A New Normal Life After Crazy Time With A Good New People

왜 이러니 Mrs Hyorin?

'_'

Pagi yang biasa di kedai bu Hyorin. Ya.. Pagi yang biasa. Setelah Yoona unni keluar dari kedai,menyusul beberapa anak dari shift pagi yang keluar yaitu Hyo unn,Tiff unn,dan Yul unn yang katanya akan mulai aktif berjualan baju di mall,Jongin yang melanjutkan sekolahnya lagi,dan seorang yang pergi karena kembali lagi menjadi komikus. Kini shift pagi tinggal aku,Luna,dan Jongdae. Kadang anak bu Hyorin,Namjoo terpaksa membantu kami (walau dia selalu merengek dan setiap ada orang yang ia kenal dia langsung melompat ke ruangan bu Hyorin sambil berteriak 'Mama! Itu temanku',dan dia jauh lebih menyebalkan dari Luna yang sok tahu dan Jongin yang sok.

 

Aku turun dari rumahku (bekas rumah Yoona unn),setelah terkatung-katung dan sempat tidur di kedai akhirnya aku bisa tinggal di sana. Setelah Yoona unni pergi rumah itu tak langsung jadi milikku,karena utangku atas pengeruaakan mobil Namjoo baru lunas 2 bulan yang lalu. Aku sempat tak betah karena selama 3 bulan di kedai.

 

Dan satu lagi,ya.. kisahku dulu. Dia,yang pernah membuatku bertengkar dengan Krystal. Dia sudah pergi juga tentunya,lagian setelah Yoona unni bilang ini itu padaku semakin hari aku semakin tak rau kenapa ceritanya bisa begitu dulu,mungkin itu juga yang dipikirkan Yoona unni semalaman di kamarnya sebelum dia pergi tiba-tiba. Lagipula setelah temannya tak bekerja di sini lagi,boro boro dia mau makan di sini,dia kan kaya. Mungkin ini adalah Happy Ending yang sebenarnya. 

 

Walau suasana tak seceria dulu lagi,tapi aku lebih suka saat ini. Aku tak perlu siap adu mulut ketika ada Krystal,adu cincong sama Jongin,dan hal lain yang tak perlu seperti memimpikan (ngigo sebenarnya) 'orang itu' sebagai pangeran telor dan sebaginya,juga membuat alarm menjijikan yang iyuuh banget kalau didengar sekarang. Yoona unni masih sering berkunjung juga,dan sekarang dia kuliah di kota,katanya sih mau numpang di rumahku (kebali, sekarang ya).

 

Dan satu hal yang paling malas kubahas. Adikku. Dia tumbuh sehat kok,cuma dia gak bisa sekolah sekarang,ya gitu deh,uang gak ada. Aku hanya bisa minta-minta ke bu Hyorin aja,tapi dia juga lagi krisis. Namjoo aja kadang-kadang kerja tempat kami kan.

 

apa yang salah Bu Hyorin?

 

~TAMAT~

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet