungsunya itu selalu memperlihatkan wajah cerianya. Tapi Jung soo tahu, adiknya merasa sangat sedih.

"Tentu saja" Jung soo mengelus kepala adiknya itu dan tersenyum menenangkan, mereka kembali berlatih bersama sampai terdengar telepon yang berbunyi. Jung soo beranjak untuk mengangkatnya, sesaat setelah di mengangkatnya dia merasakan waktu terasa berjalan sangat lambat.

Kyuhyun yang menyadari keanehan dari hyung-nya mulai merasa khawatir. Meletakkan biola dan busurnya di atas piano putih di samping kirinya dan menghampiri hyungnya.

"Hyung, apa yang terjadi? Siapa yang menelpon?" Kyuhyun menarik tangan hyungnya meminta penjelasan tapi Jung soo tetap bergeming di tempatnya.

"Eomma kecelakaan Kyu~ eomma mengalami kecelakaan dalam perjalanan pulang. Pihak rumah sakit meminta kita segera kesana." Jung soo menoleh ke arah adiknya dan menjelaskan dengan suara bergetar.

"Mwo? Hyung bohong kan? Eomma pasti baik-baik saja kan?" Kyuhyun tak dapat membendung air matanya lagi. Jung soo memeluk adiknya dan mereka berdua bergegas menuju rumah sakit.

Setelah mereka sampai di rumah sakit, mereka berdua bergegas menuju ruang ICU dimana eomma mereka berada. Mereka menunggu di depan ruang ICU dengan perasaan tidak menentu. Setelah 2 jam lebih menunggu, seorang dokter keluar.

"Dokter, bagaimana keadaan eomma kami?" Dokter dengan nama dr. Yunji itu memandang mereka berdua dan menepuk pundak ke duanya.

.

.

Dan disinilah mereka sekarang, di depan nisan milik eomma mereka. Makam milik eomma mereka itu bersebelahan dengan makan kakek dan nenek mereka yang meninggal saat umur Kyuhyun dan Kibum 6 tahun. Ya tim dokter tidak bisa menyelamatkan nyawa eomma mereka. Namun mereka berdua masih sempat bertemu dengan sang eomma dan mendengar pesan darinya.

Berjanjilah pada eomma kalian akan mewujudkan impian kalian. Apapun yang terjadi jangan pernah menyerah dengan mimpi-mimpi kalian, sesulit apapun kalian harus yakin bisa melewatinya. Ingatlah eomma selalu bangga pada kalian termasuk Kibumie. Temukan Kibumie, berkumpullah kembali kalian bertiga ne. Eomma menyayangi kalian.

Jung soo menangis dalam diam, di sampingnya Kyuhyun berlutut sambil meletakkan bunga Lily yang sangat di sukai eommanya. Air mata juga masih mengalir di kedua pipinya, kehilangan orang tua di usia muda bukanlah hal yang mudah. Saat Kyuhyun berdiri, Jung soo memeluk adiknya itu.

.

.

Kyuhyun duduk di tepi kasurnya dan memegang sebuah figura foto, itu adalah potret seluruh anggota keluarganya. Subuah foto yang di ambil setahun yang lalu sebelum keadaan keluarganya berubah. Tak berapa lama terdengar suara pintu kamarnya di ketuk.

"Boleh hyung masuk Kyuhyunie?" suara Jung soo terdengar. Mereka baru saja pulang dari pemakaman eomma mereka.

"Masuklah hyung, pintunya tidak dikunci" Kyuhyun segera memperbaiki ekspresi wajahnya sebelum Jung soo melihat ekspersinya sedihnya tadi.

Jung soo tersenyum dan menghampiri adiknya itu, duduk di sampingnya. Dia melihat figura foto yang ada di genggaman tangan adiknya. Mereka terdiam cukup lama.

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
cezablenk77 #1
Chapter 12: Sweet end... suka banget thor
tarysa #2
wah pernah baca ini di FFn deng
iloveonlykyu
#3
Chapter 12: all your stories are awesome! I am only using translator to read yet, they are really sweet, warm, touching and beautiful indeed :) Thankyu very much for sharing them ^__^
cezablenk77 #4
Chapter 11: kpan mereka bertemu Authornim?
cezablenk77 #5
Chapter 10: Authornim... Lama sekali update.nya....:'(
Tapi tidak mngecewakan... Lanjutannya ditunggu ya!!?
loveiswonkyu #6
Chapter 10: Authornim Fighting! Lanjutannyaaaaa juseyoooo
dewileitte123 #7
Chapter 10: ditunggu lanjutannya ya thor dan jangan lama2.. .
ladyelf #8
Chapter 10: penasaran banget.....
jangan lama" updatenya hehe...
fighting..
HyoraKim91 #9
Chapter 10: Kesabaranku berbuah maniiis..
Akhirnya dilanjut jga...
Owh...mereka ada di kota yg sama kah? Yya! Makin ga sbar nunggu mereka bersatu lgi..
Next ditunggu...
Fighting!