Truth Hurts

Off The Spill; Kai
Please Subscribe to read the full chapter

Banyak hal impulsif yang gue lakukan semenjak kuliah di Bandung. Dugem weekdays padahal besoknya uts, giting pas mau masuk kelas, ngejar sunrise di Moko pas penat buat laprak dan makin menjadi setelah dua sahabat gue pergi.

Sehun lulus Maret lalu dan cabut ke Jerman bulan Agustus. Yeol menghilang semenjak September, katanya tabrakan tapi sampai sekarang gak ada kabar apapun tentang dia. Sejak itu gue bisa randomly cabut ke puncak buat makan jagung bakar atau ke pangalengan buat minum susu, sendirian. Iya, karena udah nggak ada temen gabut yang bisa diajak cabut. Kosan gue isinya kalo nggak tpb bau ato anak yang jauh dibawah gue dari fakultas yang gue nggak ada temennya juga. Temen-temen seangkatan gue udah pada lulus, sementara gue seminar aja kesendat-sendat gimana TA? Makin males dan jenuh mikirin kuliah ketika lo nggak punya tempat buat berlabuh, ketika semua teman seperjuangan lo udah diarak-arak sama tpb Oktober lalu, ketika semua temen kosan lo udah mulai balik ke kota mereka masing-masing dan kerja, semua jadi malesin.

Hal terimpulsif mungkin adalah seminggu lalu dimana gue beli tiket PP Jakarta—Berlin. Entah karena hoki-hokian dapet promo cuman 8 juta, atau karena ada summit VW di Wolfsburg atau karena emang ada bisikan hati gue yang nyuruh gue klik tombol “ok” di method payment page. Dari hari ini, gue sedang duduk sambil ngeliatin awan dari jendela mulai menyesali kenapa gue beli tiket ini.

Perjalanan ke Eropa lebih sebentar dari yang gue banyangin, gue pikir sejauh Jakarta—Jogja kalo lagi mudik, apa mungkin gue jago tidur aja ya. Selagi nunggu jeda transit di Dubai gue mencoba baca jurnal Yeol yang gue belum pernah buka semenjak dia menghilang berbulan-bulan lalu. Gue telalu kesal sama diri gue sendiri dan sama dia yang ngilang gitu aja.

30 September

Mati aja semua. Mungkin udah ga ada lagi yang musti di perjuangin

 

Gue inget sekitar akhir September Yeol cerita tentang gimana dia dan cewenya yang lama udah nggak oke lagi, malem itu dia ngajakin gue pergi ke Maja tapi sayangnya gue lagi di Jakarta waktu itu. Mungkin tanggal 30 mereka putus.

 

3 Oktober

Kalau jatuh cinta bik

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
sususapi #1
Chapter 8: I WANT MORE, please.
undercyspell #2
Chapter 8: Terusin
Terusin
Terusin
Terusin
Terusin
undercyspell #3
Chapter 8: Terusin
Terusin
Terusin
Terusin
Terusin
lily1997
#4
Chapter 8: Institut tai babi :'(
yeolish #5
Chapter 8: 'sejahat-jahatnya gue, gue masih pengen foto pake toga bareng lo'

dan abis itu beneran nangis di kasur lol ambyar aku kak
ohsyehun #6
Chapter 8: Oya btw ay pas gue re-read part sekaiyeol di bandara nganter sehun ilang ya? Apa gue yg kurang teliti he
diniramadanti #7
Seseneng dan sebaper ini gue liat update lo, tq ay.
MilaAudyaa
#8
Chapter 8: Yang di tunggu2 update.. kai lo harus kejar yeol.... dan cpt kluar dari tu institut... lmaoi
ohsyehun #9
Chapter 8: emang paling juara bikin baper ay