A Call From Somewhen

Description

Aku menghubungi seorang yang akan kukenal 1 tahun lagi. Sebaliknya dia mendapatkan telepon dariku 2 tahun yang lalu.

Foreword

~kalau kamu ingin dan tau siapa dia,mungkin bisa saja kamu memberitahunya,kalau sesuatu yang buruk akan terjadi. Walau melawan arus waktu itu tak mungkin~

 

Seorang yang akan dikenal 3 tahun yang akan datang  tiba-tiba menghubungimu. Padahal dia belum pernah mengenalmu. Kalau dia ingin mungkin saja dia menghubungi mu! Kalau dia mengenalmu mungkin saja dia menghubungimu,walau kalian jauh dan tak pernah bertemu. Mungkin saja,tapi bagaimana kalian bisa kenal. Kalian tidak pernah kenal,tapi seorang yang menghubungi pertama kali pasti tau keberadaan kamu,walau tak pernah bertemu.

 

 

Dengan mesin waktu.

 

 

Satu tahun lagi,kelihatannya muluk untuk melihat sebuah benda yang memang muluk itu. Tapi salah satu gua kuno di salah satu daerah mempunyainya. Mesin waktu milik seorang ilmuwan dari abad ke 22 yang nyasar ke goa tanpa tuan. Terkadang hantu si ilmuwan muncul dan dapat membantumu menghubungi orang yang belum kamu kenal,suatu kejaiban yang kalau didengar dari mulut seorang bapak-bapak berumur 40-an terasa kalau bapak itu gila. Seperti Doraemon. Memang iya,mesin waktu itu menunggu kapan saja. Hanya 1 orang untuk selamanya. 1 orang tapi dapat dipakai berkali-kali,praktis. Nggak! Nggak praktis,tapi hantu si ilmuwan memang hebat. Dia dapat memberi pesan yang kau beri,ke seorang yang belum kau kenal,yang akan membuat perubahan besar pada saat kalian bertemu. Walau saat kalian bertemu itu tak akan bisa diketahui.

 

Karena sebuah mesin,kalian terhubung.

Comments

You must be logged in to comment
77nathaniela #1
Chapter 1: hahahaha
lucu banget nih,
pantes aj krystal marah2 kalo tba2 ada yg ngirim surat n pesan aneh bgtu..

update lagi pls :)

penasaran gimana jd brteman mreka ntar.
Baw2ol #2
I like the idea, please update soon, neh?