Chryso Anthropa: The Last Prophecy

Description

"Ramalan itu menyebutkan bahwa Klan Zhi akan hancur karena chryso anthropha terakhir di jagad raya ini. Aku harus menjadikannya bagian dari klan ini sebelum ramalan itu terwujud. Aku, Pangeran Klan Zhi, Aeres, bersumpah akan menyerahkan hidupku untuk kelangsungan hidup Klan Zhi!"

(Aeres / Jung Yonghwa)

 

"Kita akan menggunakan chryso anthropa terakhir itu untuk menghancurkan Klan Zhi. Dendam Sang Pemimpin tidak boleh berhenti begitu saja. Mereka tidak layak hidup di bumi dan dimanapun. Mereka semua akan mati di tangan kita."

(Choi Jonghoon)

 

"Aku tidak percaya adanya vampir di dunia ini. Kita hidup sebagai manusia di bumi, yang bisa menghuni bumi adalah manusia. Jangan membuatku muak dengan khayalan tidak masuk akal tentang vampir atau hantu atau semacamnya, karena kau tidak akan bisa menipuku dengan hal konyol seperti itu."

(Chryso anthropa)

 



Sejak ratusan tahun lalu, Klan Zhi mempercayai sebuah ramalan bahwa akan ada seorang chryso antropha yang menjadi penyebab kehancuran klan mereka. Selama itu pula seluruh anggota Klan Zhi berpencar ke seluruh planet di alam semesta untuk mencari chryso anthropha itu. Kehadiran mereka di bumi pun hanya memiliki satu tujuan: menemukan dan memiliki sang chryso anthropa demi kejayaan Klan Zhi. Namun mereka tidak mencarinya sendirian. Sekelompok Hunter juga memburu chryso anthropa dengan tujuan yang berbeda, membalaskan dendam pemimpin mereka. Selama ratusan tahun kedua kelompok itu mencari chryso anthropa ...

 

... Hingga hari ini.

 

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet